by scheriau_architektur

8 Renovasi Rumah Tua yang Mencengangkan!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Selain membeli rumah baru, atau membangunnya sendiri, sebenarnya, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk membeli rumah tua, dan kemudian memperbaruinya – yang mungkin, lebih menghemat biaya.

Dan hari ini kami akan membawa Anda untuk melihat delapan renovasi yang berbeda dari hal ini, di mana kita bisa melihat penampilan mereka sebelum dan sesudahnya, yang pasti akan membuat Anda terkejut!

1. Sebelum Renovasi

  by atelier m
atelier m

ビフォー写真

atelier m

Ini adalah rumah tua dengan dua lantai Osaka, Jepang. Desainnya (saat ini) sangat tua.

Setelah Renovasi

  by atelier m
atelier m

外観 アフター

atelier m

Fokus utama pembaruan, adalah tampilan eksterior rumah yang menggunakan panel logam – bahan yang memang mampu menaikkan level gaya rumah, menjadi modern.

2. Sebelum Renovasi

Rumah ini… seperti contoh dari kegagalan desain gaya industrial. 

Kedalaman semennya yang dangkal, telah membuat dinding luar terasa tidak lengkap dan berantakan, sama seperti kondisi di sekitar rumah yang penuh puing dan noda karat. Benar-benar sayang…

Setelah Renovasi

Tapi setelah renovasi, rumah tiba-tiba dipenuhi dengan gaya mediterania yang sangat hangat! Warna-warna cerah membuat orang yang melihat rumah ini membayangkan waktu dan cuaca di sebuah daerah liburan. Rumah ini tidak lagi terlihat mati.

3. Sebelum Renovasi

Adalah perusahaan desain Taiwan yang menangani renovasi rumah tua di Kaohsiung ini. Yang paling menonjol – dalam maksud negatif – adalah desain pagar balkonnya yang soliter; sangat ketinggalan jaman.

Setelah Renovasi

Setelah direnovasi, rumah benar-benar terlihat berbeda! Warna hitam dan putih, tekstur dinding batu yang kaya dan desain balkonnya yang berbeda, masing-masing menunjukkan hasil pemikiran yang hebat dari para arsiteknya!

4. Sebelum Renovasi

Hitam dan putih, seolah-olah rumah tua ini sangat sunyi dan senyap, dibangun dua lantai, dengan jendela buram yang juga tua. Tapi masalah terbesarnya, adalah keseluruhan tampilan rumah.

Setelah Renovasi

Rumah yang telah diperbarui, kini memiliki sebuah balkon yang terbuka dan cerah, dengan pagar stainless steel dan kaca yang fashionable, senada dengan pintu gerbang yang juga dilapisi stainless steel.

5. Sebelum Renovasi

Rumah ini terlihat seperti bangunan pabrik yang sudah lamaaa… sekali. Dan, jelek!

Setelah Renovasi

Meski struktur rumah tidak banyak berubah, tapi dengan pintu dan jendela telah diperbaiki, begitu juga cat di dinding luar, keseluruhan rumah kini telah menampilkan persepsi yang berbeda.

6. Sebelum Renovasi

Memilih dan menggunakan cat monokrom untuk dinding luar sebenarnya tidak masalah, tetapi, kenapa memilih warna biru kusam? Begitu juga desain dan nuansa pagar dan gerbang tuanya.

Setelah Renovasi

Pembaruan fasad dan pintu masuk rumah lebih dari sekedar menyenangkan mata, dan taste gaya serta desainnya, kini luar biasa!

7. Sebelum Renovasi

Penggunaan bahan logam untuk atap jelas sangat ketinggalan jaman, dan tidak cantik.

Setelah Renovasi

Jika kami tidak memperlihatkan foto rumah sebelum direnovasi, pasti Anda tidak menyangka bahwa ini adalah tampilan baru dari rumah tua di atas! Kini rumah telah dibangun dengan dua lantai, penuh udara, dan dinding putih beserta tanaman hijau di depan pintu masuknya, sangat indah!

8. Sebelum Renovasi

Dan akhirnya, sampailah kita ke… rumah hantu! (hahaha!) Hanya ada reruntuhan dan krisis di sini!

Setelah Renovasi

Dan, percayakah Anda dengan perubahan yang dialami rumah ini?! Kini terdapat pagar kaca untuk melindungi ruang terbuka di rumah ini, dan bagian bangunan di lantai duanya, terlihat simple dan keren!

Dari semuanya, perubahan mana yang paling mengagetkan Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!