Rumah Asia yang Sempurna: Kecil, Sederhana, dan Menyatu dengan Alam

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

Rumah Asia yang Sempurna: Kecil, Sederhana, dan Menyatu dengan Alam

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
 Ruang Keluarga by 株式会社 建築工房零
Loading admin actions …

Rumah yang sederhana dan ramah lingkungan, sebenarnya, sangat bagus untuk Anda. Simple alasannya, karena rumah seperti ini, memiliki semua hal yang penting. Antara lain:

Rumah ini, akan membantu Anda dan anak-anak Anda untuk mengembangkan rasa cinta terhadap produksi lokal atau homemade, dan juga tanaman-tanaman organik. Rumah ini juga tidak akan menarik banyak perhatian, tapi bukan berarti pula bisa dipandang sebelah mata. 

Dan hari ini, kita akan membicarakan mengenai rumah yang seperti itu, yang bisa membuat Anda terpukau dengan pesona alaminya.

Gaya Sederhana

Gaya rumah ini, ditentukan oleh skema warna netral yang sederhana, yang dilengkapi dengan tanaman hijau. Rumah ini ditutupi oleh satu permukaan atap yang miring, dengan gambaran depannya, dihiasi oleh batang-batang kayu. Hal yang dibuat untuk melindungi jendela kaca yang tinggi. 

Pintu masuknya sendiri unik, terletak di samping, sementara area luar rumah, diperuntukkan sebagai area kebun, yang akan membuat penghuni rumah menjadi sibuk dan produktif.

Kayu, Minimalis

Sesuai judul artikel, rumah ini memang sederhana. Contohnya gamblangnya terdapat pada area ini, yang hanya menggunakan kayu dan eternit yang juga terbuat dari kayu. Meski begitu, Anda sudah memiliki sebuah tangga yang minimalis dan benar-benar eye-catching. Dan untuk menjaga keseluruhan tampilan tetap menarik, arsitek rumah ini memasang kaca buram bermotif di tengah-tengahnya, pada jendela di samping tangga.

Lorong ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan kayu dan alami lainnya. Dan sebagai cara untuk menghias ruangan seperti ini, Anda bisa meniru desain rak kayu built-in-nya, yang menampilkan berbagai keranjang anyaman dan pernak-pernik. Sementara di ujung, Anda akan menemukan sebuah kamar mandi yang sama luas dan bersihnya. Tidakkah Anda mulai jatuh hati pada rumah ini?

Inspirasi Asia

Rumah ini menggunakan desain interior Asia, yang ditandai dengan kelapangan dan kombinasi dari berbagai ruangan interior dalam satu area utama – pada rumah ini: area keluarga, makan dan dapur. 

Area ini terletak di lantai dua, di mana Anda bisa menikmati atap miringnya yang menakjubkan. Tempat ini juga mendapat penerangan yang baik, berkat jendela lebar yang berada di ujung kanan gambar.

Dinamika Dapur

Desain dapur, akan mengingatkan kita pada gaya restoran keluarga Jepang, dengan hiasan keramik putih sederhana, elemen-elemen kayu, dan lapisan baja pada meja kerja dapur. Di sini Anda bisa menyiapkan makanan dengan sangat baik, berkat pencahayaan terang yang didapat dari jendela di depan wastafel.

Hidup dan Menghibur

Ruang keluarga sebenarnya adalah ruang serbaguna yang dilengkapi dengan mezzanine yang menarik, di mana Anda bisa melakukan banyak hal di sini. Benar-benar terasa homey kan?

Tulis pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?
Get in touch!

Discover home inspiration!