by BSC Construction

6 Inspirasi Rumah Kayu Indah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Kayu adalah bahan bangunan yang populer. Begitu dibuat, menjadikannya tampilan yang alami atau abadi: berkesan dan rileks. Bahkan sekarang ada banyak ilmu untuk membuat kayu yang awet sehingga membangun rumah tahan hingga beberapa dekade. Teknologi juga membuat pohon buatan terlihat cantik yang sangat mirip dengan kayu alami. Ini membuat kembalinya populer untuk membangun rumah seperti dulu.

Jika Anda menginginkan untuk membangun rumah dan mendapatkan inspirasi, buku ide ini sangat tepat untuk Anda. Kami telah memilih 6 inspirasi rumah indah, spesial untuk Anda.

1. Rumah kayu kecil dari Surin

Rumah kayu kecil di atas panggung. Ruang bawah tanah yang memiliki rok pilar bata dibuat dengan sisa rumah ini berupa kayu. Rumah yang padat terbuat dari kayu semua dengan depan teras ke ruang tamu.

2. Rumah jati di Pathum Thani

Rumah kayu kontemporer terletak di sebuah resort yang mempromosikan pariwisata dalam konservasi alam. Rumah ini adalah tempat tinggal pribadi pemilik resort yang terletak di dekat sungai. Pemilik rumah ingin perusahaan arsitek PrebuiltAsia bekerja administratif. Pembangunan, sejajar dengan pemandangan tikungan sungai di depan. Sebuah balkon di lantai dua dengan tempat duduk untuk perjalanan yang indah di sekitar rumah. Selain itu, rumah ditingkatkan di atas panggung dengan jalur yang jelas menuju angin sejuk dengan sungai yang mengelilingi rumah juga.

3. Mortir rumah semi kayu

Rumah Viphawadi Soi 20 di Bangkok, Thailand. Thailand adalah hibrida rumah yang terbuat dari lantai semen, tapi di replika rumah ada gunanya berupa atap rumah seperti di Manila. Dibesarkan di atas panggung, ruang bawah tanah merupakan cascades dengan tingkat tinggi. Kamar tidur lantai bawah dan 40 cm dari teras bawah tanah. Ada juga lobi tangga depan rumah dengan dua sayap.

4. Rumah kayu kecil di dunia pribadi Chiang Mai

Rumah-rumah kayu dibangun agar sesuai dengan dunia pribadi kecil banyak orang dengan rumah padat yang hanya memiliki satu kamar tidur, satu ruang tamu dengan teras. Ini sangat ideal bagi siapa saja yang ingin mendirikan rumah di daerah itu.

Rumah kayu bahkan lebih padat dan ini dirancang untuk menjadi lapang. Sebuah jendela dari lantai hampir sampai ke langit-langit. Udara terbuka dan masuk ke dalam rumah dengan baik membuatnya terlihat lebih lebar dan nyaman.

5. Rumah setengah kayu dan setengah mortir dari Phoenix

Rumah setengah mortir bergaya setengah kayu dari Thailand. Di bawah lantai ada beton dan ada banyak ruang. Bagian atas adalah kayu. Diarsipkan oleh rumah umum yang ada di bagian atas kayu ini akan membantu dalam mengurangi panas di bagian atas. Bahan kayu ini memberikan rasa rileks yang ideal untuk rumah dan lantai atas adalah kamar tidur utama juga.

Dengan bangunan di area ini, meski rumah ini luas. Pembangunan ini bernilai sekitar Rp 333.200.000 (perkiraan nilai proyek) dalam model bangunan dengan ide kepribadian ini dengan harga setengah mortir pada rumah ini.

6. Kayu yang datang untuk menghemat energi

Dengan struktur rumah kayu Thailand kuno, ada banyak bagian yang memungkinkan sebuah rumah di atas panggung seperti rumah yang dibuat angin sejuk. Rumah-rumah kayu prefabrikasi kontemporer di balik penekanan pada bentuk ini dapat menghemat energi. Jangan memanaskan rumah sekaligus atap yang membuat cahaya lampu tidak jatuh langsung di dinding atau ke papan kayu vertikal yang menutupi atap dengan pendinginan.

Pembangunan restoran itu tidak terlalu menarik.

Mengacu pada citra restoran dan bar Galley yang terletak di jalan Kan Rd. Bangkok, pembangunan bangunan kayu sangat menarik, dengan tampilan dan dekorasi yang mengingatkan pada sebuah kapal Prancis. Begitulah hal-hal yang menarik bagi siapa saja yang ingin sedikit menikmatinya.

Jangan khawatir, inspirasi dari kami banyak untuk Anda:

Terinspirasilah dengan 5 Dapur Luar Ruangan Indah Ini!

7 Trik Jitu Agar Kamar Tidur Terasa Lebih Lega

Tertarik meniru arsitektur ala negeri gajah putih? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!