Rumah by Mirna.C Homestaging

17 Villa Cantik dengan Suasana Pedesaan Sempurna

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Ketika Anda memutuskan untuk pindah ke pinggiran kota dan tinggal di sebuah rumah yang Anda bangun, Anda ingin tinggal di dalam gaya rumah yang seperti apa?

Salah satu pilihan yang kerap digemari adalah rumah bergaya pedesaan yang dapat membuat Anda menikmati kehidupan di area pinggiran kota. Maka dari itu, kali ini kita memperkenalkan ide dan gaya tersebut melalui proyek pilihan kami yang penuh kenyamanan dan bergaya pedesaan modern dan tentunya sesuai untuk semua orang.

Tentunya setiap proyek memiliki penampilan luar yang berbeda, tetapi semuanya mendemonstrasikan integrasi yang sempurna dengan lingkungan sekitarnya, tidak ada rasa pelanggaran sehingga orang dapat bersantai serta menikmati keinginan dasar mereka untuk hidup tenang dan damai di pinggiran kota. 17 professional dengan latar belakang yang berbeda menyajikan sudut yang berbeda dan konsep beragam namun tentunya sangat dapat diterapkan dalam konteks Indonesia juga.

Tanpa basa basi lebih lanjut lagi mari kitanikmati bersama-sama 17 pilihan ide untuk rumah idaman anda di luar kota!

1. Pemilihan Material yang Unik

Pertama – tama mari kita lihat rumah yang menggunakan bahan yang berbeda. Terinspirasi oleh bata merah, kedatangan Anda di area teras disambut dengan pot tanaman dari segala jenis, jendela kayu dan pintu yang kontras dengan dinding beton, serta gema dengan alam sekitarnya. Sedangkan di bagian dalam rumah, Anda akan terpesona dengan langit-langit tinggi dan material kayu yang solid.

2. Teras Depan yang Indah

Putih sebagai warna utama disertai dengan atap abu-abu, demikian trik yang diterapkan di rumah ini untuk memancarkan suasana yang indah dan elegan. Selain berguna bagi tamu yang berkunjung dan berjalan di sekitar, ruang di teras depan ini juga bisa menjadi dekorasi yang indah.

3. Rumah yang Bernuansa Alam

Dominasi warna coklat bak rumah pohon memberikan penampilan alami yang sempurna. Jangan lewatkan juga ide menarik lain untuk rumah bernuansa alam di sini.

4. Hijau Apel yang Segar

Pilihan warna hijau apel pada dinding sangat menarik. Dipadu manis dengan bingkai jendela putih dan pintu memberikan kesan modern dan juga stylish.

5. Keindahan Material Kayu

Rumah ini memberikan kita peluang untuk menghargai tekstur kayu, sedangkan area teras luar jendela adalah contoh interaksi yang baik dengan ruang alam.

6. Detail – Detail Kecil

Pada pandangan pertama tampaknya rumah ini adalah desain yang sederhana. Tetapi jika dilihat secara seksama, rumah ini adalah sebuah tempat kecil yang terbingkai oleh jendela khusus yang menggunakan warna yang berbeda. Sungguh merupakan sebuah kejutan.

7. Warna Krem yang Lembut

Dinding berwarna krem sangat menenangkan, dengan paduan struktur yang terbuat dari atap bambu, orang akan merasa sangat ringan dan damai.

8. Gaya kolonial

Pilihan material genteng merah memancarkan gaya kolonial yang kuat. Kesan keseluruhan yang terpancar dari rumah oranye itu sendiri juga sangat lucu.

9. Blue House

Biru untuk dinding adalah warna yang unik. Pilihan ini disertai dengan bingkai jendela putih yang memberikan kesan percaya diri.

10. Warna Netral Alami

Warna netral alami dari dinding  dipadu dengan latar belakang hijau memberi kesan eye-catching. Meskipun penampilan keseluruhan sangat sederhana, tapi ruangan itu sangat stylish.

11. Abu – abu Terang

Penggunaan warna abu-abu terang dengan biru dan kuning sangat unik. Titik fokus utama di rumah ini adalah dapur besar memancarkan unsur pedesaan yang kuat!

12. Struktur Konvensional

 Rumah by Ильмас Хисамутдинов
Ильмас Хисамутдинов

Загородный одноэтажный жилой дом с фасадами из дагестанского камня

Ильмас Хисамутдинов

Rumah di pinggir kota ini memiliki struktur tradisional, jendela yang khusus membiarkan ruang hangat dan penuh dengan cahaya alami.

13. Kolam Renang dalam Rumah

Rumah ini memiliki tambahan yang indah untuk halaman besar yaitu adanya area yang cukup untuk sebuah kolam besar, ideal untuk keluarga yang menyukai kehidupan dan aktivitas luar ruangan.

14. Gaya Rumah

Memiliki penampilan yang sangat gaya, rumah tinggal pedesaan ini adalah ide yang luar biasa, dan sangat ideal untuk keluarga dengan jumlah angoota rumah yang banyak!

15. Multi Level

Menggunakan bingkai yang berbeda dalam warna, rumah tinggal pedesaan ini menjadi sangat hirarkis.

16. Perasaan Eropa

 Rumah by GOOD WOOD
GOOD WOOD

Проект КД-225 GOOD WOOD

GOOD WOOD

Kombinasi dari beton dan kayu, rumah ini memancarkan rasa yang mendalam seperti berada di Eropa, nuansa negeri dongeng.

17. Gaya Pedesaan Maksimal

Rumah terakhir ini adalah gaya klasik rumah di daerah pinggiran, didominasi oleh dinding putih dan tradisi atap abu-abu tetapi kombinasi keduanya memberi kesan menarik.  Tambahan koridor adalah saat yang tepat untuk memberikan kesempatan pada orang untuk menikmati area luar.

Manakah desain favorit Anda? Mari bagikan di sini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!