Dapur by Amodo

Apartemen Kecil Bergaya Modern yang Sempurna untuk Keluarga Kecil

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Terletak di Bologna, Italia dan dirancang oleh para ahli kami di Amodo, rumah yang menakjubkan ini pasti akan menginspirasi untuk mengubah hunian anda menjadi tempat yang serupa.

Seluruh rumah terdiri dari ruang tamu, dua kamar tidur, kamar bayi dan dapur yang luas. Dinding berwarna putih dan lantai kayu merupakan latar belakang utama rumah sementara warna biru digunakan sebagai elemen visual yang umum untuk sebagian besar ruang. Para arsitek juga memberi perhatian khusus pada tekstur dan cetakan yang sangat melengkapi elemen padat di rumah. Jadi, tanpa memberikan semuanya di sini, izinkan kami membawa anda pada perjalanan visual rumah yang menakjubkan ini.

Kamar tidur

 Kamar Tidur by Amodo
Amodo

Camera matrimoniale

Amodo

Kamar tidurnya relatif kecil bila dibandingkan dengan ruang rumah lainnya. Namun, dinding putih yang jernih dan menerima cukup banyak cahaya alami memastikan ruang terlihat cukup besar secara visual. Kehadiran perabot minim memastikan ruang bebas gangguan untuk tidur atau bersantai. Namun, untuk tidak membuat ruang terlihat benar-benar hambar, para arsitek telah dengan cerdik memasang kertas dinding bermotif geometris yang bagus di belakang tempat tidur.

Ruang tamu

 Ruang Keluarga by Amodo
Amodo

Soggiorno

Amodo

Ruang tamu didominasi oleh tiga elemen visual: Dinding putih, lantai kayu dan sebagian besar dari semua dinding berwarna biru gelap. Meski ruangnya cukup besar, para arsitek telah memilih untuk menjaga tata letak seminimal mungkin agar memberi ruang nuansa yang bagus. Cahaya alami yang diterima ruang tamu menambah pesona lebih lanjut ke seluruh ruangan. Terakhir, kami juga menyukai pola lantai yang siku-siku, sebuah fitur yang secara visual membawa kami ke sofa, lemari buku, dan dinding berwarna biru, sebuah rancangan yang bertindak sebagai penarik perhatian utama dari ruang.

Area baca

 Ruang Keluarga by Amodo
Amodo

Soggiorno

Amodo

Di samping sofa, para arsitek telah menyediakan kursi baca sederhana yang dikelilingi oleh rak-rak yang tampak ramping. Kursi diposisikan sedemikian rupa sehingga menerima sebagian besar cahaya alami untuk memasuki ruangan. Selanjutnya, posisi di dekat rak membuat pengalaman membaca jauh lebih mudah dan efisien.

Ruang makan

 Ruang Makan by Amodo
Amodo

Ingresso e zona pranzo

Amodo

Ruang makan adalah bagian ruang tamu yang luas dan sangat diuntungkan dari cahaya alami yang ditarik oleh jendela di dekatnya. Kursi tebal abu-abu dan kuningnya pas di meja makan dan terlihat indah di balik latar netral pada dinding berwarna putih.

Dapur

Dapur sedikit menyimpang dari desain ruang tamu, namun elemen biru yang teduh memastikan ikatan yang sama dengan ruang-ruang lain di rumah. Tata letak dapur berbentuk L  menawarkan fungsionalitas yang besar serta pilihan penyimpanan untuk dapur. Kami sangat menyukai kombinasi dari lemari berwarna biru pucat dan putih tapi pencuri acara bagi kami adalah ubin lantai retro yang menambahkan pesona baru ke seluruh tatanan ruang.

Ruang belajar

Area studi menampilkan salah satu bagian rumah kita yang paling favorit. Sofa hitam solid di dinding yang ditutupi peta dunia terlihat sangat indah dan menambahkan sentuhan kreativitas yang bagus ke seluruh ruang.

Kamar Mandi

 Kamar Mandi by Amodo
Amodo

Bagno principale

Amodo

Kami mengakhiri tur kecil kami dengan gambar terakhir ini. Kamar mandi dilengkapi dengan meja luas warna biru pucat yang bagus dan membentang di samping wastafel, menyediakan ruang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seluruh tata letak kamar mandi dengan bak mandi di pinggir dinding memastikan pengalaman menyenangkan dan nyaman bagi pengguna ruang.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!