Kamar Mandi by PROJECT AB

4 Inspirasi Desain Kamar Mandi yang Diluar Dugaan

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Pemilihan dan pemasangan furnitur di dalam kamar mandi rumah seringkali menjadi hal yang rumit meskipun sebenarnya sederhana. Dari mana sebaiknya Anda memulai? Dalam buku ide kali ini, Anda akan diperkenalkan terhadap 4 ide penataan kamar mandi yang mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya sebagai inspirasi bagi desain kamar mandi rumah Anda yang fungsional dan modern.

1. Wastafel dan bathtub

 Bathroom by Xilon S.r.l.
Xilon S.r.l.

Lavarredo non solo design!

Xilon S.r.l.

Semua orangtua yang memiliki anak kecil di rumah pasti mengetahui betapa ribetnya memandikan anak-anak secara praktis. Berapa kali Anda memikirkan untuk mencoba memandikan si mungil di wastafel saja, di mana ketinggiannya sesuai dan Anda pun lebih leluasa mengurus si kecil?

 Bathroom by Xilon S.r.l.
Xilon S.r.l.

Lavarredo per la cura dei più piccoli

Xilon S.r.l.

Solusi memandikan anak-anak muncul dalam bentuk Lavarredo, sebua ide kamar mandi yang didesain agar fungsional dan nyaman bagi penggunanya. Wastafel di kamar mandi ini memiliki kedalaman 24 cm sehingga sesuai untuk memandikan si kecil saat dibutuhkan.

Lavarredo sesuai untuk anak-anak dengan gaya kamar mandi Xylon sebagai solusi kamar mandi kecil.

2. Kotak shower yang dibuat sesuai pesanan dan memiliki pintu geser

modern Bathroom by SILVERPLAT
SILVERPLAT

Box doccia scorrevole su misura

SILVERPLAT

Ide lainnya yang dapat Anda pertimbangkan untuk kamar mandi Anda adalah memiliki kotak shower dengan pintu geser dan dalam bentuk kabin. Produk Silverplat di foto ini tidak memiliki penutup yang mengganggu dan mudah sekali dibersihkan dengan jalur pintu geser baja yang bisa dipasangkan ke area shower manapun sebagai penutup.

3. Area shower yang menancap mantap ke lantai

modern Bathroom by SILVERPLAT
SILVERPLAT

Box doccia SILVERPLAT

SILVERPLAT

Bahan tempered glass menjamin adanya ketahanan dan kekokohan untuk menopan pintu geser yang bisa ditancapkan ke lantai. Jika Anda memiliki masalah dengan ruangan kamar mandi yang terbatas, melepas semua pengait dan penghubung mungkin dapat merusak lantai, sementara yang tidak memiliki masalah serupa dapat menggunakan solusi desain elegan ini.

4. Warna dinding yang kontras dengan putih

Ide terakhir berikut ini mempertimbangkan akses paling estetik dan juga sederhana jika diinginkan namun tetap unik. Memilih ubin warna untuk lantai dan menyandingkannya dengan warna putih dapat memberikan hasil yang luar biasa, seperti proyek dari AB project ini.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!