Teras by Deco Mimarlik

10 Ide Balkon dan Teras Murah yang Pas untuk Hunian Indonesia

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Setelah menjalani musim hujan, kita sudah bisa bersiap menghadapi musim panas. Kita menghabiskan sebagian besar ruang terbuka dalam cuaca hangat, sehingga penggunaan balkon dan teras mulai dicari lagi. Jika dihias dengan baik, semua jenis balkon dan teras bisa terlihat elegan. Selain menyenangkan secara estetika, anda bisa membuat semua teras sebagai tempat sarapan di musim panas. Kali ini kita telah mengumpulkan 10 ide yang akan memberi anda gambaran tentang dekorasi balkon dan teras. Untuk membuatnya tempat yang nyaman, apa yang bisa anda adalah memilih furnitur yang tepat, mari kita lihat bersama.

1. Tempat duduk dan ruang makan

Jika memiliki teras besar seperti yang ada di foto, anda bisa meletakkannya sesuai keinginan. Bahkan meja makan dengan tempat duduknya bisa muat. Seperti yang anda lihat, ada banyak ruang tersisa untuk pot.

2. Meja makan di teras

 Teras by Ebru Erol Mimarlık Atölyesi
Ebru Erol Mimarlık Atölyesi

​Önal & Haike Öncebe Evi

Ebru Erol Mimarlık Atölyesi

Jika anda tidak memiliki tempat untuk ruang makan di rumah, bisa mengubah teras menjadi ruang makan. Selain itu, apakah anda berada di ruang makan atau tidak, akan selalu membutuhkan tempat makan tambahan di area outdoor. Apalagi kalau punya teras besar seperti gambar ini. Lampu terang yang melengkapi set makan menjadikan suasana terlihat sangat luar biasa.

3. Platform kayu

Kami melanjutkan teras yang sama. Ruang di belakang meja makan dinilai sangat pintar. Kelompok tempat duduk standar bisa ditempatkan di sini. Sebagai gantinya, platform kayu yang diangkat memang didesain agar lebih nyaman. Karena lantai dasar terbuat dari batu, dibutuhkan permukaan kayu. Dalam hal keamanan, ada besi sebagai kaki-kakinya.

4. Sangkar bulat

Jika anda menginginkan tampilan teras yang tidak biasa, bisa menerapkan desain ini, yang menyerupai sangkar bulat. Pengaturan kursi yang bulat menyediakan tempat duduk maksimal di area kecil.

5. Balkon tertutup

Di teras yang tertutup ada balkon yang terdiri dari setengah dinding setengah jendela. Dalam contoh ini, kaca lipat digunakan di seluruh dinding. Kaca ini juga membawa pemandangan taman di luar.

6. Bunga-bunga

Di gambar lainnya tampak balkon dengan hiasan kayu. Kayu tidak memadai untuk penampilan estetika panas. Balkon dengan tirai dan bunga, menjadikannya terlihat cukup atraktif.

7. Ayunan di teras

Tempat duduk putih yang terletak di teras terlihat cukup mengundang. Furnitur rotan berwarna putih bisa dianggap romantis dengan pola rajutan. Ayunannya sangat menyenangkan. Teras dengan ditutupi dinding dan atap kaca, sehingga terlindungi dari angin. Jika diinginkan, dinding kaca yang dilipat bisa dibuka. Di sisi lain, suasana hangat dibuat dengan menggunakan kayu.

8. Nuansa laut

Furnitur yang digunakan di teras rumah selama musim panas yang palet warna dengan nuansa laut akan terlihat jauh lebih indah. Dua kursi di gambar itu berdiri dengan nyaman dengan bentuk bulat mereka. Selain dari kursi, kipas langit-langit juga sudah bisa digunakan.

9. Suasana untuk menyepi

Jika anda mencari sudut damai di mana bisa sendirian di rumah, balkon besar di gambar adalah yang paling tepat. Dalam pemandangan laut yang indah, tempat duduk cukup untuk meluruskan kaki Anda. Jika anda memilih tempat duduk yang kompatibel dengan warna tanah, kesederhanaannya tidak tenggelam karena laut.

10. Tempat duduk yang luas

Contoh terakhir kami sangat ideal untuk pecinta keluarga yang ramai atau tamu yang banyak. Area outdoor memiliki sofa set yang bisa menampung 6 orang. Dilengkapi seperti ruang tamu karena memiliki balkon tertutup.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!