Dapur by Arquitetura 8 - Ana Spagnuolo & Marcos Ribeiro

12 Dapur yang Terlihat Cantik di Rumah Manapun

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Dapur adalah salah satu ruang yang paling istimewa di dalam rumah. Ada orang-orang yang mencintai mereka sepenuh hati, ada orang yang menjajaki mereka dengan beberapa keraguan, namun kebenaran yang tak terbantahkan adalah bahwa mereka selalu dapat menawarkan nuansa yang indah.

Kemungkinan menjelajahi dapur sangat melimpah dan senantiasa membantu melatih kreativitas, entah dengan penemuan kombinasi baru atau dengan inovasi teknologi yang memudahkan rutinitas di ruangan. Agar desain ini bisa mengalir dengan cara terbaik, sangat penting untuk memiliki dapur yang nyaman dan fungsional. Kita tahu bahwa ini belum tentu sama dengan ruang besar, jadi kita harus tahu bagaimana merencanakan dapur, berapapun ukurannya.

Hari ini, kita akan melihat 12 desain dapur yang disesuaikan dengan rumah, namun akan sempurna di hampir semua tempat. Ini adalah dapur dengan gaya, warna, dan organisasi yang berbeda, namun tanpa diragukan lagi, ini semua adalah ide yang fantastis. Ikuti kami melalui buku ide di bawah ini dan pilih yang paling favorit dan inspiratif bagi Anda!

1. Fungsional

Di dapur kecil ini, fungsionalitas terjamin dalam setiap detail. Sudut ini menawarkan ruang yang besar untuk hari ini. Di lemari atas, tombol berbentuk batang memungkinkan peralatan kecil ditampung dan selalu tetap di tangan. Interiornya dengan rak memudahkan pengorganisasian peralatan dapur untuk penggunaan sehari-hari.

Sedikit lebih jauh lagi, menara alat mengakomodasi peralatan dengan cara yang membuatnya lebih mudah di atas panggung. Semua ini elegan berkat kehadiran kayu yang membuat set cantik dengan stiker gaya ubin. Sempurna!

2. Semua hitam

Dalam desain kedua ini, dominasi warna hitam menandai kepribadian dapur. Sisipan berwarna gelap memperkuat kepribadian tempat ini dan membuat set cantik dengan meja penghitung. Di antara berbagai warna,  hitam untuk dekorasi adalah pilihan keabadian, tidak peduli berapa banyak waktu yang berlalu, tidak akan pernah ketinggalan jaman.

3. Desain berbentuk U

Fungsional dan cerdas, dapur ini memiliki karya tukang kayu yang bagus dengan meja yang menempel pada meja putih, yang menciptakan ruang baru untuk makanan keluarga.

Di dalam dapur, meja dapur berbentuk U menjamin fungsionalitas untuk tugas rutin.

4. Retro

 Dapur by ARQ_IN

Sentuhan retro pada kulkas membuat dapur ini semarak luar biasa. Bangku oranye dan ubin berwarna-warni di dinding pada latar belakang melengkapi tampilan penataan yang menyenangkan dan kreatif.

5. Semua putih

 Dapur by DF Design
DF Design

La cucina con isola

DF Design

Warna putih sangat bagus untuk menciptakan perasaan lebih dalam, bersih, dan ringan di dekorasi. Di dapur, pilihan ini bekerja sangat baik, karena membuat lingkungan lebih tenang dan nyaman. Dalam desain ini, lemari berwarna terang menawarkan ruang yang sempurna untuk disimpan dan dihias. Pencahayaan langsung di sudut memudahkan kegiatan kuliner dan meningkatkan tekstur backsplash batu bata.

