Teras by İndeko İç Mimari ve Tasarım

6 Inspirasi Indah Renovasi Balkon

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sekarang udara telah menghangat dan oleh karena itu tidak ada yang dapat menghalangi untuk bersantai di balkon atau teras. Bagi mereka yang ingin mempertimbangkan ruang sejuk, balkon dan teras yang menawarkan kenyamanan adalah alternatif yang ideal. Anda bisa menghias balkon sesuai dengan kebutuhan, juga bisa memeriksa model balkon yang telah kami susun sebelum Anda membuat rencana yang tepat untuk itu. Pada artikel ini kami telah mengumpulkan contoh inspirasional bagi mereka yang ingin membuat balkon mereka lebih nyaman dan berguna. Berikut adalah 6 contoh indah untuk mereka yang berencana merombak balkon.

1. Pertama: balkon berwarna pucat sebelum konstruksi

Di sini kita melihat balkon sebelum renovasi. Warna pada lantai berubah seiring bulan demi bulan bulan dan renovasi diperlukan. Meskipun hanya tinggal dengan lantai keramik, balkon dengan kenyamanan furnitur yang tepat dan elemen estetis-lah yang dibutuhkab Mari kita lihat perubahan yang dilakukan pada balk untuk memberikan tampilan yang lebih bersih dan lebih luas.

Setelah: Hidup dan ceria

Lantai dengan bahan kayu laminasi telah diperbaharui. Selain itu, warnanya sesuai dengan suasana yang semarak dan ceria. Salah satu elemen tak terpisahkan untuk balkon adalah tanaman hias dan bunga yang digunakan disini. Dengan demikian, sementara balkon yang mengundang desain musim semi, kesegaran dan vitalitas sudah tampak lebih dulu. Elemen nyaman dan estetika bersatu dengan tempat duduk yang nyaman yang memenuhi kebutuhan anda, meja kopi dan aksesoris pencahayaan.

2. Pintu kaca geser

Di balkon anda dapat merancang ruang tamu dan area makan sesuai dengan kebutuhan. Dengan sistem pintu kaca geser, ruang tamu dan balkon bisa diintegrasikan pada waktu yang dibutuhkan. Dalam contoh ini, di mana meja juga digunakan untuk area makan, anda bisa melindungi balkon dengan jendela kaca gesernya dari angin dan cuaca hujan, sementara pada saat bersamaan anda bisa menikmati cahaya alami secara maksimal. Anda juga dapat menemukan ide inspirasional dalam homify, proyek rumah dengan berbagai gaya yang dirancang oleh dekorator.

3. solusi praktis untuk balkon kecil

Jika balkon anda tidak cukup luas dan besar, tidak masalah. Memasang pot anda di pagar akan memberi anda ruang ekstra. Tempat duduk dan meja digunakan dengan warna kontras di balkon. Anda bisa menggunakan bangku dan bantal dekoratif sesuai kebutuhan. Anda bisa mempertimbangkan warna emas dari satu set tempat duduk sebagai lemari kecil untuk penyimpanan. Lantai tidak sesulit yang anda bayangkan untuk mencapai suasana yang lebih hangat.

4. Kesegaran datang dengan bunga sebagai dekorasi

Balkon yang sangat stylish akan mengundang orang mencari kesegaran dan kesejukan. Sebuah contoh sempurna bagi mereka yang mencari solusi dengan menawarkan kenyamanan dan kemudahan untuk balkon dan perabotan teras. Bagi mereka yang mencari model penutupan balkon dan teras dengan pemandangan kota, dapat dianggap sebagai ide alternatif untuk melindungi sinar matahari. Sudut kursi anyaman berbentuk L tidak dibiarkan kosong. Mereka juga menyiapkan suasana ideal untuk menikmati makanan di teras.

5. Tempat tinggal dan tempat penyimpanan balkon kecil

Solusi fungsional untuk ruang tamu, dibatasi oleh dinding balkon. Kenyamanan akan memenuhi kebutuhan anda dengan sempurna. Anda dapat merancang laci yang lebih rendah untuk balkon, serta area penyimpanan di bawah lantai, untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan Anda. Biru dan putih bisa menyelaraskan mereka yang ingin menciptakan suasana tenang dengan harmoni yang teratur. Jika anda ingin menciptakan suasana sejuk sehingga bisa sendirian untuk membaca , bahkan solusi yang tersedia di balkon kecil.

6. Taman interior kecil membawa nuansa musim semi

Sama seperti dengan sistem pergola, anda bisa membangun pot dengan struktur pembawa kayu. Anda bisa menghemat ruang lantai, terutama di balkon kecil dan sempit. Hal ini memungkinkan untuk membuat taman mungil di balkon. Anda bisa menggunakan tekstur alami di lantai, seperti pada kasus proyek balkon. Parket laminating kayu dan batu alam, serta lantai rumput sintetis yang cocok dengan atmosfer yang bisa anda manfaatkan untuk mendapat efek hijau segar.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!