Taman by Hesselbach GmbH

9 Langkah Mudah Membangun Kolam Renang di Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Musim panas di Indonesia terus berjalan, itulah sebabnya kolam renang menjadi topik hangat saat ini.

Jika Anda memiliki ruangan di halaman belakang rumah, Anda tidak bisa tidak mempertimbangkan untuk memiliki kolam renang. Sangat menggoda untuk ingin berenang di air dingin, bermain dengan anak-anak di bawah sinar matahari atau bahkan hanya untuk melakukan latihan pagi di kolam renang.

Inilah sebabnya mengapa Anda akan senang dengan buku ide hari ini. Dengan keahlian para profesional dari Hesselbach GMBH, kita akan menyaksikan kolam renang muncul tepat di depan mata kita!

Pada tahap dasar Anda akan melihat seberapa banyak pekerjaan masuk ke dalam desain dan konstruksi kolam renang, serta seberapa memuaskan hasil akhirnya. Mari lihat bersama-sama!

Tahap pondasi

 Taman by Hesselbach GmbH
Hesselbach GmbH

Aufbau des Stahlwandpools

Hesselbach GmbH

Dalam foto ini, kita bisa melihat bahwa para perancang memiliki ruang yang cukup luas untuk bekerja di kebun belakang. Hal ini memungkinkan mereka untuk mulai mengerjakan kolam renang yang luas dan lapang. Dalam foini, kita dapat melihat bagaimana para perancang meletakkan pondasi untuk kolam renang dan bekerja untuk memperkuat dinding. Ini pastinya akan menjadi desain yang cukup spektakuler!

Kekuatan penuh

 Taman by Hesselbach GmbH
Hesselbach GmbH

Galabauarbeiten im Garten

Hesselbach GmbH

Dalam foto ini, jelas bahwa membangun kolam renang tidak berjalan di taman. Para perancang perlu menggunakan beberapa mesin berat untuk memastikan bahwa lubang yang digali untuk kolam renang cukup dalam ukuran dan kedalamannya. Kita juga bisa melihat betapa berantakannya pembuatannya selama fase konstruksi. Bangunan tidak pernah menjadi proses yang mudah! Ingat bahwa ketika harus membangun kolam renang, Anda harus mengorbankan beberapa waktu di kebun saat sedang membangun. Pastikan Anda siap untuk ini!

Permukaan datar

 Taman by Hesselbach GmbH
Hesselbach GmbH

Erdarbeiten für den Stahlwandpool

Hesselbach GmbH

Kolam renang besar, luas dan siap untuk menjadi dasar desain! Perancang telah memastikan bahwa pondasinya sangat datar dan rapi. Ini membuat desain yang kokoh. Anda juga ingin memastikan bahwa dinding tidak akan masuk! Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk berinvestasi dengan bantuan ahli profesional!

Mengambil bentuk

 Taman by Hesselbach GmbH
Hesselbach GmbH

Seitenteile fertig verschraubt

Hesselbach GmbH

Disini kita bisa melihat bagaimana desain kolam renang mulai terbentuk. Perancang telah meletakkan lantai dan memasang dinding kolam renang. Kita bisa melihat bahwa itu menggunakan bentuk unik, modern dan melengkung. Ini benar-benar menarik! Ketika memilih tempat lantai dan dinding kolam renang, pastikan Anda mencari bahan tahan lama yang tidak perlu diganti setiap beberapa tahun sekali. Juga pastikan bahwa Anda memperbaiki kapan retakan dan tanaman muncul sehingga tidak menjadi masalah nyata.

Sebuah uji coba

 Taman by Hesselbach GmbH
Hesselbach GmbH

Probeschwimmen

Hesselbach GmbH

Para perancang telah menguji air – secara harfiah! Seperti yang bisa kita bayangkan dalam cuaca panas, penghuni merasa tergoda untuk masuk ke air dingin. Kolam renang ini bekerja dengan sempurna. Namun, ada lebih banyak lagi desain kolam renang daripada air yang mengisinya. Anda tidak akan percaya betapa cantik, multi fungsi dan trendi akhirnya kolam renang ini!

Dek kayu

 Taman by Hesselbach GmbH
Hesselbach GmbH

Terrassenarbeiten um den Pool herum

Hesselbach GmbH

Sekarang kita mulai melihat apa yang ada dalam pikiran para perancang. Mereka telah memasang dek kayu untuk mengelilingi kolam renang, mengubah area ini menjadi area kolam serta teras luar ruangan yang indah dimana keluarga dapat menikmati sinar matahari dan udara segar. Kayu adalah bahan yang bagus untuk jenis ruang ini karena tahan lama dalam segala kondisi cuaca. Hal ini juga terlihat indah, bersahaja dan hangat. Apalagi adalah bahwa itu adalah non-slip sehingga anak-anak tidak akan jatuh jika mereka berlari di sekitar kolam renang.

Produk jadi

 Taman by Hesselbach GmbH
Hesselbach GmbH

Fertigstellung des Stahlwandpools

Hesselbach GmbH

Sekarang kita mendapat kesempatan untuk menyaksikan hasil akhirnya! Dek kayu telah menghasilkan area teras yang indah dimana keluarga dapat bersantai dan menikmati sinar matahari dan udara segar. Ruang hidup telah benar-benar diperluas di luar ruangan, dengan kursi dan meja yang nyaman dimana makanan yang lebih santai dapat dinikmati di kolam renang. Ada juga tempat berjemur, dimana para penduduk bisa santai santai di bawah sinar matahari dengan buku yang bagus. Ada banyak ruang sekarang, di sepanjang halaman belakang ini, dimana waktu bisa dihabiskan bersama keluarga dan teman!

Bagaimana jika Anda juga menyimak inspirasi dari buku ide lainnya?

Rumah Berlangit-Langit Tinggi ini Sangat Berkarakter!

Rumah Paling Mengesankan yang Pernah Ada!

Tertarik untuk membangun kolam renang sendiri? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!