Rumah by SOGEDI costruzioni

7 Inspirasi Rumah Kecil Cantik Dengan Konsep Pedesaan

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Di daerah perkotaan, kebanyakan rumah dibangun dengan gaya modern. Walaupun kadang-kadang, kita juga bisa melihat rumah yang bernuansa alam dan bergaya pedesaan. Rumah dengan gaya pedesaan biasanya dibangun dari bahan alami seperti batu bata, yang memberi suasana santai dan hangat layaknya alam memberikan kepada kita. 

Orang juga bisa melihat keindahan rumah pedesaan yang dirancang dengan cara yang sederhana. Atap pelana sering digunakan dalam rumah pedesaan, sehingga pemandangan luas yang tercakup dalam area hijau terang juga bisa terlihat.

Saat ini, homify menawarkan model rumah yang sempurna untuk setting pedesaan. Jika Anda tinggal di pedesaan, atau Anda menyukai suasana seperti itu, Anda bisa membangun rumah idaman Anda sekarang dan hubungi tenaga profesional Anda!

1. Rumah Kecil

 Spa by BAMBU CARBONO ZERO
BAMBU CARBONO ZERO

Beiral com Bambu

BAMBU CARBONO ZERO

Rumah miniatur yang tiada duanya ini dilengkapi dengan gaya country. Hal ini terbukti dari kesederhanaan rumah. Skema warna bahan bangunan adalah campuran warna putih tipis dari warna coklat beton dan netral dari bambu. Belum lagi keduanya luar biasa dalam kekuatan dan daya tahan! Interiornya pasti sejuk dan nyaman memiliki pintu dan jendela berventilasi baik. Mencakup tanah dengan rumput hijau menambahkan perasaan menyegarkan juga.  Rumah ini sangat ideal untuk keluarga dengan anggaran praktis!

2. Rumah Batu

Rumah berlantai dua ini indah dibangun dan terlihat menarik karena bahan alami yang digunakan seperti batu dan kayu. Dekorasi dinding dengan batu menambah karakter dan corak yang berbeda. Selain itu, rumah ini mencerminkan selera artistik. 

Warna hangat permukaan kayu pada eksterior digunakan sebagai pagar dan jendela. Secara keseluruhan, skema warna yang digunakan adalah nada bumi. Pintu dan jendela di dekorasi dengan kaca bening, untuk berbaur dengan berbagai bahan yang digunakan. Dan untuk menyelesaikan gambaran besarnya, taman mini dibuat di sepanjang trotoar dengan deretan tanaman pot dan bunga hias. Suasana rumah ini mencerminkan alam dalam segala hal!

3. Rumah Bata

Rumah bertingkat satu sederhana ini dibangun dengan bahan yang kuat dan unik. Memilih batu bata yang memiliki beberapa keunggulan seperti kekuatan yang andal, umur panjang dan penyerapan panas yang baik. Pasti bisa memberi Anda musim panas yang sejuk! 

Meski sedikit mahal dibanding bahan lainnya, manfaatnya bisa memberi penyerapan panas dan redistribusi jangka panjang. Selain itu, rumah bata bisa bergaya dalam banyak hal, karena Anda bisa menghiasinya dengan bahan lain atau tidak sama sekali, seperti bingkai kayu dan pilar.

4. Rumah Hijau

Selain memiliki pohon atau tanaman disekitarnya, cara lain untuk menciptakan suasana yang menyegarkan dan mendinginkan dari keajaiban alam adalah dengan memilih nada hijau untuk menghias rumah. Warna hijau diaplikasikan ke dinding, yang dipotong ke lantai yang dilapisi ubin keramik ringan dan ringan. 

Perpaduan warna semacam itu memberi perpaduan yang bagus antara perasaan hangat dan sejuk. Memiliki ubin berwarna terang dan batu bata untuk sebagian besar rumah mengekspresikan gaya klasik yang bercampur dengan warna hijau berani, membuatnya terlihat unik dan istimewa.

5. Rumah Kayu

Rumah single-detached modern ini dibuat dengan indah dengan pilihan bahan bangunan berbasis kayu, tampak dari struktur pilar, balok, plafon, dinding dan lantai. Penggunaan kayu selain warna yang hangat dan nyaman, Anda juga bisa mencocokkannya dengan bahan lain secara harmonis. Seperti pada gambar, pondasi rumah terbuat dari batu dan balkon, terbuat dari baja.

Selain struktur kayu yang indah ini, lingkungannya dihiasi dengan rumput hijau. Keluarga bisa santai dan menikmati aktivitas mereka seolah-olah mereka dekat dengan alam kapan saja!

5. Rumah Di Tepi Hutan

Rumah lain yang menampilkan gaya pedesaan adalah rumah yang dibangun di tengah ladang hijau yang luas dan subur. Udara segar dan angin sepoi-sepoi akan selalu terasa di rumah seperti ini. Untuk menambah desain, Anda bisa menanam pohon dan memaksimalkan keindahan alam tanpa melewati puncak. Dan saat jatuh tempo, Anda bisa menggunakan pepohonan sebagai tempat teduh jika ingin piknik di luar.

7. Rumah elegan berwarna hitam ikonik

Pada tampilan pertama, desain rumah ini terlihat modern. Orang mungkin terkejut melihat bahan bangunan yang digunakan untuk keseluruhan pondasi adalah kayu! Rumahnya pasti terlihat berkelas dan mewah dengan warna hitam yang berani dan ikonik. Meskipun terkesan modern, elemen kayu memberikan kehangatan dan membuat Anda merasa dekat dengan alam. Selain itu, pastikan menggunakan jenis kayu yang tahan rayap; Atau pastikan untuk memberikan perlindungan yang diperlukan yang dibutuhkannya.

Tertarik dengan rumah bergaya pedesaan yang lain? Jangan lewatkan buku ide berikut.

10 Desain RUmah Tinggal Di Pedesaan Yang Mempesona

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!