by MW-Desgin

Feng Shui: 9 Hal yang Membawa Energi Negatif ke Rumah Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Anda cenderung mengidentifikasi jimat dan barang feng shui lainnya untuk dipajang di rumah, dengan harapan untuk membawa keberuntungan, kemakmuran, cinta, kesehatan dan uang. Namun, Anda mungkin tidak tahu bahwa itu mungkin masih ada hal-hal yang dikatakan membawa hal negatif atau membawa energi buruk yang mempengaruhi keseimbangan energi dalam keluarga. Apakah Anda tahu apakah itu?

1. Barang orang lain

Perhatikan barang-barang yang bukan milik Anda: Hadiah buruk atau ulang tahun seseorang telah menyakiti Anda setelah menjalin hubungan. Anda harus menjual, menyumbangkan, memberi, atau menghapus semua barang – meskipun itu barang mahal – karena mereka akan membawa sumber energi negatif kepada diri Anda sendiri, terutama saat Anda melihatnya.

2. Pohon buatan atau bunga layu

Bunga kering merupakan sumber energi utama dan stagnasi. Sebagai ahli feng shui dengan konsep segala bentuk energi, jadi hal-hal yang berhubungan dengan kematian seperti bunga kering, Anda haus mengeluarkannya. Selain itu, banyak penelitian telah menunjukkan bahwa aroma buatan bunga palsu / bunga kering saat diletakkan di kamar tidur bisa mempengaruhi kesehatan orang di dalam ruangan.

Jika Anda ingin menampilkan bunga gunakan bunga segar dan pastikan menggantinya seringkali akan Anda lakukan.

3. Kaktus atau tanaman berduri

Menurut ahli feng shui, menaruh kaktus di rumah atau kantor Anda adalah hal tabu, karena ini adalah tanaman dengan banyak duri – dan ujung tombak yang menciptakan udara buruk, mempengaruhi kesehatan pemilik dan menyebabkan hilangnya harta benda. Berkonsentrasi terlalu banyak pada tangkai duri bisa membunuh, oleh karena itu jika ingin memiliki kaktus favorit , Anda perlu menempatkannya di luar pintu, yang melindungi Anda dari energi buruk, mencegah mereka memasuki rumah.

4. Cermin / kaca

 Household by DECORACION GIMENEZ
DECORACION GIMENEZ

ESPEJO VESTIDOR PE118

DECORACION GIMENEZ

Anda tentu sama sekali tidak menggunakan cermin retak, pecah atau bekas gelas Bagua sewenang-wenang. Menurut konsep feng shui, cermin retak atau pecah akan memancarkan udara yang sangat negatif dan menghancurkan hal-hal baik disekitarnya. Oleh karena itu harus dipastikan agar mengeluarkannya dari rumah. Terutama, saat cermin juga digunakan agar tetap bersih dan jangan pernah diletakkan di seberang tempat tidur.

5. Perhatikan arah sikatnya

 Kamar Mandi by Elfa Deutschland GmbH
Elfa Deutschland GmbH

Endlich wird Wäschewaschen zum Vergnügen!

Elfa Deutschland GmbH

Sikat harus disimpan di tempat tertentu dan jaga agar kepala sikat menghadap ke bawah. Menurut feng shui titik pandang yang diarahkan ke depan dapat membawa nasib buruk nasib dan mengusir cinta.

6. Tutup tarik saat tidak digunakan

Tidak tertutup setelah Anda selesai menggunakan akan menarik banyak kemalangan dan nasib buruk ke rumah Anda – menurut feng shui. Selain itu, dapat dengan mudah menyebabkan luka pada orang lain dalam situasi tak terduga tertentu.

7. Pecah- pecah

 Dapur by Davonport
Davonport

Orford | A classic country kitchen with coastal inspiration

Davonport

Di rumah Anda, sama sekali tidak seharusnya memasak piring atau benda retak. Ini adalah sumber untuk menarik semua kenegatifan, kesedihan dan melankolis dari area lain di rumah Anda. Untuk peralatan, itu harus dalam kondisi baik, tanpa keretakan atau kecacatan. Jika rusak, yang terbaik adalah membuangnya atau mencoba memperbaikinya kembali seperti semula.

8. Binatang mati

Banyak barang yang dipamerkan berupa kepala hewan bertanduk, kulit binatang di rumah – terutama ruang tamu – yang akan memperlihatkan kekuatan dan keanggunan. Namun, faktanya, jika ini benar, maka setiap hiasan terbuat dari hewan mati akan mempengaruhi habitat pemilik rumah. Selain itu, bahan kimia yang digunakan untuk pelapisannya yang beracun akan sangat mempengaruhi kesehatan Anda. Ingat, jika ada makhluk mati- jika ada banyak dalam ruangan akan mempengaruhi kesehatan dan karir, di mana pemilik rumah juga akan memiliki masalah.

9. Pakaian robek atau tua

Jika Anda belajar tentang feng shui akan tahu bahwa semua hal membawa energi tertentu. Jangan menyesal karena menyimpan kain tua atau tidak terpakai untuk waktu yang lama, karena akan membawa banyak hal buruk secara emosional dan membawa sumber energi yang buruk seperti membuat Anda mengantuk. Selalu bersihkan dan segarkan lemari pakaian untuk membantu Anda lebih segar dan energik!

Masih ada inspirasi menarik dari homify untuk Anda:

Dari Gudang Kecil jadi Apartemen Fantastik!

21 Ide Renovasi Rumah dengan Sedikit Biaya

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Berikan komentar Anda seputar feng shui di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!