Rumah by RAWI Arquitetura + Interiores

7 Ide Area Masuk Rumah untuk Anda Tiru

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Area masuk rumah anda adalah kesan pertama dari kepribadian dan karakter anda yang dilihat oleh tamu saat mereka datang berkunjung. Oleh karena itu sangat penting zona luar ini menjadi cerminan kepribadian menawan anda dengan gagasan tentang apa yang menanti di dalam. Ke 7 area masuk yang kita dapatkan sebagai inspirasi dari hari ini sangatlah berbeda, menarik dan eye-catching dengan sendirinya. Jadi marilah kita kagumi dengan detail dan keanggunannya.

1. Jalan

Jalan yang cantik menuju ke rumah modern ini terlihat sangat menawan, sementara rumput dan tanaman terawat cantik menghias jalur di kedua sisinya.

2. Dekorasi batu

Dinding batu bisa menjadi pilihan yang lebih awet untuk bagian luar rumah anda. Anggap itu sebagai elemen dekorasi pedesaan dan juga rancangan desain dan naik ke tingkat berikutnya.

3. Eklektik

Pintu depan dengan taman sederhana dan atap klasik ini akan membuat tamu anda tidak kebasahan saat hujan saat mereka menunggu sampai anda membuka pintu dan membiarkannya masuk.

4. Industri

Jika anda benar-benar menyukai pilihan unik, maka teras ini terinspirasi industri adalah desain yang mengagumkan.

5. Pintu kayu

Rumah minimalis dengan dekorasi terinspirasi ala Asia nampaknya bekerja dengan baik dengan pintu kayu yang ramping dan terlihat indah dan sangat menawan. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengundang tamu anda ke tempat tinggal anda yang sederhana ini.

6. Lucu dan unik

Memilih semua bahan berwarna putih, abu-abu dan batu untuk menghias pintu masuk rumah anda. Pintu ini menambahkan sentuhan yang canggih, sementara kerikil berhasil meningkatkan atmosfir yang bersahabat dan mengundang. Sertakan tanaman dalam pot cantik dan halaman depan anda juga lucu dan nyaman.

7. Kaca dan kayu

Sebuah teras luas meninggalkan lebih banyak imajinasi, terutama jika anda adalah tipe yang kreatif. Perhatikan langit-langit yang tinggi dan tingkatkan keindahan pintu masuk anda dengan kaca dan pintu kayu yang cantik untuk membuat pernyataan di awal. Jangan lupa untuk memnempatkan beberapa pohon palem agar pulau itu membawa getaran positif dan jalan yang cukup cantik untuk menjaga lalu lintas kaki dari rumput. 

Bagaimana dengan 12 ide hebat dan terjangkau untuk eksterior anda?

Pintu masuk rumah anda adalah kesan pertama dari kepribadian dan karakter anda yang dilihat oleh tamu saat mereka datang berkunjung.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!