Koridor dan lorong by Korbo

5 Kesalahan yang Harus Dihindari pada Area Masuk

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Area masuk rumah menjadi kontak batin pertama yang dimiliki seseorang dengan rumah Anda. Ini juga merupakan tempat pertama yang pada prinsipnya memiliki akses ke dapur, ruang keluarga dan semua area lainnya. Untuk kedua alasan tersebut, penting untuk membuat ruang ini memiliki sorotan tertentu, karena ini adalah zona yang sering dilewati. Pada saat yang sama, kita seharusnya tidak mengabaikan aspek lain jika kita ingin memiliki aula pintu masuk yang menyambut, dimana praktis dan terasa nyaman. Karena itu, hari ini kami memberikan beberapa tips tentang apa yang seharusnya atau sebaiknya tidak diperhitungkan saat mendekorasi dan melengkapi area masuk rumah. Anda sudah siap?

1. Jangan bergantung pada hiasan

Diakui, area masuk rumah pada dasarnya adalah persimpangan ruang dan harus unggul serta praktis, tapi apakah itu berarti benar-benar tanpa dekorasi? Tentu saja tidak! Untuk area rumah ini, kita harus berhati-hati untuk menampilkan sifat pribadi dengan kehadiran selera kita. Namun, kita tidak bisa terbawa oleh antusiasme, terutama jika kita berbicara tentang ruang kecil. Dalam hal ini, pilihlah untuk menghias sebagian besar dinding dengan lukisan, foto, cermin, dll. Dan lantai dengan karpet, misalnya, alih-alih menggunakan area untuk menempatkan tanaman, patung dan perabotan yang menghabiskan terlalu banyak ruang.

2. Tidak memiliki tempat penggantungan jas

modern Corridor, hallway & stairs by Herr Mandel
Herr Mandel

Wandhaken GEODROBE Mahagoni

Herr Mandel

Untuk yang terlalu kecil menjadi area masuk rumah,  penting untuk memiliki tempat penggantungan jas! Hal ini karena selalu akan ada jaket atau tas yang hilang di rumah jika mereka tidak memiliki area tertentu untuk ditempatkan saat mereka tidak lagi dibutuhkan. Jangan khawatir, karena pilihannya tak ada habisnya! Mulai dari gantungan kaki tradisional hingga appliques kecil di dinding, Anda dapat dengan mudah memiliki tempat penggantungan jas di area masuk rumah Anda tanpa menjadi sakit kepala. Analisis pilihan Anda dengan baik saat mencari yang ditawarkan pasar – kami yakin dapat menemukan solusi ideal untuk Anda!

3. Jangan mengoptimalkan ruang penyimpanan

 Koridor dan lorong by Korbo
Korbo

Inspiration

Korbo

Meskipun area masuk, kemungkinan akan digunakan untuk beberapa atau banyak area penyimpanan. Ada beberapa anak tangga di area masuk? Bagaimana dengan menggunakan sedikit ruang untuk lemari? Apakah dinding bebas? Apa Anda butuh untuk meletakkan syal, tas belanja, dan sebagainya? Karena itu imajinasi adalah batasnya dan sangat penting untuk melihat area masuk Anda bukan sebagai ruang yang tidak berguna, tapi sebagai solusi untuk beberapa masalah penyimpanan Anda, terutama jika rumah itu kecil dan setiap sentimeter persegi tampak kecil!

4. Tidak memiliki permukaan pendukung

Memiliki meja, laci, atau hanya sebuah penyimpanan, Anda bisa mengumpulkan barang-barang yang ada di tangan dan memiliki dorongan untuk memudahkan banyak kehidupan Anda. Bayangkan ketika Anda pulang, penuh dengan tas belanja, mantel, selendang, dan anjing yang sangat bahagia berlarian untuk bertemu dengan pemiliknya, lalu berlarian sampai ke dapur atau ruang keluarga dan menjatuhkan semuanya dan menjadi perhatian? Ini tidak mudah dan tidak akan pernah ada, tapi bisa sedikit sulit jika semua ada di pintu masuk. Jadi hindari terlalu banyak hal yang menimbulkan kecelakaan dalam rumah tangga.

5. Tidak memiliki ruang untuk sirkulasi

Kami kembali ke awal, untuk memberikan antusiasme perlu juga memiliki ruang sirkulasi! Area masuk rumah adalah area pasak dan oleh karena itu harus memiliki ruang untuk manusia, hewan dan tas agar dapat bergerak tanpa membuang banyak benda ke lantai. Fokus pada aspek ini dan semoga Anda sukses!

Temukan sejuta inspirasi dari homify lainnya dalam buku ide ini:

Rumah Jepang Menawan yang Cerah Ceria

Fitur Taman Ideal Untuk Pecinta Pesta

Mana kesalahan yang paling sering Anda terapkan di rumah? Tuliskan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!