Rumah by Marty Häuser AG

Rumah Kubik di Pedesaan dengan Nuansa Modern

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Hari ini kami akan membawa Anda ke sebuah rumah yang indah yang menggunakan desain kubisme. Gaya ini adalah gaya desain yang memastikan adanya unsur estetis melalui kosakata desain yang sederhana dan semakin banyak diminati oleh kalangan umum sekarang ini.

Selain struktur desain yang jelas terutama pada interior, yang merupakan campuran dari gaya hidup modern perkotaan dan gaya hidup sederhana, sangat patut untuk dijadikan inspirasi. Professional kami, Swiss Marty Häuser, adalah arsitek yang bertanggung jawab untuk proyek ini. Ia dikenal untuk gaya desain yang modern serta sederhana.

Pemandangan ke Area Taman

Proyek ini dirancang oleh arsitek dengan menggunakan prinsip pengurangan dan penambahan. Hal ini disebabkan potongan massa berbentuk kotak yang membuka atau di lokasi lainnya dimana memungkinkan. Dengan prinsip ini, rumah ini menawarkan banyak daerah yang menarik, yang muncul sebagai hasil dari prinsip sederhana yang terus terang itu. Massa kubus tambahan mempunyai desain permukaan yang berbeda dengan kubus utama yang sebenarnya terbuat dari kayu. Bagian yang dikurangi mengambil tema alami dan dengan permukaan begitu ruang yang tercipta menjadi berkesan modern nan sederhana. Dengan demikian, bukaan diterapkan pada setiap lantai dan menjadi terintegrasi ke dalam konsep desain keseluruhan.

​Area Pintu Masuk

Memasuki rumah, anda disambut dengan dari permukaan beton yang membentang dari dinding ke langit-langit. Untuk melembutkan efek dingin yang dapat muncul dari material beton, desainer menggunakan lantai terbuat dari kayu, yang juga digunakan di anak tangga. Mereka meniadakan railing tangga untuk menekankan bentuk tangga dengan jelas serta membuat ruangan yang lebih leluasa.

​Kamar Mandi

Kamar mandi di dalam rumah ini bagaikan sebuah spa kecil. Pusatnya adalah bak bulat yang mengingatkan kita akan mangkuk sereal yang besar. Berikutnya terdapat juga area Shower. Sebagai perlindungan dari percikan air, desainer menggunakan panel kaca. Untuk menangkal warna beton, lantai diberikan warna oranye terang, yang menyediakan suasana yang lebih intim. Dinding berdekatan dengan kamar mandi itu dicat dalam warna hitam pekat, sehingga menciptakan efek kedalaman optik dalam ruang.

Ruang Makan

Ruang makan pada villa ini ditempatkan di depan jendela besar. Penggunaan bingkai hitam yang membingkai pemandangan hijau di sekitarnya terlihat seperti lukisan yang sangat nyata. Furnitur ruang makan dibuat kontras dengan pengaturan modern dan menciptakan suasana yang nyaman.

Ruang Tamu

Ruang tamu pada villa ini memberikan kesan spektakuler melalui ketinggian ruangan. Hal ini kemudian menciptakan aliran ruang yang menarik menuju ke ruang makan.

Meskipun didominasi dengan beton, ketinggian ruang tamu yang ada memberikan kesan yang sangat nyaman. Hal ini juga disebabkan pemilihan perabot dengan warna alami serta penggunaan lampu dengan desain khusus. Di sini, desainer memilih dua model yang berbeda. Salah satunya memiliki bentuk yang sangat sederhana namun di bagian depannya terdapat lampu origami yang terbuat dari kayu, yang saat ini sangat populer.

​Lantai Atas

Tangga dari lantai atas memberikan kesan terbuka. Perlindungan keselamatan dari kejatuhan (railing) memakai solusi sederhana : sebuah pagar kaca. Pada lantai yang lebih tinggi ini terdapat kamar pribadi yang memberikan banyak privasi bagi para penghuni.

Bagi anda yang menghormati privasi dalam rumah, jangan lewatkan ide – ide tampak bangunan yang menarik sekaligus menjaga privasi anda di sini.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!