Ruang Keluarga by Alecc Interior Design

Renovasi Apartemen Dua Kamar Seluas 180 m²

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Buku ide kali ini  kami akan menyajikan renovasi apartemen di Malaysia dengan luas 180 meter persegi. Apartemen ini dilengkapi dengan ruang tamu terbuka dan dua kamar tidur, salah satunya memiliki ruang belajar built-in. Dengan pencahayaan ramping serta elemen desain kontemporer, dan pemanfaatan ruang yang sangat baik. Sebuah renovasi apartemen yang indah

Temukan beberapa ide, dan inspirasi untuk mendesain ulang rumah Anda di sini…

Sebelum: Ruang Tamu

Ruang yang cukup besar untuk membuat ruang yang nyaman. 

Tips dari homify: pastikan instalasi listrik, air bersih dan pembuangan dalam kondisi sempurna.

Sesudah: Ruang Tamu

Ruang tamu dan dapur yang terletak di ruang yang sama tanpa partisi. Ruang tamu dilengkapi dengan sofa bagus dan nyaman sebagai pusat ruangan dengan meja tengah kayu artistik dan ramah lingkungan. Iya, meja itu adalah sebuah kawat gulungan besar yang biasa digunakan di tempat konstruksi.

Dapur

Dapur terbuka yang mengingatkan kita sebuah panggung, dengan level lantai yang sedikit lebih tinggi. Yang membuat dapur ini terlihat chic adalah penataan lampu yang menarik, perhatikan bagaimana desainer menyimpan instalasi listriknya di balik langit-langit. Solusi cerdas untuk sebuah renovasi rendah bujet instalasi listrik, Anda tidak perlu bongkar semua

Kamar Tidur Utama

Kamar tidur dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, matras di tempatkan di atas lantai kayu yang levelnya ditinggikan seperti lantai dapur. Solusi kreatif untuk furnitur yang membuat kamar terlihat lapang dan lega.

Ruang Belajar

Di samping tempat tidur, arsitek merancang sebuah meja belajar panjang compact  di sepanjang sisi jendela. Meja belajar dengan penyimpanan yang luas dan lega serta penempatan yang pas dengan cahaya yang alami dari luar.

Lemari

Lemari di kamar tidur utama disediakan dengan finishing glossy hitam manis itu ditimpa dengan motif garis-garis berwarna putih yang disusun acak. Lemari dengan tiga rana,  ruang yang cukup bagi penghuni untuk menyimpan pakaian, sepatu dan aksesoris.

Kamar Mandi

Kamar mandi dirancang dengan kombinasi hitam dan beige. Wastafel dipasang kreatif dengan counter granit, cara pintar menambah ruang untuk menempatkan toileteries. Selanjutnya, cermin di belakang wastafel terdapat backlight LED yang memberikan suasana hangat kamar mandi hitam ini.

Pola Tile

Dinding di belakang toilet terdapat garis-garis horizontal sederhana namun kreatif memberikan kombinasi dari warna abu-abu dan hitam.

Kombinasi matt ubin hitam dan bertekstur pita berwarna beige ramping di tengah

Renovasi apartemen yang inspiratif bukan? Berikutnya, jangan lewatkan inspirasi renovasi lain dalam

Rumah Jepang Kecil yang Penuh Ruang Dan Cahaya

Sebuah Rumah Klasik Alami Yang Mengingatkan Akan Rumah Nenek

Saya tertarik dengan meja ruang tamunya, Bagaimana dengan Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!