Rumah by Engel & Völkers Bodrum

Remodeling Luar Biasa Apartemen Modern Minimalis Seluas 67 m²

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Satu keluarga hidup terpisah tidak peduli pria atau wanita, jadi jumlah para keluarga tunggal makin meningkat. Secara statistik, jumlah rumah tangga berisi satu orang adalah sekitar 500 juta. Alasan dan tujan proyek ini adalah untuk orang-orang yang sudah lulus kuliah, keluar dari rumah keluarga untuk hidup mandir. Mereka yang ingin tinggal dekat dengan tempat kerja, orang-orang yang bercerai, mereka yang tidak ingin menikah, atau yang hidup sendiri. Dengan perubahan tren sosial ini, perumahan juga perlahan mulai memasuki perubahan. Permintaan untuk rumah-rumah kecil untuk satu orang semakin meningkat dan juga untuk interior untuk rumah tinggal satu orang juga terus meningkat tanpa berhenti.

Sebagai contoh, mari melihat remodeling sebuah apartemen 67 meter persegi. Apartemen ini didesain oleh Light&Salt Design.

Sebelum – Pintu Masuk

Sebelum remodeling, penampilan beranda membuat kita merasa frustasi. Ada ruang untuk penyimpanan tapi kurang efisien karena terlihat di bagian luar. Selain itu, sayang sekali bahan konstruksi lantai dan ruang penyimpanannya terlalu berbeda.

Setelah – Pintu Masuk

Di ruang depan setalah pintu masuk, kami menggabungkan ruang penyimpanan yang kekurangan kesan menyatu dengan satu desain yang sama. Cahaya mengenai lemari yang mengkilap dan menghasilkan pesona modern. Di samping lemari sepatu, kami memperhitungkan selera klien yang suka majalah dengan membuat rak kayu pada dinding putih bersih. Pemasangan lantai yang tidak rata, ruangan penyimpanan dan pintu di ruang depan semua memiliki warna modern dan memberikan kesan menyatu. Ruang depan yang awalnya gelap dan sempit dibangun kembali menjadi ruangan yang terang dan cantik.

Sebelum – Ruangan Pertama

Ruang tamu, ruang makan, dan dapur terpisah secara visual di ruang masuk, dan ruangan tersebut jadi terlihat sempit. Meskipun termasuk bagian yang penting, seseorang jadi merasakan banyak hal di saat yang bersamaan dan terganggu. Dapur dan ruangan tidak dipisahkan satu sama lain dari pintu masuk, jadi pemiliknya hanya meletakkan meja sebagai konsep pemisah dengan tempat penyimpanan. Ada banyak benda besar menumpuk di atas meja dan sulit untuk dibersihkan. Meja makan didesain sebagai ruang makan, tapi digunakan sebagai ruangan untuk penyimpanan, akhirnya menjadi ruangan dengan pencahayaan yang tidak perlu.

Setelah – Ruangan Pertama

Lemari es, microwave dan rice cooker listrik didesain agar tidak terlihat di ruang tamu atau ruang masuk sesuai permintaan klien. Selain itu, area ini didesain agar bisa memisahkan ruangan secara visual dan fisik meskipun sebenarnya adalah ruang terbuka. Secara umum, putih digunakan untuk mengisi ruang, dan pada titik yang diperlukan menggunakan kayu muda untuk membuat ruangan yang lembut dan nyaman. Di bagian lorong masuk, ditambahkan sedikit cahaya di sepanjang garis untuk menambahkan kesan hangat. Ketika sedang terburu-buru, pemilik rumah membersihkan meja yang ada tempat untuk makan dan minum teh, dan meletakkan meja kayu yang rapi di ruangan. Perabotan dapur menggunakan warna putih mengkilap, dan lemari atasnya yang mengelilingi wastafel tampak mewah dengan kayu. Deretan bola lampu bulat dipasang di atas perabotan dapur untuk menambahkan kesan modern.

Sebelum – Pemisahan Dapur dan Ruang Tamu

Di ruangan yang ada, dapur dan ruang tamu tidak dipisahkan. Dapur terlihat dari dari ruang tamu dan sedikit mengganggu di waktu yang sama sebagai ruangan dengan banyak fungsi. Pencahayaan dapur juga kurang, sehingga tidak cukup menerangi dapur.

Setelah – Pemisahan Dapur dan Ruang Tamu

Partisi di dinding kiri dilipat. Bagian ini didesain agar bisa memisahkan secara visual dan fisik ruang tamu dan dapur dengan menutup partisi ketika berada di dapur. Sesuai permintaan klien, ruangan bisa ditutup atau dibuka. Ide yang sederhana ini cukup menarik karena bisa meningkatkan penggunaan ruang baik dalam hal ventilasi udara di dalam ruangan dan desainnya. Warna partisi juga dibuat bersih dan modern, menggunakan putih dan kayu berwarna terang yang mengisi ruangan baru. Untuk perabotan berwarna putih, penggunaan bahan mengkilap memaksimalkan efek cahaya. Ini adalah ruang makan tempat anda bisa memiliki meja makan, ruang belajar, dan pencahayaan yang nyaman yang menyatu dalam ruangan.

Setelah – Penyelesaian Ruangan

Sangat menakjubkan bahwa ruangan ini menjadi terpisah jika dilihat dari ketinggian mata manusia. Dengan mempertimbangkan bahwa apartemen kecil dan villa kecil biasanya memiliki satu ruangan, didesain sebagai ruangan tunggal, jadi pertanyaan terbesarnya adalah bagaimana cara secara visual memisahkan ruangan yang terhubung. Contoh yang bagus adalah bahwa kami menggabungkan warna keseluruhan ruangan dengan dua warna dan menggunakan satu warna sebagai titik untuk secara tepat memisahkan ruangan dan membangunnya kembali sebagai tempat peristirahatan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!