8 Fasad Rumah Keren Yang Akan Menarik Perhatian Tetangga Anda

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Landelijke eigentijdse woning, Brand I BBA Architecten Brand I BBA Architecten Rumah Gaya Country
Loading admin actions …

Sebuah rumah meninggalkan kesan abadi kepada setiap pengunjung. Ketika muncul kesan yang menyenangkan dan nyaman, tamu akan lebih senang berlama-lama dan merasa penasaran tentang apa lagi yang akan dilihat di dalam rumah. Lebih penting lagi, kenyamanan juga akan lebih dirasakan oleh pemilik rumah juga. 

Berikut ini homify menyajikan delapan fasad rumah karya para profesional yang sangat fantastis dan inspiratif. 

1. Palet warna bersih

Jika Anda suka akan keanggunan, palet monokrom bersih tentu menarik bagi Anda. Warna yang abadi dan canggih seperti yang terlihat di eksterior ini.  Desain ini terlihat seimbang dengan penggunaan kaca jendela dan lantai kayu yang berwarna hitam dan putih yang indah.

2. Miring Dan Ditinggikan

Untuk gaya modern kami pilih desain geometris seperti dalam penggunaan gaya arsitektur miring. Rumah ini menggambarkan arsitektur modern melalui desain persegi panjang dengan garis-garis yang dibuat menonjol pada setiap permukaan sampai ke taman pekarangan.

3. Retro Yang Chic

Rumah lain yang menarik adalah rumah yang memiliki desain retro, dilapisi dalam warna beige yang berkelas, dan ditekankan oleh lampu kuning lembut. Garis hitam terhadap nada beige di sini semakin mempesona dengan warna rumput yang terawat baik.

4. Multi Dimensi

Dinding dan atap disini menyalurkan futurisme industri dengan desain tiga dimensi menawan. Kombinasi hitam dan putih melintasi waktu dan rumah ini terlihat nyaman bahkan dalam arsitektur futuristik ini.

5. Santai

Bila Anda ingin rumah yang santai dan bebas repot untuk menampung tamu Anda, memiliki ruang tunggu di luar yang nyaman seperti ini adalah sebuah ide bagus. Teras yang dilengkapi dengan perabotan kayu putih empuk memang membuat Anda ingin duduk santai dan merefleksikan hidup. Ubin keramik yang demikian menggemakan suasana yang nyaman dan santai.

6. Alam dan tropis

Jelas oranye dan menawan, rumah ini menggunakan kayu sebagai landasan dan dukungan untuk struktur. Rumah mencontohkan getaran begitu alami dan tropis dengan arsitektur santai nya. Perhatikan awning kayu dasar dari jendela dan teras yang luas dengan Sama santai perabotan.

7. Mewah

Desain modern, minimalis dan terkesan mewah memberikan pengaruh yang besar dalam mencapai lanskap bersih.

8. Luas

homify Rumah Modern

Garis horizontal lebar depan rumah Anda seperti garasi dan eksterior pada rumah ini memberikan kesan yang luas pada rumah ini. Tampak dengan gaya industri dengan skema warna abu-abu dan putih melengkapi taman depan yang rapi dalam warna hijau. 

Untuk inspirasi detail fasad rumah , simak buku ide Rumah Berfasad Sederhana Dengan Layout Dan Taman Luar Biasa

Fasad rumah mana yang menjadi idaman Anda?

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah