Dapur by Increation

19 Cara Cerdas Menata Dapur

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Dapur yang tertata rapi, adalah kunci kenyamanan pada setiap rumah. Dan seiring berjalannya waktu, apakah Anda menyadari bahwa saat ini, banyak sekali bentuk tempat penyimpanan barang – spesifiknya lemari – yang akan membuat dapur Anda menjadi lebih simple, sekaligus sangat stylish? 

Ya. Para pendesain dapur, secara konsisten terus mengejutkan kita dengan ide-ide dan cara-cara yang funky dan imajinatif, untuk menambahkan tempat penyimpanan tambahan. Mari lihat beberapa hasil karya mereka yang menjadi favorit kami di bawah ini, dan mari kita lihat pula, adakah yang ingin Anda tiru untuk dapur Anda.

1.

 Dapur by Línea 3 Cocinas Madrid
Línea 3 Cocinas Madrid

Diseño de Cocina en Casa Decor

Línea 3 Cocinas Madrid

Ide yang brilian! Menyembunyikan laci di dalam lemari, dapat membuat area penyimpanan bertambah dua kali lipat, dan pastinya, terlihat rapi.

2.

 Dapur by Línea 3 Cocinas Madrid
Línea 3 Cocinas Madrid

DIseño de Cocina con Isla en Madrid

Línea 3 Cocinas Madrid

Kenapa menggunakan sebuah lemari kecil jika Anda bisa membangunnya hingga ke langit-langit, dan membuat lebih banyak tempat penyimpanan barang?

3.

Sedikit variasi warna pada lemari, bisa membuat Anda lebih mudah menemukan barang-barang. Misalnya produk kalengan di lemari abu-abu, dan produk-produk atau bahan-bahan segar di lemari oranye.

4.

Dengan tempat penyimpanan semi terbuka, berarti Anda dapat menemukan semua barang yang Anda butuhkan, dalam waktu sekejap.

5.

Bagaimana dengan desain lemari terbuka atau dengan penutup kaca di bagian atas, dan yang benar-benar tertutup di bagian bawahnya, sehingga Anda dapat memilih barang-barang yang ingin Anda tampilkan, atau lebih sering Anda gunakan?

6.

 Dapur by Increation
Increation

Clerkenwell WC1: Minimal Professional Home

Increation

Beberapa rak dinding sederhana seperti di atas, adalah ide terbaik untuk menjaga kemudahan mengakses barang-barang kebutuhan sehari-hari, seperti misalnya, gelas.

7.

 Dapur by Krantz Designs
Krantz Designs

Old-Meets-New

Krantz Designs

Sebuah lemari yang disisipkan di tengah-tengah dapur – bisa digunakan untuk menyimpan resep-resep makanan – dan tata lampu, adalah dua hal yang benar-benar ingin kita miliki.

8.

 Dapur by The Cotswold Company
The Cotswold Company

Marseille Distressed Granite Top Assembled Kitchen Island

The Cotswold Company

Dengan perhitungan yang tepat, akan membuat dapur Anda benar-benar teratur. Dan rak yang compact seperti di atas, adalah sebuah furnitur yang harus Anda miliki!

9.

 Dapur by Bordercraft
Bordercraft

Oak island

Bordercraft

Anda tahu kan, bahwa untuk memiliki dapur yang benar-benar tertata dengan rapi – yang selalu Anda impi-impikan itu – Anda memerlukan sebuah island di tengah-tengahnya?

10.

 Dapur by Tim Jasper
Tim Jasper

Harbourside kitchen

Tim Jasper

Gunakanlah setiap sudut yang ada. Dan beberapa laci seperti ini, adalah cara yang hebat untuk mendapatkan lebih banyak ruang dari spot mati Anda!

11.

Rak peralatan makan di dinding, adalah investasi yang sangat bagus, terutama jika Anda ingin memiliki tempat penyimpanan yang lebih banyak.

12.

 Dapur by Rencraft
Rencraft

Mediterranean Style

Rencraft

Mengapa harus berlama-lama mencari panci atau nampan, jika Anda bisa menggantungkannya di atas kepala Anda? Pemikiran yang cerdas!

13.

Bahkan bentuk dapur yang benar-benar tidak biasa, dapat menawarkan tempat penyimpanan yang lebih banyak, jika Anda menggunakan jasa tukang kayu untuk mewujudkan ide atau keinginan Anda.

14.

 Dapur by Laura Gompertz Interiors Ltd
Laura Gompertz Interiors Ltd

Brancaster, North Norfolk, UK

Laura Gompertz Interiors Ltd

Kami sangat mengagumi dapur terbuka yang luas ini, yang juga bisa digunakan sebagai area belajar atau bekerja. We need to do this!

15.

 Dapur by Schmidt Palmers Green
Schmidt Palmers Green

NEW! 2015 Kitchen: PORTLAND + ARCOS

Schmidt Palmers Green

Tambahkan area permukaan kerja pada dapur Anda, dengan memperluas space-nya. Sebagai contohnya, Anda dapat menyembunyikan laci talenan yang bisa Anda keluarkan kapan saja Anda membutuhkannya. 

16.

Tepat saat Anda berpikir bahwa Anda telah melakukan segalanya untuk menambahkan ruang penyimpanan, coba pikirkan teknik menambahkan sebuah ruang kecil di atas lemari Anda.

17.

 Dapur by homify

Jangan menyesali dapur Anda yang kecil, dan gunakanlah kekreatifan Anda dalam hal desain. Seperti contoh di atas, Anda bisa mengambil keuntungan dari bentuk lengkungan, dan desain lemari tinggi yang ditempatkan pada posisi yang baik.

18.

Pada pandangan pertama, dapur ini terlihat sangat sederhana. Tapi saat Anda mengetahui bahwa ini adalah dapurnya para pekerja, maka Anda akan menyadari betapa jeniusnya rak-rak di dinding itu. Terutama, pengait mug-nya.

19.

 Dapur by Pixers
Pixers

Blackboard

Pixers

Sebuah konsep dinding-papan tulis, akan menjadi cara yang menakjubkan untuk memastikan Anda tidak lupa untuk memasukkan apapun ke dalam daftar belanjaan Anda. Bahkan, Anda bisa menulis rencana menu makanan Anda di sini. Pemikiran yang kreatif! 

Mana yang paling Anda suka? Tulis jawaban dan pendapat Anda di bawah ini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!