Hotels by margarotger interiorisme

​11 Rumah Yang Dibangun Dengan Anggaran Rendah

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Kita tahu bahwa tidak semua orang memiliki anggaran besar untuk membangun sebuah rumah besar. Tentu saja Anda tentu Anda menginginkan rumah indah dengan anggaran rendah bukan?

Buku ide kali ini, homify memilihkan 11 rumah dengan anggaran biaya konstruksi yang cukup rendah tanpa mengurangi  keindahan dan kenyamanan rumah tersebut. Semoga bermanfaat.

1. Rumah bata

 Rumah by YUSO
YUSO

Fachada Principal

YUSO

Rumah dengan luas 120 m² ini mengambil keuntungan dari matahari pagi di timur dan menutup di sisi barat untuk perlindungan dari sinar matahari siang. Ini terbuat dari bahan-bahan seperti adobe (blok bumi) untuk kamar dan panel struktur logam Plycem (plystone).

2. Beton murni dan dengan kolam renang di halaman belakang

Kadang-kadang orang sulit menikmati keindahan permukaan beton pada rumah. Namun, jika Anda melihat foto ini, Anda menyadari bahwa beton bisa menjadi sebuha karya yang enak dilihat. Ini adalah rumah yang sangat sederhana, dengan beberapa meter persegi, tapi sangat memenuhi kebutuhan penghuninya.

3. Rumah beratap seng, tetap terlihat indah dan nyaman

Cara yang baik untuk menghemat bahan adalah dengan menggunakan atap seng. Selain menawarkan kesegaran, Anda dapat memilih antara warna yang berbeda dan menciptakan keindahan, sempurna untuk rumah dengan taman yang luas.

Ingatlah untuk membangun jendela besar. Jadi Anda menghemat beberapa beton dan mendapat banyak cahaya alami

4. Sederhana, dengan pemandangan alam

Meskipun rumah ini belum sepenuhnya selesai, Anda dapat melihat bahwa rumah ini akan bagus nantinya. Rumah ini dibangun dengan beberapa meter persegi dan beberapa bahan seperti papan beton dan kayu untuk jendela.

5. Kecil, terisolasi dan ramah lingkungan

Rumah ini sangat cocok untuk mereka yang tinggal di pedesaan dengan alasan besar, tetapi tidak memiliki cukup uang untuk membangun sesuatu yang sangat rumit. Sebuah rumah terbuat dari kayu jauh lebih ekonomis daripada dibangun dengan bahan lain dan Anda dapat memperbesar ruang menghindari banyak dinding.

6. Sebuah rumah yang dibangun dengan bahan-bahan lokal

Dengan luas perkiraan 650 m², proyek ini memiliki sumbu bidang sosial, termasuk kolam renang. 

Rumah yang dibangun dengan bahan lokal akan menekan biaya karena tidak memerlukan biaya transportasi yang tinggi hanya untuk mengirimkan barang yang jauh.

Kediaman dibangun terutama dengan unsur-unsur endemik dan bahan lokal seperti batu, kayu dan bata.

7. Fasad bata

Bata tanpa finishing diharapkankan dapat menekan biaya di samping Anda akan memperoleh hasil seni susunan bata yang khas.

8. Asli dan duduk di tanah

Rumah ini seolah duduk di tanah. Memiliki lahan dengan kontur miring tentu memerlukan biaya tersendiri untuk membuatnya terlihat elegan dan megah. Rumah ini dibangun dengan membuat pondasi yang menyesuaikan dengan kemiringan lahan. Cukup menekan biaya pembangunan rumah.

9. Sederhana namun indah

Ada orang yang lebih memilih untuk membangun rumah dengan dinding yang di finishing dengan  lempengan batu. Berikut ini contohnya.

10. Stones dan percikan warna

Jika Anda menggunakan hiasan batu atau membangun rumahnya dengan beton dan menambahkan simulasi bahan ini, bagaimana menggabungkan elemen-elemen ini dengan beberapa rincian yang lembut, warna pastel. Ini akan meninggalkan rumah Anda dengan rumah-halus dan estetis indah wajah.

11. Sebuah rumah kecil yang telah ditambah ruang lebih tinggi

Jika Anda sudah terlanjur mendapatkan rumah kecil dengan atap yang rendah dan ingin memberikan kesan lapang dan luas, menambah sedikit ketinggian adalah sebuah solusi. Ruang ini juga akan bermanfaat sebagai tempat penyimpanan tanpa merubah ruang lain yang sudah ada.

Untuk inspirasi rumah kecil yang lain jangan lewatkan Indahnya Rumah Kecil Yang Sangat Nyaman Ini

Rumah mana yang menjadi favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!