6. Cerah ceria

 Dapur by Adoro Arquitetura
Adoro Arquitetura

Residência Jardim Botânico 02 – Cozinha Gourmet

Adoro Arquitetura

Nuansa seperti kuning dan oranye sangat bagus untuk mendorong kreativitas. Jadi penggunaan warna-warna untuk dapur ini sempurna. Dalam proyek ini, penghitung modular menempati ruang dinding yang memanjang dengan sempurna, memungkinkan tugas dilakukan dengan kenyamanan optimal. Namun, yang menonjol adalah ubin biru muda yang membuat kontras ceria dengan dinding yang dicat oranye.

Rak kayu digunakan sebagai sumber yang bagus untuk mengakomodasi benda-benda dekoratif. Dinding cat batu tulis di latar belakang sangat cocok untuk anotasi atau komposisi kreatif yang berinteraksi dengan lingkungan.

7. Besar dan terang

 Dapur by ATM ARQUITETURA
ATM ARQUITETURA

Apartamento 241 – São Paulo

ATM ARQUITETURA

Dapur pertama ini dirancang untuk memanfaatkan semua ruang dinding dengan penyimpanan yang baik. Menara alat menyediakan fungsionalitas, sedangkan sudut terpusat memiliki ruang yang besar. Ditata secara terpadu, dapur ini juga mengandalkan kehadiran pencahayaan alam yang sangat baik.

8. Kayu

 Dapur by SESSO & DALANEZI
SESSO & DALANEZI

Lapa | Decorados

SESSO & DALANEZI

Berbicara tentang kayu, kami melihat keanggunan bahan ini yang digunakan di meja dan lemari pada dapur ini. Pekerjaan luar biasa dalam pekerjaan kayu dengan rincian yang luar biasa, seperti ruang untuk peralatan rumah tangga.

Pencahayaan mendapat perawatan khusus untuk mencapai setiap inci ruang, menjamin kehangatan. Untuk memberi kesan lebih luas, penggunaan cermin persegi panjang merupakan pilihan sempurna.

9. Dengan BBQ

Kita semua tahu bahwa BBQ yang bagus adalah keinginan bagi banyak orang. Untuk alasan ini, adalah umum bahwa dalam denah rumah ada permintaan untuk menambahkan area BBQ. Dalam proyek ini misalnya tekstur kayu membuat set cantik dengan unsur putih. Sudut dapur dan bar memastikan organisasi ruang yang optimal.

Di setiap ujung balkon ada menara, di sebelah kiri ada BBQ berpanel kayu yang indah dan di sebelah kanan ada peralatannya.

10. Kecil dengan banyak kecerdasan

Dalam proyek ini, pengorganisasian dapur di ruang kecil menjadi spektakuler. Kabinet yang dirancang dengan ceruk dan ruang penyimpanan merupakan hasil karya pertukangan yang indah, di mana peralatannya terorganisir dengan baik. Di sebelah kiri, rak kayu berwarna hijau membawa sentuhan ceria dan rustic yang menghias ruang. Sederhana dan bagus.

11. Gaya Amerika

Dalam desain dapur kecil lainnya, divisi dengan konter ini bergaya Amerika, dan itu sangat indah. Kursi dan lemari kuning membawa modernitas dan kreativitas pada area ini. Lemari yang didesain dengan peralatan rumah itu sempurna.

12. Gaya industri

Akhirnya, kami sampai di dapur yang indah dengan gaya industri. Dengan balok dan pilar, para profesional meninggalkan instalasi listrik sehingga visualnya semakin personal. Penambahan perlengkapan LED di lemari meningkatkan tekstur beton. Meja yang digunakan untuk wastafel dibuat untuk menampung rumah kecil. Sentuhan warna biru membawa cahaya di tengah ketenangan beton. Hebat!

Jangan lewatkan berbagai buku ide menarik dari homify lainnya:

Sebelum dan Sesudah: Tampilan Baru untuk Halaman Belakang Belanda

Restrukturisasi Apartemen Dramatis dengan Hanya 66 Meter Persegi!

Tertarik untuk meniru salah satu desain dapur ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!