Taman by Gzowska&Ossowska Pracownie Architektury Wnętrz

11 Ide Kreatif Membuat Taman Sendiri

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda sudah mempunyai sebidang tanah yang Anda alokasikan untuk taman di rumah Anda, kami yakin Anda pasti sudah tidak sabar untuk menyulap nya menjadi taman impian Anda.

Taman memang mempunyai banyak manfaat terutama bagi penghuni rumah, selain memberikan kesegaran di rumah, taman memberikan fungsi rekreatif bagi penghuni, terutama yang mempunyai hobby bercocok tanam atau koleksi tanaman.

Membuat taman memerlukan keahlian khusus, namun jika Anda berniat untuk membuat taman Anda sendiri coba buat desain nya terlebih dahulu agar Anda mempunyai panduan saat mengerjakannya.  

Buku ide kali ini kami akan memberikan 11 ide kreatif taman yang mungkin bisa Anda buat sendiri untuk rumah Anda.

Harum Setapak

Setapak ini akan menjadi setapak yang mengagumkan di setiap musim. Ambil beberapa jenis tanaman hias dan bunga yang musim di waktu yang berbeda. Sepanjang musim hujan maupun panas Anda akan menemui tanaman yang selalu berbunga di musimnya.

Tapi kami pikir, jika Anda tidak ada waktu, mungkin Anda tetap memerlukan seorang ahli untuk membuat jalan setapak tersebut. Anda tinggal menanam dan merawatnya. ;)

punjung

 Garages & sheds by CraneGardenBuildings
CraneGardenBuildings

Cley Summerhouse

CraneGardenBuildings

Gazebo ini – dapat dibuat oleh pemula!

Tanaman susun

Pilih karakter tanaman yang memiliki ketinggian berbeda. Contohnya, yang paling belakang adalah tanaman semak yang biasa jadi pagar tanaman, di depannya (tingkat kedua) adalah tanaman keras berbunga seperti mawar, dan yang terakhir tanaman macam gulma yang hidupnya merambat. Jadilah susunan sudut taman bunga yang cantik.

Jalan setapak potongan pohon (log)

 Rumah by Weber Arquitectos
Weber Arquitectos

Facahda de acceso – Casa 5

Weber Arquitectos

Susun potongan kayu melintang menuju gazebo taman Anda, tata tanaman hias di kanan kirinya. Cukup mudah bukan?

Teras batu

Teras batu ini hanya memerlukan sedikit teknik khusus. Susunannya adalah di bagian bawah letakkan pasir kasar berikutnya kerikil setelah itu baru sebar menyebar tile batu untuk jalan taman.

Lubang api unggun

Lubang api unggun ini dapat dibuat dari batu bata, serta campuran semen dan batu ke dalam cetakan lobang, atau lebih simpel lagi Anda bisa membeli dalam bentuk cor jadi dan Anda pasang sendiri.

Teras dengan pemanggang

 Teras by Ogrodowa Sceneria
Ogrodowa Sceneria

strefa barbecue

Ogrodowa Sceneria

Teras ini bisa Anda buat dengan membeli potongan kayu atau parket yang di susun. Tapi sebelumnya jangan lupa meminta tukang/ahli ANda untuk membuatkan bantalan semen di bawahnya.

Padang rumput dengan bingkai bunga di pinggirnya

Tentukan terlebih dahulu batas antara rumput dengan hamparan tanaman bunga, agar mereka tidak saling bersaing memakan tempat untuk tumbuh. Bisa juga beri dasar batu kerikil pada tanaman bunga.

Kaktus

Kaktus tumbuh diantara batu bagaikan bebatuan yang bercayaha!

Tanaman keras di pinggir padang rumput

Jika Anda ingin melihat taman Anda ringkas, sederhana dan perawatan yang mudah, pilih tanaman keras seperti sayuran, lobak dan mentimun.

Ingin berkreasi lagi dengan taman Anda? Jangan lewatkan buku ide berikut:

15 Ide Desain Taman Kecil Yang Cantik Menyegarkan

Daftar Ide Gazebo Yang Cocok Untuk Taman Kecil Anda

Taman seperti apa yang akan Anda buat sendiri?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!