Ruang Keluarga by menta, creative architecture

Apartemen Kecil yang (Sangat) Sempurna untuk Keluarga Kecil!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Apartemen kita hari, ini adalah apartemen cantik yang dirancang untuk pasangan muda, oleh para ahli desain kami di Menta, yang berbasis di Lisbon, Portugal. Meski apartemen ini relatif compact dengan area hanya 35 meter persegi, tapi menawarkan banyak ruang untuk semua aktivitas rumah tangga. Apartemen ini sebagian besar didominasi oleh nuansa putih dengan beberapa warna dan tekstur yang sangat menarik, sehingga menambah pesona, gairah muda yang indah pada keseluruhan pengaturannya. Mari kita lihat beberapa gambarnya yang telah kami pilihkan untuk Anda.

Ruang Keluarga

Ruang keluarga terdiri dari sofa berwarna krem yang bagus dan nyaman untuk dua orang. Sofa dilengkapi sebuah lampu yang sangat artistik, untuk meningkatkan keindahan dan ambience ruangan. Meja makan kecil diletakkan di dekat jendela dengan dua kursi, posisi yang tepat untuk keindahan siang hari di Lisbon.

Unit TV

Daripada berinvestasi pada furnitur berat yang ketinggalan jaman, para arsitek menyediakan sebuah meja ramping yang hanya diperuntukkan bagi TV kecil di ruangan ini. Bentuknya dindingnya juga menarik, menyediakan space yang diisi oleh sebuah jam yang juga artistik, berwarna kuning muda.

Dapur

Dapur adalah bagian dari ruang keluarga yang terbuka dan memanfaatkan dinding yang berlawanan dengan TV. Untuk memberikan karakter yang berbeda pada ruangan, para arsitek menggunakan kombinasi warna kuning, hijau dan abu-abu yang menarik, sebuah setting yang memberikan dapur penampilan yang sangat muda dan segar.

Meja Masak

Meja masak seluruhnya dibuat dari kayu. Selain menawarkan pengalaman memasak yang nyaman, meja ini juga kontras dengan permukaan keramik dinding dan penutup tempat penyimpanan berwarna putih. Kami juga menyukai finishing krom pada exhaust yang menambahkan dimensi berbeda terhadap keseluruhan setting visual ruangan.

Kamar Tidur

Kamar tidurnya diisi dengan sesedikit mungkin furnitur, namun mengikuti bahasa desain yang sama seperti ruang keluarga. Nuansa hijau, kuning dan abu-abu digunakan dengan pintar di seluruh ruangan, untuk memberikan suasana nyaman pada kamar tidur. Kombinasi dinding putih dan lantai kayu terlihat halus, sementara langit-langit menggantungkan lampu-lampu yang menambah nuansa muda yang apik pada ruangan. 

Partisi

Kamar tidur dipisahkan dari ruang keluarga dan dapur oleh sebuah dinding partisi yang ramping, yang dilengkapi dengan potongan jendela yang rapi. Karena kamar tidur menghadap ke jendela luar, cahaya alami dari ruang tidur juga memasuki ruang keluarga melalui jendela kaca. Selanjutnya, karena ruang terbatas, para arsitek memberikan penghuni apartemen sebuah unit gantungan yang bagus untuk meletakkan pakaian dan barang-barang penting lainnya.

Kamar Mandi

Kamar mandi didominasi oleh nuansa putih dengan hanya lantai yang memiliki warna dan corak berbeda. Untuk menambahkan beberapa tekstur ke dinding, para arsitek telah memasang keramik mengkilap yang licin. Kemudian pencahayaan buatan di ruang ini dirancang sedemikian rupa agar tidak terlalu kuat, namun mampu menerangi ruangan dengan sempurna.

Tangga

Tangga dengan tapak kayu dan pegangan tangan besi terlihat sederhana sekaligus modern. Dan kombinasi dinding yang berwarna putih dengan finishing kayu bergaya rustic dari tangga tampak sangat menyenangkan dan menyegarkan.

Apakah Anda setuju dengan kami? Tulis di kolom komentar.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!