Taman by Rosemary Coldstream Garden Design Limited

10 Gagasan Kontainer yang Brilian!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Siapa yang suka melihat sampah pada ruang tamu atau dapur? Tidak ada, kami juga tidak. Namun, kami sering melihat kontainer yang terlalu sering (kotor) ada di area depan tepat di depan mata. Karena tidak ada solusi yang bagus? Tidak, ada banyak solusi yang sangat bagus dan menarik,  tapi mungkin Anda belum menemukannya. Itulah mengapa hari ini kami menunjukkan daftar semua solusi cerdas dan menarik untuk menyingkirkan sampah Anda.

1. Tidak terlihat di balik pagar kayu

 Taman by Rosemary Coldstream Garden Design Limited
Rosemary Coldstream Garden Design Limited

Modern English Garden – cedar window screen

Rosemary Coldstream Garden Design Limited

Solusi yang sangat penuh gaya dan praktis adalah dinding kayu atau pagar sehingga Anda tidak bisa melihat sampahnya. Apalagi elemen rustik yang indah menambah cantik kebun Anda. Lihat apakah Anda bisa dapatkan dinding kayu sedemikian rupa untuk menempatkannya sehingga berperan dalam struktur taman Anda. Ini sangat bagus jika ada lubang di dinding Anda dapat melihat sisa taman Anda.

2. Pagar belakang atau tanaman tinggi

 Rumah by Studio Inside Out
Studio Inside Out

Vergroten woonhuis door aanbouw aan de zij- en achtergevel

Studio Inside Out

Bagi siapa saja yang ingin menyembunyikan sampah secara alami: lindung nilai, semak, dan tanaman tinggi lainnya yang sangat cocok dan juga pilihlah pohon cemara! Atau pertimbangkan bingkai besi terbuka turnkey di mana Hedera tumbuh. Penghijauan!

3. Abrasi dengan atap hijau

 Garages & sheds by TreeSaurus
TreeSaurus

Bicycle and Bin store

TreeSaurus

Ini juga ide hijau yang bagus: lemari kecil dengan atap berisi tanaman di atasnya. Warna hijau dan tanaman hijau di bagian atas adalah cara yang indah untuk mengisi sisa taman hijau Anda. Di internet Anda bisa menemukan banyak foto penyimpanan peti kemas jika Anda ingin membangunnya sendiri.

4. Dikombinasikan dengan gudang kebun, pergola atau gazebo

 Taman by Garden Affairs Ltd
Garden Affairs Ltd

Gazebo with intergrated garden store

Garden Affairs Ltd

Apakah Anda memiliki pergola, gazebo, atau paviliun di taman? Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggabungkan dengan sempurna dengan tempat penyimpanan yang indah dan efektif untuk sampah Anda? Di dalam lemari di samping bangunan dengan cepat dan praktis. Keuntungan kabinet, pintu-pintunya tertutup, dan baunya hilang!

5. Peralatan loker

Apakah Anda menggunakannya untuk sepeda atau alat kebun Anda – di sini Anda dapat menolak wadah yang sangat bagus di pos bila ada tempat yang cukup. Bersihkan wadah semprotan jika Anda setuju dengan tekanan tinggi! 

6. Di bawah tangga

Apakah Anda memiliki tangga di kebun Anda? Anda bisa menggunakan ruang di bawah tangga yang sangat bagus digunakan sebagai tempat penyimpanan sampah. Pemandangan yang indah dan dekat dengan jalan dimana puing-puing dikumpulkan.

7. Dinding belakang

Ide yang sangat bagus adalah jika Anda bisa mengintegrasikan gaya tempat penyimpanan kontainer Anda ke dalam arsitektur rumah sehingga gambar keseluruhan menarik dan tidak ada yang melihat bahwa Anda telah mengatur tempat untuk sampah.

8. Terkandung

 Taman by homify
homify

Front Garden Design Woking, Surrey

homify

Solusi yang elegan adalah dengan membangun area rembes kecil untuk sampah Anda. Pagar yang indah di sekitar tempat tanaman yang tumbuh di atasnya adalah tempat yang ideal untuk wadah sampah dan mungkin juga untuk bersepeda dapat dikombinasikan dengan kanopi kecil.

9. Carport

Di bawah carport tidak hanya tempat untuk mobil sepeda dan hal-hal berguna lainnya serta Anda menolak kontainer yang tidak terlihat maupun harus berdiri di jalan. Apakah Anda ingin melihat lebih banyak cara untuk menyembunyikan sampah Anda? Pastikan: biarkan rumah Anda bersinar, sembunyikan hopper.

10. Containerkast

 Garasi by Modular105.co.uk
Modular105.co.uk

Commercial storage unit

Modular105.co.uk

Dan kami selesaikan buku ide kami dengan kontainer sampah khusus yang dirancang menjadi kabinet yang tidak mencolok di dinding rumah dan menempatkan wadah penuh yang benar-benar lenyap dari pandangan.

Temukan berbagai inspirasi menarik lainnya pada buku ide ini:

11 Ide Menawan untuk Jalan Taman Anda

Rumah ini Fasadnya Biasa Saja, Tapi Dalamnya Penuh Kejutan

Mana ide paling jenius menurut Anda? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!