by Johnny Grey

3 Desain Dapur Modern Multi Fungsi

Dyah Swastantika Dyah Swastantika
Loading admin actions …

Hidup kita akan menjadi lebih mudah jika desain dapur memaksimalkan efisiensi dengan detil fungsional. Detil seperti tata letak meja counter, pengaturan tempat penyimpanan, dan desain laci akan membuat perbedaan besar, membuat dapur Anda lebih praktis digunakan sehari-hari. Hal ini bisa dilakukan dengan menentukan desain tempat penyimpanan serta tekstur dan warna materialnya. Atau memilih meja counter multi fungsi dengan desain yang serasi dengan dapur Anda. 

homify telah mengumpulkan berbagai contoh desain furnitur dapur unik karya desainer Johnny Grey, yang sekaligus akan membantu Anda mengatasi masalah keterbatasan ruang di dapur Anda. Bersiap-siaplah untuk terpana karena meja counter berikut ini luar biasa. Mari kita buktikan.  

1. 3 in 1

Kita akan mulai ulasan ini dengan dapur yang berdesain modern dan tidak umum. Meja tengah dapur pada gambar dirancang agar dapat digunakan untuk memasak, menyiapkan makanan, dan makan. Meja ini terbuat dari kayu berfurnish natural dengan pelapis meja dapur beraksen beton. Meja ini dikelilingi kabinet dapur dari kayu dan berwarna putih dengan garis sederhana. Sebuah paduan yang membuat dapur tampak lebih lapang, rapi, dan futuristik. 

 Dapur by Johnny Grey
Johnny Grey

Richmond – A Kitchen in Three Movements

Johnny Grey

modern Kitchen by Johnny Grey
Johnny Grey

Richmond – A Kitchen in Three Movements

Johnny Grey

 Dapur by Johnny Grey
Johnny Grey

Richmond – A Kitchen in Three Movements

Johnny Grey

 Kitchen by Johnny Grey
Johnny Grey

Richmond – A Kitchen in Three Movements

Johnny Grey

2. Dapur cantik dengan dominasi lingkaran

Contoh kedua adalah dapur yang tampak mempesona dengan furnitur dapur melingkar. Tekstur latar belakang yang kontras digunakan agar furnitur melingkar tampak stylish secara efektif. Dapur ini memiliki sebuah pintu kaca lebar yang menghadap ke luar, dirancang khusus untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman. Lemari dapur kayu menghasilkan atmosfer hangat, sedangkan meja counter difurnish lebih gelap. Desain counter kitchen yang melengkung merupakan sentuhan dinamis dan modern pada dapur yang stylish ini. 

3. Menakjubkan dan menawan

Dapur ini telah lengkap dengan semua yang Anda butuhkan! Dapur dengan tempat penyimpanan seluas ini rasanya cukup jarang ditemui. Material kayu dan warna putih berpadu harmonis menghasilkan atmosfer lapang. Dengan dua meja counter yang berbeda bentuk dan teksturnya, dapur memikat berkat penggunaan furnitur dapur berestetika tinggi. Lihatlah sekeliling, apalagi yang kurang agar kita bisa memasak makanan lezat bergizi di sini? 

Menurut Anda, manakah desain dapur yang paling menarik?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!