by Takuapa125

7 Rumah Indah Berlantai Satu dan Dua yang Spektakuler!

Homify.co.id Homify.co.id
Loading admin actions …

Anda memiliki rencana untuk membangun rumah baru? Maka Anda membaca artikel yang sangat tepat! Karena dalam artikel berikut ini, homify akan menghadirkan khusus untuk Anda Rumah Indah Berlantai Satu dan Dua yang Spektakuler! yang dijamin bukan hanya sekedar judul, tetapi benar-benar menyesuaikan kebutuhan Anda dari segi fungsi maupun ukuran bangunan. Tidak perlu lagi repot-repot menyewa para ahli hanya untuk memberikan Anda referensi desain yang sesuai bukan?

Bagi Anda yang memiliki keluarga dengan 1-3 orang saja, maka rumah satu lantai tentunya yang paling sesuai. Selain tidak memerlukan banyak ruang, lahan pun dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya. Selain itu rumah satu lantai juga sangat cocok untuk orang tua atau pun yang berkebutuhan khusus, karena mereka tidak akan kesusahan menggunakan tangga dan memperkecil risiko terjadinya kecelakaan. Sedangkan, bagi Anda yang memiliki banyak anggota keluarga, maka rumah dua lantai lah yang paling cocok digunakan. Dengan begini, kebutuhan semua anggota keluarga pun dapat terakomodir dengan baik. Selain itu, kami juga memiliki desain rumah yang dilengkapi beberapa parkiran mobil khusus untuk Anda yang menyukai kendaraan beroda empat ini. Seluruhnya kami sediakan, hanya untuk Anda! Simak selangkapnya di bawah ini!

1. Rumah satu lantai

Rumah yang didesain oleh arsitek Thailand bernama TAKUAPA125 ini merupakan sebuah rumah berlantai satu berukuran 250 meter persegi dengan rangka atap modern yang terlihat aneh namun juga menarik karena terlihat tidak simetris. Namun begitu, fitur paling menarik dari rumah ini adalah dinding abu-abunya yang dilengkapi dengan teralis lurus dan kaca memanjang di seluruh ruangan. Wow!

2. Rumah dua lantai dari kayu dan beton

Meskipun bangunan rumah ini menggunakan material yang sangat umum, tetapi renovasi dengan menggunakan desain yang pas seperti ini membuatnya terlihat menawan. Selain itu, cukup untuk semua anggota keluarga Anda!

3. Rumah putih dalam balutan gaya modern

Untuk menciptakan rumah yang hangat dan ramah untuk orang tentunya membutuhkan trik khusus. Salah satunya adalah dengan memilih atap berpinggul rendah hitam yang dipasangi panel surya untuk kebutuhan listrik di rumah. Sehingga, rumah dapat secara independen hidup tanpa memerlukan listrik dari luar lagi. Tidak sampai di situ, pemilihan warna lembut seperti putih, krem, dan warna dingin lainnya dapat membuat rumah tampak lebih indah. Dengan begini, rasa nyaman dan pemandangan yang indah pun dapat tercipta. Menarik sekali!

4. Rumah dari batu dengan nuansa natural

Material alami seperti batu bata dan kayu sangat sesuai digunakan untuk menciptakan rumah bergaya modern dengan tampilan luar biasa. Pada desain berikut ini, terlihat rumah satu lantai yang memiliki seluruh fasilitas mewah untuk pemiliknya. Di luarnya, terdapat taman yang dilengkapi kolam renang dan juga meja makan di tepinya. Tertarik mencoba desain ini pada rumah Anda?

5. Rumah bergaya minimalis

Salah satu gaya favorit di homify yaitu rumah bergaya minimalis namun menarik, seperti desain berikut ini. Rumah ini didesain dengan bentuk persegi panjang dan juga berkonsep terbuka. Di sekitarnya, terdapat beberapa pohon yang meneduhkan rumah. Sehingga, rumah menjadi lebih nyaman dan juga teduh. Siapa yang tidak suka hidup di rumah seperti ini?

6. Rumah dua lantai sederhana dan unik

 Rumah by arQing
arQing

E2 Facade

arQing

Bagi Anda yang memiliki lahan terbatas namun membutuhkan ruangan untuk anggota keluarga yang banyak, maka desain ini bisa dicoba. Rumah dengang dua lantai ini diciptakan dengan sederhana, namun memiliki aksen unik pada bagian eksteriornya. Dinding rumah ini menggunakan plaster halus bercampur kayu dan juga batu kali di beberapa titik. Indah dan cukup untuk semua anggota keluarga!

7. Rumah hitam dengan sentuhan yang tak kalah modern

Jika warna putih sudah terlalu biasa untuk Anda, ciptakan saja rumah dengan desain modern berwarna hitam seperti yang satu ini! Penggunaan dinding beton yang diplester halus dan dicat dengan perpaduan warna putih dan hitam menciptakan efek kontras yang menarik. Selain itu, garasi yang didesain dengan dinding panel kayu dekoratif di sekelilingnya juga terlihat sangat indah. Jika sudah begini, siapa yang betah berlama-lama jauh dari rumah?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!