Ruang Keluarga by studio VIVADESIGN POR FLAVIA PORTELA ARQUITETURA + INTERIORES

Rumah Cantik Dengan 13 Ide Area yang Menginspirasi

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Hari ini kita akan melihat sebuah rumah yang menawarkan keindahan tampilan arsitektur menawan dan desain interior yang inspiratif. Terdapat campuran sentuhan modern, warna klasik, teknologi dan gaya!

Dengan perawatan yang terlihat nyata dan estetika serta kenyamanan yang luar biasa, kami menemukan hunian ini memberi solusi untuk segala kepraktisan dan fleksibilitas namun dengan gaya hidup yang modern. Proyek yang dikelola oleh para profesional Studio VivaDesain yang terletak di Sao Paula ini dipimpin oleh arsitek Flavia Portela.

Ini merupakan kombinasi sempurna yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan keterampilan unik para ahli yang terlibat, hingga menghasilkan 13 area yang bisa Anda jelajahi sebagai berikut.

1. Area Rekreasi

Kami memulai tur ini dari bagian paling akhir rumah untuk mengungkap seperti apa lahan bersenang-senang yang ditawarkan empunya rumah pada tamu dan keluarga di hari libur.

2. Jalan masuk yang mencolok

Sebelum memasuki hunian, pasti Anda akan memperhatikan kemewahan dan jalannya yang berkesan modern. Dengan pintu dibingkai oleh kaca yang memperindah dan membiarkan cahaya masuk secara alami

3. Ruang tamu yang selaras

Tampilan ruang tamu ini cukup terang karena sinar matahari dan juga desain pencahayaan yang makin mempercantik area ini. Terhubung dengan area sosial yang terdiri dari ruang tamu dan ruang makan, area tempat untuk duduk-duduk ini memiliki perapian sebagai elemen sentralnya. Di sekitarnya juga ada perabotan kayu dan sofa estetis kontemporer yang makin melengkapi suasana yang santai dan nyaman.

3. Ruang makan yang luar biasa

Di sisi lainnya kita bisa melihat ada ruang makan dengan perabotan mencolok dan sangat indah. Ini mencirikan ruang dengan lapisan terpilih untuk membawa kesan yang berbeda dari ruang lain yang mewah dan juga kalem.

4. Toilet

Di kamar mandi umum ini semua tamu akan terkejut dengan pilihan menarik dari warna dan juga lapisannya. Elemen ini menjamin penampilan yang berbeda dan cocok dengan perabotan hitam dan juga metal barang-barang teknologi.

5. Ruang TV

Area tambahan dibuat untuk menjaga penghuni tetap nyaman. Ruang TV bisa dipakai untuk menonton film, bermain dan juga belajar karena menawarkan alternatif ruangan yang lebih privat dengan kenyamanan dan proporsi yang menyenangkan.

8. Kamar utama

Di kamar ini ada kesan lembut dengan warna terang dan daya tarik utama pada pelapis dan kayu-kayuannya. Dengan begitu ruangan menjadi lebih terang dan tidak terlalu memiliki banyak elemen tapi tetap memastikan Anda bisa tidur dengan nyaman dan tenang.

9. Kamar mandi utama

Jika diamati ruangan ini sangatlah besar dan terang. Kamar mandi ini menyambut Anda dengan kesan yang sangat bersih tapi juga menyenangkan untuk digunakan.

10. Kamar anak-anak

Berbeda dengan ruangan lain di rumah, area ini diperuntukkan untuk si kecil dengan warna yang semarak dan juga menstimulasi. Ruang ini cocok juga untuk bermain dan melakukan banyak hal menyenangkan.

11. Kamar mandi anak-anak

Rumah ini ternyata juga menawarkan kamar mandi kecil untuk anak dengan fitur warna-warni, ringan dan menyenangkan. Sungguh lengkap ya!

12. Area barbekyu

Ini rasanya adalah area yang paling didambakan dari sebuah rumah, tempat untuk berpesta barbekyu. Di area ini Anda akan melihat oven yang berkesan desa tapi familiar. Ruangan yang sangat cocok untuk bersantai dan ngobrol dengan keluarga atau teman.

13. Area luar

Jadi kami mengakhiri tur rumah kali ini di area terakhir. Di sini kursi dan tempat berjemur yang menjamin Anda memiliki siang yang enak dengan teman dan obrolan. Sungguh tempat bersosial yang tak boleh dilewatkan.

Hari ini kita akan melihat sebuah rumah yang menawarkan keindahan tampilan arsitektur menawan.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!