Ruang Makan by 株式会社 東設計工房

Bungalow Cantik ini Merupakan Kombinasi Sempurna Tradisional dan Modern!

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Rasanya banyak sekali orang yang menemui kesulitan saat dituntut untuk rileks di dalam rumah sendiri karena banyaknya kegiatan. Liburan dan bersantai pun rasanya juga kurang tepat jika dilakukan hanya di rumah saja, karean atmosfer rumah yang tidak terasa seperti liburan. Padahal, staycation, atau liburan di rumah saja sangat mungkin dilakukan. Anda sekeluarga akan lebih hemat biaya dan dapat menghabiskan banyak waktu secara maksimal. Hunian ala bungalow ini bisa jadi inspirasi!

1. Area terbuka

Tinggal di dalam properti yang berada di tengah-tengah struktur komersial dan struktur hunian dapat berarti berkurangnya ruangan privat dan ketenangan. Rumah dengan gaya bungalow ini dapat menjadi solusinya, dengan adanya teras belakang yang terbuka sebagai ruang bersantai menenangkan jiwa dan satu dengan alam.

2. Jalan setapak yang rimbun

Jalan setapak yang mengelilingi rumah didekorasi oleh bermacam-macam tanaman yang akan menyegarkan mata dan memberikan rasa sejuk di tengah cuaca panas sekalipun. Tidak hanya baik untuk kesehatan, tanaman justru menonjolkan struktur rumah yang berkesan kuno.

3. Jalan setapak ke pintu masuk

Jalur setapak ini juga merupakan kombinasi antara anak-anak tangga batu, kerikil dan ubin keramik yang memberikan kesan taman rustic.

4. Pintu masuk yang seimbang

Perhatikanlah keramik bergelombang yang menjadi pemisah garis pinggir yang terhubung dari jalur setapak yang dibahas sebelumnya. Gelombangnya memberikan ketajaman garis dan jalan masuk yang paralel. Apapun itu, warna bumi berikut dengan corak geometris ala Asia sudah melengkapi garis-garis kuatnya.

5. Inspirasi Asia

Kombinasi kayu dan warna putih dengan desain yang minimalis memunculkan kesan bersih yang nyaman. Tema Jepang yang juga muncul di sini meski berpadu dengan elemen modern seperti jendela geser juga merupakan sentuhan yang unik. Ruangan ini dapat dianggap sebagai hall multifungsi seperti banyak hall utama di rumah bergaya Jepang lainnya.

6. Pemandangan yang menenangkan

Jika Anda mencari ketenangan dalam rumah yang Anda tinggali, maka rumah gaya bungalow ini memiliki sudut lebar yang didedikasikan untuk menyediakan pemandangan dan suasana menenangkan hanya dengan duduk santai di sofanya.

7. Bersih dan nyaman

Ini dia penampilan area makan dan dapur yang indah dan kaya ventilasi dan cahaya karena adanya sentuhan minimalis, berikut dengan perpaduan kayu dan cat warna putih. Perhatikan juga atap miringnya dan kayu tebal melintang sebagai penyangganya! Perhatikanlah bagaiman semua elemen ini melengkapi mayoritas sisi kayu pada area ini.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!