Taman by Tania Bertolucci  de Souza  |  Arquitetos Associados

14 Cara Mudah untuk Memberikan Privasi Lebih Pada Halaman

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Apa pun yang Anda lakukan di kebun, mungkin tidak ingin tetangga atau orang yang lewat-dapat melihatnya. Jadi, sudahkah Anda memikirkan privasi anda dan bagaimana cara mempertahankannya?

Kami melihat beberapa arsitek lanskap bergaya yang serius telah mengatasi masalah privasi dan sepertinya kami telah menemukan beberapa solusi terbaik di luar sana. Jika anda menunda penambahan dinding atau pagar taman rumah, lihatlah contoh-contoh ini yang seperti yang kita ketahui akan ada sesuatu yang berbicara kepada anda!

1. Anggar kayu adalah solusi klasik yang tidak terlihat terlalu monolitik atau mencolok

Pagar dengan bahan kayu seperti pada gambar ini membawa suasana alam pada kebun. Selain menghadirkan atmosfir hangat, bisa juga menjadi dekorasi yang sedap dipandang.

2. Pelindung nilai alami membutuhkan beberapa saat untuk tumbuh namun menawarkan penghalang dinding dengan nuansa yang lebih asri

Halaman dan dinding yang ditumbuhi rumput memang tidak bisa jadi dalam sehari. Namun, tentu saja penantian tersebut akan terbayang dengan teras yang asri dan akan menjadi salah satu sudut favorit di rumah.

3. Dinding batu membuat kesan mencolok dan membentuk layar privasi yang solid dan tak terbantahkan

Batu membawa hawa alam pada kebun. Dipadi dengan rumput dan juga aksen kayu seperti yang terlihat pada gambar. Sungguh suatu kolaborasi yang susah untuk ditolak.

4. Pagar kawat dengan batu adalah fantastis modern yang memberi privasi pada taman dan mereka benar-benar bisnis yang sesungguhnya.

Banyak gaya modern yang bisa diaplikasikan pada pelindung kebun. Salah satunya adalah pagar dari bebatuan yang disolidkan dengan kawat seperti pada gambar. Modern, tapi tetap terlihat dingin.

5. Terlihat tidak lebih dari pelindung yang kurang padat, tapi sama cantiknya, anda bisa menumbuhkan penghalang bunga untuk kebun atau pepohonan yang masih muda.

Hamparan kebun yang sangat luas yang ditumbuhi rumput jelas menyejukkan. Pepohonan yang berada di sekelilingnya bisa menjadi pagar pelindung, namun tetap memperlihatkan keindahannya.

6. Pagar logam akan membuat pernyataan yang sangat kuat dan menawarkan banyak kesempatan untuk kustomisasi

Pagar dari logam akan memberi pertahanan yang kokoh. Jika terlalu membosankan, coba gantung pot-pot bunga agar pagar terlihat lebih manis dan asri.

7. Dinding hidup seperti pada gambar dapat dipasang oleh tim profesional dalam sehari, tapi sepertinya mereka butuh waktu bertahun-tahun untuk tumbuh

 Taman by thesustainableproject
thesustainableproject

Jardín Vertical/Vertical Garden

thesustainableproject

Tidak akan yang bisa menandingi suasana alam dari pagar hidup dari tanaman-tanaman, lengkap dengan bunga. Kecantikan tidak akan datang begitu saja, kan?

8. Pagar anyaman menawarkan privasi tanpa menghalangi semua sinar matahari alami. Semuanya menang.

 Garden  by GH Product Solutions
GH Product Solutions

Sichtschutz aus Bambus als Gestaltungselement

GH Product Solutions

Pagar memang perlu, namun jangan sampai itu menghalau seluruh sinar matahari yang ingin menerobos masuk ke rumah. Model pelindung seperti ini akan berperan ganda, melindungi namun tetap membiarkan sinar masuk.

9. Panel beton dan pagar kawat dengan batu bekerja sempurna untuk membuat instalasi yang indah dan solid

 Garden  by Morganland
Morganland

Deluxe Betonzaun

Morganland

Jika satu bahan untuk pagar tampak terlalu monoton, anda bisa menggabungkan beberapa. Pada gambar ini, tampak panel beton yang tampil bersama kawat berisi batu. Pelindung kokoh yang tetap terlihat indah.

10. Panel beton berbentuk tampak stylish namun tidak mungkin ditembus juga

 Garden  by Morganland
Morganland

Deluxe Betonzaun

Morganland

Siapa yang bisa mengalahkan beton? Pelindung dengan bahan seperti ini sangat kuat dan juga indah. Agar tidak membosankan, tumbuhkan beberapa macam bunga-bunga kecil di sekitarnya.

11. Batu dan tanaman hijau adalah pasangan yang sempurna saat anda menginginkan privasi, namun tidak ingin merusak taman yang indah

 Garden  by WOHNGLÜCK Immobilien
WOHNGLÜCK Immobilien

ZEN Garten mit Liebe zum Detail

WOHNGLÜCK Immobilien

Kebun akan sangat sepi jika hanya akan berisi pepohonan. Batu akan memperkuat nilai alaminya. Pagar kawat bebatuanlah yang paling cocok untuk ini.

12. Dinding bata sangat cocok untuk privasi taman, jadi jika anda memiliki yang remuk, cobalah untuk mengembalikannya

Tidak ada kata ketinggalan jaman untuk dinding bata. Yang baru, berwarna putih polos atau yang tua seperti ini tetap menjadi keindahan tersendiri.

13. Dinding batu bergaya pedesaan perlu dibangun oleh pengrajin yang berpengalaman, tapi ini sungguh sebuah investasi!

Pesona dinding ala pedesaan ini sangat menyatu dengan lantai kebun yang juga bebatuan. Butuh ahlinya dan juga biaya khusus. Namun, untuk hasil cantik seperti ini, tak masalah bukan?

14. Dasar pemblokiran terlihat super modern dan industri dan merupakan pencegah yang hebat bagi tetangga yang usil!

 Garden  by Rollomeister
Rollomeister

Mülltonnenbox ToPaBox

Rollomeister

Penutup blok yang tidak penuh ini bisa menjadi pelindung yang menutupi anda saat berkegiatan di taman atau teras rumah. Modelnya yang tak penuh, memberi kesan anda tetap terbuka pada tamu-tamu yang diinginkan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!