by Nespoli 3d

10 Trik yang Terbukti Memodernisasi Rumah Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Dekorasi rumah juga sedikit bercerita tentang kita. Hal ini, seperti pada yang lainnya, sebagai bentuk ekspresi dan kendaraan yang membuat orang lain tahu bagaimana cara kita memandang dunia. Sebagai orang yang berurusan sehari-hari dengan topik ini, kita tahu bagaimanapun tidak semua orang memiliki kemudahan yang sama untuk menentukan gaya yang diinginkan untuk rumah atau mewujudkan gagasan mereka. Jika mencari inspirasi bagaimana cara memodernisasi ruang, maka Anda berada di tempat yang tepat. Kami akan menunjukkan beberapa foto dan saran dalam buku ide ini. Mari segera kita jelajahi!

1. Gunakan warna dan tekstur yang ada di alam

Alam itu bijak. Semua warna dan tekstur yang Anda ingat akan menjadikan unsur alami itu terasa enak. Jika Anda ingin mengecat dinding, memilih lapisan atau bahan untuk perabotan, pertimbangkan penggunaan warna kayu, batu, atau kecoklatan dan netral. Ini akan membuat selalu terasa lebih baik. Kami janjikan hal itu.

2. Jangan membeli apa yang tidak Anda butuhkan

Gaya modern menggunakan beberapa bahan. Sedikit tapi bagus dan cantik. Hal ini penting untuk memenuhi fungsi dalam ruang dan nampaknya tidak hanya mengangkat ruang dan menghambat sirkulasi.

3. Organik

Dekorasi organik tetap modis. Untuk menerapkannya di rumah Anda agar terasa lebih seimbang berkat bahan alami, bentuk, dan elemen hijau yang berkontribusi terhadap kesehatan psikologis dan fisik.

4. Nikmati keuntungan dari kaca

Kaca pada abad ke-20, mulai sering muncul dalam desain interior karena kualitas yang mengarah pada lingkungan. Kaca menghubungkan ruang dan membiarkan jalannya cahaya (mencerminkannya) dan udara untuk semua bagian rumah.

5. Warna gelap untuk kamar mandi

Kamar mandi, pada dasarnya menjadi area fungsional, jangan sampai terbengkalai. Warna adalah cara yang baik untuk memberi rasa kepemimpinan dan menciptakan area rekreasi tempat untuk yang suka mandi busa atau tempat untuk bersiap sebelum meninggalkan rumah. Di area ini, baja dan kaca, bersamaan dengan warna dasar dan gaya khas yang minimalis.

6. Jangan membeli yang benar-benar tidak suka

Jangan membeli yang tak disukai daripada tak memuaskan. Semua bagian harus sesuai dengan keinginan Anda dan menawarkan kenyamanan yang tepat, terlepas dari luas rumah. Jika tidak bisa membeli perabotan baru, Anda selalu dapat berpikir untuk mengembalikannya, memberi mereka kehidupan baru dan tujuan atau memilih gaya minimalis yang tidak harus membeli banyak barang.

7. Beberapa elemen, tapi menarik

Dengan gaya modern, Anda bisa meninggalkan dinding kosong tanpa masalah. Jika slotnya lebih lincah secara visual, maka Anda bisa merasakan energi damai. Tentu saja, dindingnya tidak harus benar-benar polos. Anda bisa membeli lukisan atau cermin indah yang memenuhi estetika ini dan menciptakan daya tarik tanpa mengganggu ruang. Faktanya adalah semakin sedikit hal yang ada di sekitar kita, lebih rilekslah pikiran kita.

8. Ruang terbuka sebanyak mungkin

Semakin sedikit dinding, semakin baik. Gagasan adanya kehidupan di ruang keluarga, ruang makan, dan ruang lainnya adalah masa lalu. Dalam kehidupan modern, semakin sedikit ruangnya, sehingga ruang harus berhubungan. Ada beberapa jalur umum: dapur dengan ruang makan, ruang makan dengan ruang tamu, dapur dengan kedua ruangan di atas ruang lain atau kamar mandi dengan dapur.

9. Gunakan pintu geser untuk menghubungkan ruang

Dengan pintu geser bisa menghasilkan gaya dan ruang. Buka saja pintu untuk memiliki area persegi yang tersisa lebih banyak atau tutup jika Anda menginginkan privasi. Tidak ada yang lebih modern daripada ini.

10. Mengintegrasikan potongan tebal dan penuh karakter

Meski salah satu prinsip modernisme terdiri dari kesederhanaan dekorasi, terkadang kita melangkah sedikit lebih jauh. Jika Anda menghargai seni dan gaya yang khas, andalkan lukisan modern – Pop Art, misalnya – karpet yang menarik atau kursi dengan genggaman tangan berwarna.

Kami masih punya berbagai inspirasi untuk Anda, simak di bawah ini:

Apa Warna Dinding Terbaik Sesuai Zodiak Anda?

Renovasi Menakjubkan Villa Terbengkalai

Dari ke-10 inspirasi rumah di atas, mana yang paling Anda suka?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!