Ruang Keluarga by VERO CONCEPT MİMARLIK

Cara Membersihkan Rumah dalam Waktu Kurang dari 1 Jam!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Banyak yang mulai membaca buku ide ini akan berpikir apakah mungkin membersihkan rumah kurang dari 1 jam. Tentu saja kita tidak membicarakan pembersihan rumah secara menyeluruh, yang butuh waktu berjam-jam, bahkan berhari-hari. Kami berbicara tentang pembersihan rumah sehari-hari agar tempat tinggal tetap tertata rapi dan nyaman serta enak dilihat para pengunjung.

Pada buku ide ini Anda akan menemukan cara membagi waktu hanya selama satu jam agar rumah Anda selalu dalam kondisi sempurna. Anda tidak percaya? Teruslah membaca.

1. Jujurlah dengan diri anda sendiri

Pertama, kita harus ingat bahwa kita membersihkan rumah untuk diri kita sendiri dan bukan untuk kunjungan orang lain. Mungkin Anda akan terobsesi untuk membersihkan setiap sudut, setiap lubang, setiap tikungan agar selalu bersih.

Kita harus bersikap adil terhadap diri kita sendiri dan menyadari bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan sepanjang hari dengan mencurahkan begitu banyak waktu untuk membersihkan rumah kita secara rutin. Begitu Anda jelas tentang ini, kita bisa mulai.

2. Tangan: Mulailah dengan memesan

Ok, ayo kita mulai yang pertama, kita harus memesan untuk rumah kami. Yang pertama adalah meletakkan semuanya di tempat mereka: buku-buku ada di rak, koran tua di tempat sampah dan piring kotor di mesin pencuci piring. Tergantung pada ukuran rumah kita, ini seharusnya tidak memakan waktu lebih dari sepuluh menit. Tapi saran kami adalah: setiap kali kita menggunakan sesuatu, segera letakkan di tempatnya dan jadikan ini sebagai bagian dari rutinitas kita.

3. Debu dan vakum

Sekarang permukaannya jelas. Dilengkapi dengan kain kering atau kain lembab sebaiknya singkirkan debu dari meja, lemari, laci dan peralatan elektronik. Tidak masalah jika remah-remah jatuh ke tanah, jika berguling jatuh dan melewati permukaan kain, keluarkan vakum dan gerakkan dengan cepat melewati lantai rumah Anda. Ini seharusnya tidak memakan waktu lebih dari 20 menit jika Anda melakukan dengan cepat dan cepat. Anda juga memiliki pilihan untuk menggunakan jasa pemmbersih bangunan.

4. Bersihkan seprai

 Kamar Tidur by 2 lovely gays
2 lovely gays

Cloudsley Road

2 lovely gays

Kamar tidur adalah tempat berlindung, dimana kita memulihkan diri dari kehidupan sehari-hari. Seperai bersih dan bau sangat kentara. Jadi seminggu sekali perlu untuk mengganti seprai dan pada saat bersamaan kita dapat membiarkan udara masuk melalui jendela. Mengganti seprai hanya butuh waktu kurang dari 5 menit. Dan saat Anda tidur di malam hari, kami jamin Anda akan merasakan perbedaannya.

5. Membersihkan dapur

Sekarang saatnya memasak. Penting untuk membersihkan meja, kran, wastafel, dan peralatan secara teratur. Microwave dan sampah harus dibersihkan lagi dan lagi dari dalam, sehingga segala sesuatunya dapat sebersih mungkin.

Tips: jangan sampai piring kotor di wastafel semalaman. Sisa makanan yang kering akan membuat memakan waktu lebih lama saat membersihkannya. Tentu Anda tidak ingin bangun di pagi hari dan melihat dapur yang kotor. Bersihkan meja, wastafel, dan lainnya hanya akan mengambil waktu kita selama seperempat jam.

6. Sampai pada bak mandi

Untuk kamar mandi kita harus mempertimbangkan waktu sekitar 10 menit atau lebih dari waktu yang telah kita tetapkan. Cukup dengan yang berikut ini: pindahkan sikat ke toilet dan ganti cairannya, bersihkan wastafel dan satu lagi di area mandi. Anda dapat membersihkan lantai sekaligus dan voila! Dalam waktu 10 atau 15 menit kamar mandi akan berkilau lagi. Hari demi hari Anda akan terbiasa melakukan ini.

** Ekstra di kamar mandi

  by homify

Jika Anda memiliki lebih banyak waktu, seminggu sekali Anda akan lebih teliti dengan kamar mandi, ambil sarung tangan dan kain dan bersihkan ubin dengan baik di kamar mandi. Yang kerap menempel di ubin adalah rambut, kapur dan kotoran lainnya. Anda bisa membilas agar lebih bersih dengan shower kamar mandi.

7. Hanya satu menit dari waktu Anda: biarkan sirkulasi udara dan cahaya masuk ke rumah

Hal kecil tapi penting di akhir buku ide ini adalah hanya perlu waktu kurang dari semenit. Selagi kita membersihkan rumah, jangan lupa untuk merumahkan ruangan secara menyeluruh. Biarkan udara di rumah mengalir apa adanya saat kita melakukan pembersihan, sehingga rumah lebih segar, bersih, penuh cahaya dan udara. Ini bagus untuk kesehatan, kenyamanan, kebersihan. Jadi jangan lupa untuk melakukan setidaknya beberapa kali sehari. Untuk ini jika Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu.

Masih ada banyak buku ide menanti Anda…

Rumah Paling Mengesankan yang Pernah Ada!

Rumah Kayu Kecil Menawan Impian Semua Orang

Tertantang untuk membersihkan rumah Anda 1 jam setiap hari? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!