Teras by Дизайн Мира

12 Balkon Tertutup yang Nyaman dan Anti Debu

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Balkon selalu bisa menampung rumah atau tempat tinggal ekstra, apakah itu balkon terbuka umum atau praktis yang sama-sama populer. Hari ini, kami ingin fokus pada 12 desain balkon tertutup yang aman dan tahan debu!

Balkon tertutup dapat secara efektif memberikan ruang ekstra untuk rumah, seperti penggunaan untuk menciptakan ruang makan yang cerah. Tapi juga untuk mengatasi kekurangan balkon rentan terhadap cuaca – misalnya, menjelang musim hujan deras yang bisa masuk dalam ruangan, atau setelah hujan deras harus segera membersihkan air. Dalam pemilihan lantai atau perabot ruangan di luar, iklim harus lebih diperhatikan dan seterusnya. Jika anda tertarik untuk membuat balkon tertutup, pastikan untuk mempertimbangkan plafon bangunan, dan mintalah arsitek untuk merencanakannya!

1. Pertama-tama kita lihat sebuah desain balkon yang indah dari perusahaan Arsitektur Taiwan, ruang luas untuk menampung meja enam besar. Berikutnya, seluruh ruang diisi dengan suasana yang hangat dan alami.

2. Lokasi balkon harus didasarkan pada yang sering terkena sinar matahari. Berdasarkan faktor ini, pemasangan sejumlah besar jendela adalah praktik terbaik!

3. Disini desainer memilih untuk membuat ruang ini menjadi gaya pribadi untuk istirahat kecil, dengan meja kecil dan satu kursi, saya merasa sangat nyaman.

4. Bahkan jika balkon rumah hanya berjarak sempit dan panjang, anda juga bisa mendesain surga kecil di bumi untuk pribadi.

5. Putih dan abu-abu terang, merupakan warna yang cocok untuk desain balkon anda! Dengan cara ini anda dapat dengan mudah menikmati tempat hunian sendiri dan sementara melarikan diri dalam kehidupan sehari-hari.

6. Dinding putih murni dan matahari sangat cocok, asalkan pilihan ekstra dari beberapa warna furnitur kecil adalah cerah, seluruh balkon akan langsung menjadi sangat bergaya dan bertekstur.

7. Hiasi balkon tertutup anda dengan parket dan wallpaper. Ini akan membuat desain banyak warna!

8. Atau anda bisa mempertimbangkan untuk membuat taman dalam ruangan kecil, sehingga bisa tenggelam dalam angin pastoral yang indah.

 Teras by Eduardo Luppi Paisagismo Ltda.
Eduardo Luppi Paisagismo Ltda.

Varanda de Apartamento – Eduardo Luppi

Eduardo Luppi Paisagismo Ltda.

9. Menjadi bagian dari bahan bangunan luar masul ke dalam rumah, seperti lantai kayu itu! Ini tidak hanya memiliki perasaan berada di luar rumah, tapi juga memiliki manfaat dari balkon tertutup.

10. Saat jendela kisi-kisi menjumpai kayu, ujungnya gaya Jepang akan tampak nyata di seluruh ruangan.

11. Garis melengkung membuat balkon tertutup ini terlihat lebih istimewa, yang bahkan cukup membuat orang dengan posisi dinding seperti itu dan memasang dapur kecil di dalamnya!

12. Kami membuat bar dan dapur kecil menjadi bagian dari balkon tertutup! Dengan cara ini, maka bisa menikmati keindahan kota di luar jendela pada saat yang bersamaan, anda juga bisa memenuhi selera itu dengan sangat baik.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!