Teras by Manuel Ocaña Architecture and Thought Production Office

16 Teras Atap Inspiratif yang Pasti Ingin Anda Contek

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Hari ini untuk buku ide yang tak biasa, yaitu bicara tentang bentuk, tekstur, dan tempat-tempat tradisional. Sebenarnya, dalam buku ide ini, kita secara tepat fokus pada transformasi yang terkonsentrasi dalam memodifikasi situs dan juga sedikit berbeda, karena tokoh protagonis dalam buku ide ini adalah teras, namun kualitasnya maksimal meskipun kecil dan semuanya terletak di atap.

Hampir semuanya cerdas ada pada suatu daerah, yang biasanya terletak di sebelah taman, pada atap tapi juga untuk menciptakan kenyamanan meski dimensinya sangat kecil. Apakah harus kita mulai dengan contoh dan ide?

1. Manfaatkan sudutnya sebanyak yang Anda bisa

Dengan teras pertama ini, kita memiliki ide yang bagus untuk mengoptimalkan teras di ketinggian dan dengan ruang yang sangat sedikit. Semuanya untuk mengidentifikasi bentuk lahan yang dihitung. Di sini seluruh permukaan ada sudut, sehingga karya kreatif harus difokuskan untuk memanfaatkan ruang secara maksimal. Cara termudah adalah dengan menempatkan furnitur cornerback dan tampilan yang unik sehingga Anda tidak perlu hiasan lebih.

2. Lindungi tapi juga hiasi dengan tanaman

Karena taman dengan teras sangat erat kaitannya, bila ada yang naik ke atap mungkin akan sedikit terkejut dengan area kehijauan, oleh karena itu kehadiran tanaman adalah sesuatu yang tidak bisa kita lupakan dan juga bila dipilih tanaman yang sangat rimbun ini akan berfungsi sebagai proteksi. Ingatlah bahwa kita hanya berada beberapa meter dari tanah.

3. Di bawah furnitur untuk mengurangi risiko

Salah satu alasan ada teras atap adalah untuk menikmati pemandangan indah, yang berarti ingin memiliki beberapa ruang tertutup, yang terkadang berbahaya karena ada perlindungan yang begitu kuat. Jadi kami menyarankan furnitur rendah, jadi Anda benar-benar terlindungi bahkan jika Anda memiliki pegangan tangga kecil.

4. Mencegah area untuk permainan yang berbahaya

 Teras by Sandra Molina
Sandra Molina

Proyecto para Terraza Departamento Oriana

Sandra Molina

Area kecil yang terletak di teras atap tidak terlalu disukai jika hampir semua ruang ada furnitur dan hiasan. Meskipun itu bagus, jangan sampai ada ruang untuk bermain yang dapat membahayakan.

5. Biarkan matahari tidak terhalang dampaknya

Jika teras adalah untuk bersantai, mengapa tidak melakukannya agar sinar matahari bisa masuk? Sebenarnya di ketinggian tidak ada yang mengganggu dari sinar matahari. Ukuran tidak masalah, karena di tempat yang sangat kecil sekalipun tetap layak ada kursi yang nyaman dan bahkan dengan footboard.

6. Hati-hati: jangan sampai mendekati sudut

Berada di atas rumah tentu perlu melibatkan banyak kehati-hatian, jadi pertimbangkan aspek ini saat menghias teras Anda. Ini adalah pendekatan terbaik untuk mencegah sudutnya: jika Anda berhasil menghiasnya dengan baik ini bisa menciptakan tempat yang indah dan aman tanpa menyerap semua dimensi yang sudah berkurang.

7. Jika Anda menikmati pemandangan

 Teras by loomilux
loomilux

Dachterrasse Berlin Mitte

loomilux

Jangan sia-siakan hak istimewa yang kita miliki di depan mata saat kita berada di atap rumah dan semua fasilitasnya dalam menawarkan kursi yang bagus. Tidak peduli bangunan dan rumah yang terlihat, ini adalah sudut pandang yang unik dan itu sangat berharga.

8. Banyak mata yang bisa melindungi

Kita sudah pernah berbicara bagaimana agar terlindung dari kecelakaan di tepi teras, tapi bagaimana dengan perlindungan yang superior? Anda perlu memiliki sesuatu yang dapat menutupi hujan dan sinar matahari yang menyengat, meski tidak sesulit itu, karena di antara yang lebih kecil ada area yang harus dilindungi, semakin mudah dengan memasang pergola atap atau payung.

9. Tahu bagaimana memilih furnitur yang bagus

Teras di bagian atas rumah, bahkan jika ditemukan, ini menjadi tempat di mana dampak cuaca burukdapat terjadi secara substansial, jadi kami sarankan Anda merenungkan furnitur dan aksesoris yang sangat tahan lama. Serat alami di sini yang kita lihat adalah alternatif yang baik.

10. Sebuah persatuan intim dengan sisa bagian rumah lainnya

Jangan lupa bahwa di atas teras adalah bagian rumah sehingga jangan sampai ini menghalangi komunikasi. Sebaliknya, promosikan ini dengan segala hal yang Anda bisa: tampilan, bentuk, warna, struktur.

11. Apa yang ingin Anda lakukan di atap?

Ini adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri Anda sendiri karena, berdasarkan dimensi, dek tidak akan diizinkan untuk memiliki sedikit dari segalanya, namun saat mendeteksi aktivitas apa yang ingin Anda lakukan di sana, Anda dapat membuat pilihan benda yang dibutuhkan.

12. Tempat yang baik untuk memasak

Jika teras di lantai di samping kebun adalah tempat yang indah untuk memasak, bayangkanlah ada di puncak rumah! Setidaknya ventilasinya sempurna.

13. Tidak ada atap tapi tinggi

Apakah tidak ada atap di rumah Anda? Itu bukan lagi masalah, dengan balkon Anda bisa memiliki alternatif yang sangat mirip untuk menikmati teras yang sangat tinggi, selain itu juga tetap memiliki sedikit ruang karena balkonnya tidak besar.

14. Hanya satu kursi dan tidak ada yang lain

Jika Anda tinggal sendiri atau tanpa ada masalah, Anda bisa menciptakan ruang sepi di antara keluarga Anda, cobalah letakkan pada teras kecil hanya satu kursi dan meja, itu sudah lebih dari cukup.

15. Itu semua membuat kita berpikir bahwa teras masih di bawah

 Teras by Studio Fori
Studio Fori

La terrazza giardino

Studio Fori

Jika Anda berpikir menaiki tangga ke atap akan membuat Anda selamat tinggal pada halaman , itu tidak sepenuhnya benar, karena lantai atas bisa dipasang karpet buatan atau alami, jika Anda melindungi atap Anda terlebih dahulu.

16. Semuanya sangat nyaman meski kecil

Kami menutup buku ide ini dengan perasaan mengundang dan kepasifan jangan sampai hilang, tidak peduli terasnya di atas atau di bawah rumah Anda. Sebenarnya lokasinya pasif dan area kecil tetap ada tempat yang bagus, apa lagi yang kita inginkan?

Jangan lewatkan berbagai buku ide menarik dari homify lainnya:

9 Cara Kreatif untuk Merancang Balkon Kecil

Sebuah Rumah dengan Detail Luar Biasa Indah!

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!