Koridor dan lorong by McClean Design

7 Desain Area Depan Rumah yang Sederhana Namun Memikat

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Ruang depan, adalah ruang di mana akan memberikan kesan pertama bagi para tamu Anda. Tapi lebih dari itu, ini adalah ruang pertama yang akan Anda masuki, setelah seharian bekerja. Itulah mengapa ruangan ini benar-benar perlu dirancang dengan spesial dan mencolok.

Dan, tidak ada yang lebih baik daripada menggunakan atau mengaplikasikan dekorasi yang halus dan lembut. Seperti apa? Misalnya, warna-warna pastel, bunga, dan furnitur yang sederhana. Ya. Pada dasarnya, dengan kesederhanaan, kita bisa menciptakan sebuah ruang yang unik dan memikat secara sempurna.

Jika Anda tidak tahu bagaimana membuat ruang depan Anda menjadi ruang yang menenangkan, Buku Ide ini akan sangat membantu Anda, karena penuh dengan inspirasi-inspirasi indah, yang pastinya akan menjadi titik awal yang bagus untuk mendekorasi ruang tersebut. Mari kita lihat.

1. Ruang Putih yang Kontras dengan Pintu Biru

Warna dari ruang itu sendiri, merupakan dekorasi tersendiri, terutama jika Anda bermain dengan warna, seperti yang Anda lihat di sini: menyandingkan warna putih sederhana dengan warna biru yang indah, untuk menonjolkan pintu dapur. Selain itu, di ruangan ini juga diberikan beberapa hiasan sederhana untuk lebih menghidupkan suasana, seperti cermin bundar dan benda-benda dekoratif di atas pemanas.

2. Kesederhanaan Selalu Menang

Keindahan dibuat dari hal-hal sederhana, tidak rumit, ketenangan dan juga penghargaan terhadap ruangan. Bersandarlah hanya pada satu detil, untuk memberi karakter dan kepribadian kepada ruang depan Anda. Sebuah bangku, karya seni di dinding atau tanaman, terkadang sudah cukup memadai.

3. Warna-warna Teduh dan Tenang

Warna kromatik pada foyer Anda, adalah pilihan yang tepat. Pertama, pikirkanlah jenis lingkungan seperti apa yang Anda inginkan, jika tenang dan lembut, pilih warna-warna pastel dan putih beserta turunannya, seperti merah muda, krem dan lain-lain. Tentu saja, Anda tidak dilarang untuk memasukkan beberapa detil lain dengan warna yang lebih hidup. Tapi ingat, beberapa saja.

4. Ruang Depan juga untuk Beristirahat

 Koridor dan lorong by Nice Brew Interior Design
Nice Brew Interior Design

Private Residence, Surrey

Nice Brew Interior Design

Ruang depan rumah ini sangat menawan, berkat pancaran cahaya yang diterima oleh dua jendela lebar dan tinggi di samping pintu. Cahaya ini yang memungkinkan terciptanya ruang depan yang sangat nyaman dan halus di atas. Dan tentu saja, warna putih pada dinding, cermin dan juga lampu-lampu kuningnya, turut memberikan penekanan keindahan pada ruangan ini.

5. Hanya dengan Bunga dan Banyaknya Cahaya

 Koridor dan lorong by McClean Design
McClean Design

SUNSET STRIP RESIDENCE

McClean Design

Terkadang kita mencari 1001 solusi untuk menghias atau mendekorasi ruang depan kita, tapi lihat bagaimana semuanya bisa menjadi begitu sederhana. Beli saja beberapa tanaman pot seperti anggrek yang indah, dan biarkan mereka mendapatkan semua perhatian. Bahkan, mereka bisa tampil sangat unggul berkat latar belakang putih yang membangkitkan ruangan seperti contoh ini. Jika Anda menyukai tanaman dan tahu bagaimana cara merawatnya, tidak ada alasan untuk tidak mengaplikasikan dekorasi yang halus dan sempurna ini pada rumah Anda.

6. Putih dan Kayu Selalu Bekerjasama dengan Baik

Judul dari artikel ini adalah ruang depan yang lembut dan halus. Jadi, galeri foto kami memang penuh dengan contoh menarik semacam itu.

Sekali lagi warna putih yang sedang naik daun, dipadukan dengan lantai kayu yang indah, yang keduanya selalu bisa tampil bersamaan dengan begitu baik dan tanpa cela. 

Dan kehalusan ruang depan ini, juga dibuat oleh berbagai lampu yang sejajar di sepanjang koridor area ini.

7. Sentuhan Country

 Koridor dan lorong by Roger Oates Design
Roger Oates Design

Franklin Carmine Hall Runner

Roger Oates Design

Kita selesaikan tur ini dengan lorong ini, yang menjadi contoh yang sangat nyaman dan realistis. Sekali lagi kita disuguhkan dinding putih dan lantai kayu, plus tambahan karpet merah yang indah layaknya di acara Oscar.

Dinding dan keranjang juga menghiasi ruang ini dengan cara yang istimewa, memberikan sentuhan country yang akan membuat kita merasa benar-benar di rumah.

Manakah ruang depan di atas yang menjadi favorit Anda? Beritahu kami pendapat Anda.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!