Ruang Keluarga by 潤澤明亮設計事務所

7 Cara Hemat Menata Interior Rumah

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Meskipun ada banyak keterbatasan untuk menyewa rumah, misalnya, tidak dapat mengubah struktur, warna dinding, dan lain-lain dengan mudah, namun anda juga dapat memainkan ruang terbatas dengan menggunakan beberapa gagasan, untuk mengatur rumah agar nyaman.

Hari ini kita akan membahas tujuh jenis pengetahuan tentang perabotan rumah, semuanya murah dan ide yang bagus, juga melakukannya tanpa kerja keras, apalagi menyita waktu! Mau tahu ketujuh ide tersebut?

1. Gunakan karpet

 Ruang Keluarga by ERC
ERC

Felipe II ERC REFORMAS

ERC
ERC
ERC

Jika lantai rumah sudah tua atau rusak, anda bisa membeli karpet yang cukup untuk menutupi lantai.

 Ruang Keluarga by Markham Stagers
Markham Stagers

Salón comedor

Markham Stagers

Selain sebagai penutup, karpet juga bisa membantu anda membedakan bagian-bagian selain ruang tamu. Misalnya di lantai ruang tamu, menaruh karpet dengan warna favorit mereka sendiri, ini akan bisa memisahkan ruang tamu dengan ruang makan.

2. Tambahkan kain

Kain lembut untuk meningkatkan kehangatan  dan kenyamanan rumah, juga untuk menciptakan rasa tenang. Anda bisa memilih satu atau dua selimut di sofa, dan meletakkan bantal kain dan sebagainya.

Pemilihan tekstur kain yang ringan, seperti tulle, untuk membuat gorden, bisa menciptakan suasana menenangkan yang nyaman.

3. Pencahayaan multi level

Pencahayaan sangat penting untuk menciptakan suasana dalam ruangan, berbagai bentuk ukuran lampu, berbagai sudut pemaparan akan membawa efek visual rumah anda menjadi sangat berbeda.

Kami menyarankan agar anda menggunakan berbagai lampu berbeda untuk meningkatkan rasa hierarki, misalnya pada tali palsu sepanjang pemasangan lampu, di dalam kotak penyimpanan di dalam pemasangan lampu sorot, atau hanya menyalakan lilin.

4. Tempatkan tanaman

Tanaman bisa menciptakan suasana hijau di rumah, selain itu juga membuat untuk seluruh ruang penuh dengan oksigen.

Anda bisa memilih tanaman yang tak perlu sering dirawat seperti cemara, atau membuat ruangan penuh dengan bunga yang indah dan sebagainya.

 Kitchen by Barcnrest
Barcnrest

Worktop – Maple

Barcnrest

Jika rumah anda adalah mendapat akses angin alami, tambahan pot bunga yang indah bisa menjadi sempurna untuk seluruh ruangan yang indah seperti lukisan.

5. Tempatkan bingkai foto atau lukisan

Jika dinding memiliki cacat atau tidak ingin melihat kekurangannya, cara termudah adalah dengan meletakkan atau memasang beberapa bingkai foto atau lukisan.

Bingkai foto bisa membuat rumah anda lebih hangat, dan lukisannya bisa menunjukkan selera artistik pribadi anda.

6. Gunakan furnitur multifungsi

 Bedroom by Allnatura
Allnatura

Schubkastenbett Viga

Allnatura

Untuk membuat rumah yang nyaman, yang paling dihindari adalah adanya puing-puing, membawa tampilan berantakan! Kali ini anda bisa mempertimbangkan penggunaan sejumlah furnitur multi fungsi, misalnya ada tempat tidur berlantai tempat tidur kabinet.

Atau meja lipat dan sejenisnya untuk menghemat ruang dan menjaga kebersihan secara keseluruhan.

7. Beli penyimpanan kecil

 Ruang Keluarga by iDiD點一點設計
iDiD點一點設計

寓子空間設計

iDiD點一點設計

Penyimpanan kecil, seperti majalah bisa diletakkan pada keranjang kecil atau bingkai kayu, dan lain-lain, tapi sebaiknya anda mempertimbangkan salah satu barang yang harus disimpan di dalamnya.

Mereka berdua praktis dan cantik, furnitur  kecil pasti bisa menghadirkan tampilan yang lebih lengkap untuk rumah anda! Dan intinya adalah harga mereka biasanya tidak tinggi!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!