Teras by 前置建築 Preposition Architecture

9 Balkon yang Atraktif dan Nyaman

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Jika Anda tinggal di perkotaan khususnya di apartemen dan cukup beruntung memiliki sebuah balkon kecil, janganlah disia-siakan dengan membuatnya menjadi gudang, dengan menumpuk berbagai barang di sana. Adalah sebuah kemewahan untuk dapat memiliki ruang ini, di mana Anda dapat menarik nafas dalam-dalam, mengusir segala permasalahan, dan menikmati masa-masa menenangkan, yang akan membuat Anda kembali segar. Ini sebabnya mengapa penting bagi Anda untuk membuat area ini seperti surga mini Anda di dunia. 

Dan hari ini, kami akan menunjukkan sembilan yang menarik dan nyaman. Lihatlah karakternya masing-masing, dan mulailah benahi dan hiasi balkon Anda. Lalu, nikmatilah…

1. Kebun Kecil

Balkon pertama yang kita lihat ini, terdapat di sebuah apartemen di perkotaan. Di sini diletakkan kayu-kayu ringan dengan berbagai gaya furnitur yang juga terbuat dari kayu, dan kemudian ditempatkan berbagai macam pot dengan tanaman berbeda. Menghadirkan sebuah kebun kecil di tengah kota.

2. Sederhana, Bernuansa Liburan

 Ruang Ganti by 果仁室內裝修設計有限公司

Balkon kedua juga ditutupi dek kayu, dengan dinding dan langit-langit putih yang akan membuat siapa pun merasa nyaman, seperti berada di sebuah tempat liburan. Plafonnya juga dilengkapi penerangan, sehingga kita bisa menikmati waktu-waktu yang menenangkan di malam hari.

3. Bersama Menikmati Malam

Di teras yang luas ini, dek kayu dan batu membentuk kontras yang menyenangkan, dan di dinding kayu juga digantungkan tanaman, yang membuat suasana makin terasa alami. Di malam hari, semua penghuni rumah dapat berkumpul di sini, bersama dengan bintang-bintang di langit.

4. Pesona Keramik

Keramik putih, akan menciptakan kesan cantik dan indah, dan ditambah dengan desain menarik dari lampu gantung, membuat balkon yang tidak terlalu banyak hiasan ini, terasa atraktif. Tempatkan sebuah kursi kecil, dan dengan ditemani bunga dan tanaman, Anda bisa menikmati me time Anda dengan nyaman bersama secangkir teh di sini.

5. Balkon Tertutup

Balkon tertutup, bisa tahan debu dan juga aman. Seperti balkon dengan dek kayu ini, yang memungkin pemiliknya menarik nafas lega dan bersantai sembari menunggu cuciannya selesai.

6. Atmosfir Alami

 Teras by homify

Dinding bata, bebatuan putih dan kayu, akan membuat kita merasakan atmosfir alami, bersama dengan tanaman sederhana dan sebuah lampu gantung. Tambahkan sebuah tempat duduk yang nyaman, Anda dapat membaca buku dengan tenang, dan berkelana bersama fantasi Anda.

7. Pagar Transparan

Balkon ini didesain dengan pagar transparan yang membuat perasaan menjadi lebih terbuka, dengan keindahan kota di depan mata. Meja, kursi kayu di atas dek kayu dan tanaman-tanaman dengan porsi yang cukup, siapa pun akan merasa sangat nyaman dan santai di sini.

8. Seperti Bingkai Foto

Dari sudut pandang ini, balkon bersama keindahannya ini terasa seperti dibingkai layaknya sebuah foto yang sangat menarik. Rumput hijau dipasang agar pemiliknya bisa merasakan sentuhan alam yang sangat menenangkan.

9. Lantai Keramik

Dinding kayu dan lantai keramik menunjukkan pesonanya yang dingin sekaligus hangat di saat yang bersamaan di balkon ini, di mana Anda bisa menikmati keindahan rumah. Benar-benar terasa nyaman. 

Mana desain balkon kesukaan Anda, dan apa alasannya?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!