Taman by Marina Linhares Decoração de Interiores

11 Rumah Indah yang akan Memukau Anda!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Siapa yang tidak menginginkan rumah yang indah, di mana kita bisa menghabiskan saat-saat yang tidak ternilai harganya bersama dengan orang-orang terdekat dan tercinta? 

Ya. Biar bagaimana pun, rumah adalah lebih dari sekedar struktur yang melindungi Anda dari dunia. Rumah bisa menginspirasi, menenangkan, memelihara dan memotivasi Anda. Itu sebabnya, perencanaan dan rancangan kreatif dan unik, diperlukan untuk menyuntikkan pesona dan juga kepribadian pada sebuah hunian. 

Hari ini, kami akan membawa Anda melihat 11 rumah di mana beragam bahan dan gaya telah dipadukan untuk menghasilkan dampak visual yang menakjubkan. Tamandek, kolam renang dan lingkungan alami yang indah, menambahkan keunikan dari masing-masing properti cantik yang tersebar di seluruh dunia ini.  

Selamat menikmati!

1. Daya Tarik Mediterania

Dibangun dari batu-batu yang kokoh, rumah dengan gaya rustic ini menghadap teras luas yang dikelilingi oleh tanaman-tanaman hijau. Lihat betapa cantiknya setting mediterania dengan tanaman yang memberikan privasi, keteduhan, dan juga kesejukan pada rumah ini.

2. Kebahagiaan di Daerah Tropis

Rumput hijau yang luas, menarik perhatian kita di sini, bersama semak-semaknya yang banyak, juga pohon-pohon tinggi yang menghiasi panjang dan lebar rumah. Rumah ini terbentang luas dan elegan, dengan jendela-jendela yang rapi dibingkai kayu dan ditutupi oleh atap sirap yang menjanjikan keajaiban kehidupan mewah.

3. Gaya Yunani

 Taman by Borrowed Space
Borrowed Space

Atmospheric Garden, nestled in the Sussex Downs

Borrowed Space

Bata, kaca dan kayu telah digunakan secara berkelas untuk menciptakan tempat tinggal yang indah, lengkap dengan teras kayunya yang hangat dan nyaman. Tapi yang membuat nafas kita tertahan, adalah struktur batu melingkar, seperti teater terbuka di Yunani. Kursi batu melingkar di tiga tingkat berbeda, menawarkan tempat duduk bergaya rustic. Sementara lubang api di tengah-tengahnya biasa dinyalakan di malam-malam yang dingin. Kecantikan yang unik ini diciptakan oleh para desainer lanskap di Borrowed Space.

4. Di Bawah Matahari Tuscany

Rumah pedesaan yang mewah tapi sangat bersahaja di Tuscany, Italia, ini, tampak seperti oasis yang nyata. Terbuat dari batu bata, bebatuan dan dikelilingi oleh karunia Tuhan berupa alam hijau di sekelilingnya, kediaman ini memukau dengan daya tarik mediterania-nya. Kolam biru besar yang elegan dan tampil mencolok adalah berkah Tuhan di hari-hari yang panas, yang juga memberikan sentuhan ketenangan pada rumah ini.

5. Timeless dan Retro

Rumah cantik satu ini merupakan lambang dari desain berkelas yang abadi, yang tampil mempesona dengan struktur simetrisnya. Nuansa coklat klasik dan krem menentukan keindahan rumah ini, di mana jendelanya membuat sebuah pernyataan gaya yang unik. Sedangkan jalan masuk berbatunya sangat cocok untuk menemani jalan santai melintasi taman hijau yang berkilau, dengan hiasan semak-semak berwarna-warni.

6. Vila Impian Anda

Penataan tradisional – yang selalu menarik – dari batu alam dan dinding putih, memberikan kontribusi yang besar terhadap penampilan stylish dan cantik vila ini. Rumput yang terawat, ubin dan pohon-pohon yang menjulang tinggi, menciptakan sebuah ruang yang menakjubkan, di mana tempat rekreasi menjadi fokus utamanya. Ya. Kolam renang biru yang berkilau seperti permata di bawah matahari, akan mengundang Anda untuk menyegarkan diri di dalamnya. Sedangkan pohon palem yang subur, menawarkan keteduhan saat Anda bersantai.

7. Rumah Pertanian yang Megah

Betapa indahnya pemandangan rumah khas daerah pertanian ini dengan atap jerami, jendela-jendela kuno dan dinding putihnya yang bersih, menyatu dengan arsitektur tradisional kawasan ini. Dikelilingi taman yang apik dan tanggul batu kasar, rumah ini megah dengan daya tarik Prancis-nya yang halus, dan sentuhan pastel pada pintu dan jendela.

8. Saat Budaya Kuno bertemu Modernitas

Perumahan ini dibangun mengikuti tradisi dua ribu tahun bangunan mediterania, dengan unit-unit apartemennya yang stylish dan ramah lingkungan – sebagai catatan unik, hunian ini dimiliki oleh sekelompok teman yang ingin terus tinggal berdekatan satu sama lain. Platform batu tempat rumah didirikan membuat suasana rustic yang menyenangkan, di mana rumput hijau yang subur menyegarkan mata, dan jalan setapak batunya yang melengkung, mengarahkan kita pada tangga yang indah menuju perumahan.

9. Membawa Masuk Suasana Alami

 Dapur by Davonport
Davonport

Orford | A classic country kitchen with coastal inspiration

Davonport

Rumah yang sempurna ini dibangun dari batu bata merah, logam dan kaca, menjanjikan semua kesenangan yang dimiliki kehidupan di pedesaan. Atap miring abu-abunya menyeimbangkan batu bata yang tampil membumi, sementara ruang konservatorinya yang terbuat dari kaca dan baja, membantu mengintegrasikan ruang indoor dan outdoor rumah ini. Di area luar, teras yang luas dihiasi furnitur-furnitur cantik dan tanaman-tanaman hijau. Meningkatkan daya tarik rumah ini.

10. Modern namun Bersahaja

 Rumah by Ignacio Quemada Arquitectos
Ignacio Quemada Arquitectos

Casa de campo en Ancín. Fachada

Ignacio Quemada Arquitectos

Vila Spanyol yang panjang ini merupakan hasil konkrit dari gaya kontemporer yang menyala, dengan warna coklat dan kremnya yang bersahaja – hal yang sejalan dengan rumput hijaunya yang terawat dengan baik. Di samping keramik yang melapisi atap rumah agar terlihat rapi, satu hal lagi yang menarik dari rumah ini, adalah area serambinya yang cukup teduh untuk mengendalikan jumlah sinar matahari yang disaring masuk ke dalam rumah melalui jendela.

11. Seperti di Surga

Tidak mungkin rasanya untuk tidak jatuh cinta kepada rumah yang indah ini. Memiliki area outdoor yang menakjubkan, perabotan kayu yang solid dan kursi santai di bawah dek yang teduh dengan pilar kayunya yang stylish, akan mengundang Anda untuk bersantai di dalam kemewahan. Pemandangan di depannya juga sangat menyenangkan, dengan rumput yang terawat mengelilingi kolam renang yang indah, berhadapan dengan pepohonan yang rindang di kejauhan. Mau berenang atau hanya berjemur, pilihannya di tangan Anda.

Rumah nomor berapa yang paling Anda sukai?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!