by Markiz Serwis

6 Tenda yang Fantastis untuk Taman dan Teras

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Tenda memberi keteduhan di tempat yang kita butuhkan dan itu benar-benar mengubah sedikit penataan keseluruhan kebun. Karena fungsinya, kita bisa menaruhnya di mana-mana, tapi kita bisa mencoba bentuk atau pola yang menarik. Berikut ini adalah beberapa contoh bagus dari tenda untuk teras atau taman, yang pada hari-hari panas akan memberi Anda bayangan!

1. Sederhana dan efektif

 Garden  by El Jardín de Ana
El Jardín de Ana

http://eljardindeana.com/cenadores/418-pergola-de-pared-4-x-3-metros.html

El Jardín de Ana

Marquis, terlepas dari modelnya – akan selalu memenuhi fungsi dasarnya, yang melindungi kita dari sinar matahari. Ini adalah sesuatu yang mutlak harus disediakan setiap tenda! Jika tenda itu selain menekankan estetika dan karakter kebun kita, maka lebih baik bagi kita – sebagai pelengkap itu adalah penataan komplementer. Lihat foto misalnya didasarkan pada kesederhanaan dan itu benar-benar merupakan pelengkap melengkapi keseluruhan dekorasi.

2. Sempurna untuk bersantai

Disini Marquis adalah taman yang agak lebih besar atau di teras yang luas. Apalagi jika kita memiliki keluarga besar, anak-anak dan hewan peliharaan – semuanya pas! Sebenarnya, bukan hanya Marquis dan tenda taman konstruksi sederhana, serta warna material yang sama berkaitan dengan lingkungan dan penataannya.

3. Keajaiban geometris

 Garden  by El Jardín de Ana
El Jardín de Ana

Vela de jardín 3,6 metros

El Jardín de Ana

Wow! Tenda ini adalah karya seni tersendiri – terlihat ini adalah solusi cerdik. Selain kita pilih warna putih sebagai bahannya, kita yakin itu akan bisa terlihat bagus dalam penataan apapun, dan terutama dalam kombinasi dengan arsitektur modern, yang menyukai bentuk geometris. Meski terlihat tidak biasa, pastinya memenuhi perannya dan mencakup bagian teras dimana ada meja dengan kursi – disini kita memiliki fungsi dan pendekatan modern terhadap estetika!

4. Area yang luas

Berikut ini adalah contoh tenda, yang bisa melindungi cukup banyak ruang – itu dikeluarkan dan didasarkan pada desain khusus, yang memungkinkan kita menyesuaikan ukurannya. Dengan cara ini kita bisa bersembunyi dari teras berjemur atau bagian yang lebih besar dari keseluruhan pengungkapan, jika Anda ingin sedikit cokelat. Tenda putih (atau krim) sejauh ini yang paling sering dipilih – terlepas dari kenyataan yang melindungi kita dari sinar matahari yang kuat, mereka tetap memberi ruang yang jelas, karena tidak menghalangi mereka sepenuhnya. Namun, jika Anda menginginkannya, kita bisa memilih tenda dengan warna lain – mereka akan terlihat lebih hidup dan lebih banyak energi, tapi akan sedikit teduh.

5. Untuk acara khusus

 Garden  by Marie de Saint Victor
Marie de Saint Victor

La petite tente bambou : 20m2 de bonheur au coeur de votre jardin !

Marie de Saint Victor

Marquis ideal untuk pertemuan di kebun bersama keluarga dan teman – menciptakan suasana yang sempurna untuk mengobrol dan menghabiskan waktu bersama – tidak hanya selama kunjungan mingguan, tapi juga dalam acara-acara khusus. Ini praktis, menyenangkan secara estetika dan dapat melindungi ruang yang besar – jika itu yang kita butuhkan, tenda ini adalah untuk kita!

6. Klasik

Contoh klasik, tenda yang bisa dibuka sebelumnya, tapi itu adalah versi makronya, dan ini bisa menjadi solusi bagus untuk teras manapun – terlepas dari ukurannya. Selesai membentuk suasana prawidziwie rapuh yang indah. Dengan warna natural akan masuk ke rumah manapun, terlepas dari apakah itu didekorasi dengan gaya modern atau country.

Buku ide lain yang tak kalah inspiratif untuk hunian Anda:

10 Ide Sederhana untuk Area Luar Rumah: Tempat Duduk Santai

5 Tips Fengshui untuk Dapur Kesayangan Anda

Dari ke-6 ide di atas, mana favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!