Kolam Renang by Piscinas Scualo

10 Kolam Renang Sempurna untuk Halaman Kecil

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Memasuki musim kemarau, biasanya, banyak yang memilih untuk berlibur ke pantai. Tapi, tak sedikit juga tidak begitu menyukai pilihan itu, alih-alih, mereka menginginkan sebuah kolam untuk bersantai di halaman belakang rumahnya

Nah. Untuk membantu menyelesaikan permasalahan ini, kami membawa 10 contoh bagus kolam renang kecil yang bisa Anda buat dengan baik di halaman belakang, terutama yang hanya memiliki sedikit ruangan atau space

10 kolam ini tersaji dalam berbagai format, kedalaman dan solusi, yang niscaya akan membuat musim kemarau menjadi sempurna bagi mereka yang senang mendinginkan badannya. So stay with us, nikmati contoh-contoh yang baik di bawah ini, dan mulailah merencanakan musim kemarau yang menyenangkan untuk diri Anda sendiri, keluarga, bahkan teman-teman terdekat.

1. Maksimal di Ruang Minimal

Pemanfaatan ruang kecil di halaman belakang pada proyek ini, sangatlah baik. Di mana sebuah sudut kecil bisa diubah menjadi sebuah kolam sederhana dengan kedalaman yang dangkal, namun sempurna untuk bersantai. Dan dengan dekorasi yang bagus – keramik dan air mancur di latar belakangnya – membuat segalanya menjadi perfect

2. Ruang yang Terlindungi

Dalam proyek ini, kolam dengan format T ini juga dibuat dengan pemanfaatan ruang yang ada dengan sangat baik, dan perlindungan yang diperoleh dari dinding kaca, merupakan solusi yang tepat untuk membagi ruang, tanpa membuat lingkungan alaminya mengalami devaluasi. Sebuah contoh yang sederhana dan bagus.

3. Tinggi

Untuk membebaskan diri dari kebutuhan menggali ruangan, kolam yang ditinggikan adalah alternatif yang baik. Dalam proyek ini peninggian dibangun dengan format melengkung, yang juga mempercantik desain halaman. Tangga dibangun di tepi dinding batu, sangat bagus untuk memastikan akses yang mudah menuju interior yang menyegarkan.

4. Menyandingkan Warna dan Tekstur

Hanya berfokus pada kolam saja, bisa menjadi suatu kesalahan. Karena, keseluruhan lingkungan yang ada, bisa memberikan kontribusi yang besar pada fokus utamanya – kolam itu sendiri. Seperti dalam proyek ini, warna biru kolam yang indah semakin sempurna dengan kehadiran tekstur yang kontras seperti dek kayu dan dinding batu di latar belakang kolam.

5. Kehidupan di Berbagai Sisi

Kolam renang dan kebun saling melengkapi satu sama lain dengan sempurna. Pada proyek ini, rumput yang luas berkontraksi dengan tepi kolam yang putih, dan juga memiliki taman vertikal yang indah untuk meningkatkan kealamian lingkungan sekitar kolam. Dijamin stres akan menjauh saat menghabiskan waktu di sini.

6. Bunga untuk Memikat

Dalam desain ini kehadiran bunga yang indah di tepian kolam, memberikan kontribusi yang baik terhadap pengaturan alami halaman belakang yang nyaman dan menawan. Hasil karya yang simple dan sempurna.

7. Hydromassage

Mencelupkan badan ke dalam air, kadang tidak cukup juga untuk mendapatkan kenyaman dan ketenangan. Namun dengan kolam hydromassage, semuanya akan menjadi lebih baik. Gelembung yang muncul di tengah-tengah permukaan kolam akan menawarkan efek nyaman dan relaksasi yang sempurna, sementara air terjun kecil yang muncul dari dinding, adalah tempat yang sempurna untuk mendengarkan suara air yang menyembur, yang bisa membuat kita melupakan kekacauan kota.

8. Pure Warmth

Masih bicara mengenai pilihan pelengkap untuk bersantai, kolam kecil ini tidak membutuhkan banyak ruang untuk membuat sebuah rumah menjadi sempurna. Air yang menyembur dari dinding samping, menawarkan pijatan dalam waktu yang lama, sempurna untuk melengkapi waktu istirahat Anda.

9. Desain Dua Tingkat

Ada yang suka berendam di dalam air untuk berelaksasi, namun, tak sedikit juga yang merasa sudah cukup dengan hanya membasahi kaki. Dan kolam dengan dua tingkat ini, dapat memenuhi kepentingan dua kubu tersebut. Dengan warna biru yang cerah dan tepian batu yang lebar, kolam ini merupakan alternatif yang tepat untuk beristirahat.

10. Siap untuk Bersantai

Kolam dengan tingkat kedalaman yang berbeda dan ditemani halaman yang luas seperti ini, sangat bagus untuk menjadi tempat menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga. Di samping kursi di samping kolam, highlight utamanya terdapat pada kursi malas yang diletakkan di tingkat lantai kolam yang lebih tinggi. Idenya kreatif dan menyenangkan.

Tulis pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!