Rumah by 더 이레츠 건축가 그룹

Rumah Mungil Bergaya Pedesaan yang Sangat Unik!

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Rumah dengan latar belakang pegunungan di Korea ini terlihat cerah dengan atap pelana. Dilengkapi dengan loteng, rumah mini modern dan ceria dalam warna yang terang. Dengan desain yang kreatif saya yakin Anda akan terpesona dengan penampilan luar dan dalam rumah ini. 

Desain yang memenuhi semua impian orang dewasa, namun juga disukai anak-anak.

1. Desain eksterior ceria

Kita bisa merasakan suasana santai dan ramah, setelah melihat bagian luar perumahan. Mengingatkan kita akan gambar anak-anak yang berwarna cerah ceria. Penampilan yang kontras antara dinding, pintu dan pagar dari batu dalam langit yang cerah, menciptakan penampilan rumah yang ramah dan menyenangkan.

2. Penampilan belakang rumah

Penampilan belakang rumah mirip dengan bagian depan namun dengan warna dan nuansa yang sama sekali berbeda. Rumah menghadap halaman sejuk dengan langit biru yang luas dengan batas alami rumah berwarna coklat kayu.

Jika penampilan depan rumah jendela dipasang hanya kecil untuk melindungi privasi, di belakang tampak jendela besar dengan kaca dengan pintu geser. Anda selalu dapat menikmati cahaya berlimpah dan pencahayaan dingin di dalam ruangan. Desain yang luar biasa untuk menikmati keindahan alam dengan cara yang nyaman.

3. Bagian dalam, modern dan nyaman

Interior rumah yang sangat menyenangkan, dapat dilihat arsitektur terbuka yang memanfaatkan sebuah ruangan dengan sangat efisien. Ruang tamu terbuka dengan dapur dan ruang makan adalah ide yang baik untuk memastikan keleluasaan gerak.

Ruang luas yang bersih terlihat dari pilihan warna dinding dan furnitur menciptakan lingkungan yang praktis dan efisien melalui built-in furniture.

4. Loteng untuk mengasah kreativitas

Hal yang paling menarik dari rumah ini akan disebut sesuatu seperti harta karun loteng tenang. Yen loteng kecil ini tetap nyaman dilengkapi dalam bentuk atap pelana merangsang konsentris. Melalui langit-langit kecil untuk menikmati langit cerah pulau dan ruang lebih berharga bisa tidur Midsummer Night yen dengan bintang yang indah. 

Selain itu, independen dari ruang itgie di sekitar mungkin menghias studio untuk kantor pribadi atau hobi. Ini harus melarikan diri dari kebisingan kota di mana Anda dapat mendengar suara keheningan. Bebas bisa berspekulasi, dan anak-anak maupun orang dewasa naik ke loteng untuk merangsang konsentris dan kreativitas penting sebagai alam Jeju yang indah dan nilai.

5. Romantic Night View

Ini menyedihkan senja kegelapan Cho Yonghi duduk untuk mengungkapkan lampu berkilauan di sekitar rumah seperti permata. Bocor cahaya melalui rumah lantai ke langit-langit pada siang hari, karena bertentangan dengan pemanasan memberikan udara malam yang hangat dari pulau. Night view dari kerinduan yang sederhana dan halus dirasakan tapi tidak brilian penipuan indah kapan saja tanpa mendapatkan tampilan lelah. Suasana damai juga cukup baik untuk menikmati pesta barbekyu dengan bintang menuangkan di saat cuaca bagus makan malam hidangan Wood Terrace. Diisi dengan dinding lantai ke langit-langit besar memberikan cukup penuh untuk memenuhi sehingga terhubung dengan hubungan antara indoor dan outdoor, dan terus-menerus dipenuhi dengan kerinduan untuk alam. Terus bertanya-tanya apakah power house ide pulau lain bersama-sama dengan alam Mari kita periksa dengan mengklik di sini.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!