Ruang Komersial by 鄭士傑室內設計

4 Desain Rumah dengan Toko: Super Manis dan Fungsional

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Saat hidup di kota Anda mungkin mencari tempat yang cocok untuk membangun kesatuan hunian dan mansion komersial yang bisa dijadikan toko pada bagian depan dan pada bagian belakang bisa menjadi rumah pribadi. Dari ruang tamu pribadi ke toko setiap hari, Anda bisa setelah membuka pintu langsung bekerja, meluangkan waktu sehari penuh untuk kegiatan bisnis. Setelah itu Anda bisa kembali ke area pribadi. Banyak orang telah memiliki mimpi seperti ini! Anda juga ingin mencoba kehidupan ini? Kami akan membantu Anda mengumpulkan 4 model rumah dan desain toko, mereka tidak hanya memiliki fungsionalitas superior, tapi juga dilengkapi dengan gaya yang sangat manis, mari bersama-sama segera mengunjunginya!

1.1 Gaya Resort

Struktur bungalow dengan gaya resort yang tebal! Fasad semi terbuka sederhana, dengan bar menyajikan makanan dan minuman sederhana. Pada bagian depan ada payung, penataan sederhana, meja makan dan kursi, menunggu pelanggan datang!

1.2 Ruang interior

Pada dalam ruangan, Anda bisa melihat ruang diselimuti dinding putih, lantai kayu dan loket kayu. Guci di meja dan tanaman hijau memberikan suasana santai untuk daerah tropis.

1.3 Blok rumah

Ke ranah privat, berada di depan seperangkat fungsi dalam satu ruang terbuka. Adaptor sederhana dengan bagian atas kayu, ruang persiapan makanan berada di sisi kanan, sisi kiri adalah area cuci meja panjang.

2.1 Desain lantai ganda

Dari luar terlihat, gedung bertingkat dua ini merupakan desain hunian dan komersial. Pintu lantai dasar dan perangkat refleksi jendela tersembunyi dari bagian dalam aktivitas. Poros lantai juga ditangguhkan oleh gorden panjang hingga ke lantai, memberikan fungsi perisai yang diperlukan.

2.2 Ruang pameran

Saat melangkah masuk ke dalam ruangan, mata langsung mendapatkan kesan desain yang hebat dari ruang pameran. Pola 3D menggunakan separuh bagian lantai ubin, dan bagian belakang dari beton dan material yang membentuk gerhana tangga hitam. Meja panjang, lemari dinding dan bangku kecil menunjukkan pameran barang, atap dan perangkat gantung di bawah suasana seni yang hebat. 

2.3 Lantai ruangan

Tangga ke lantai dua, bisa terlihat ruang terbuka, bersama dapur, ruang makan dan meja. Lantai, lampu gantung dan desain bata, menciptakan nuansa gaya industri yang kuat.

3.1 Gaya fasad

Desain ini menggabungkan dinding kayu dan putih untuk menciptakan fasad semi terbuka. Gaya Jepang memberikan kesan kesederhanaan dan keindahan yang sederhana. Area parkir yang luas tersedia di depan untuk beberapa kendaraan.

3.2 Sudut yang berbeda

Putar sudut untuk mengamati strukturnya, bisa menikmati keindahan pada tekstur bahan kayu yang dekat. Desain dinding semi terbuka ini membuat Anda hampir tidak bisa melihat sekilas interiornya. Di luar area ada jalan kerikil yang juga memancarkan rasa dan tipe yang dalam.

3.3 Lingkungan dalam ruangan

Bagian atas meja dari baja tahan karat dan dinding putih memberi kesan ruang yang sederhana dan rapi. Desain atap Yamagata menciptakan tampilan dan nuansa yang menyenangkan, saat masuk disambut oleh jendela besar dari lantai ke langit-langit yang memberikan banyak cahaya alami.

4.1 Desain booster

Kesatuan antara hunian dan toko pada rumah berdesain booster ini pada beberapa level lantai bisa dilihat memiliki teras kayu. Ruang di lantai dua rumah untuk menjaga privasi yang besar, di lantai pertama ada pintu kaca besar, selamat datang untuk pelanggan yang datang.

4.2 Tata letak toko

Ruang interior memiliki area untuk memamerkan aneka roti, yang sebagian besar mejanya adalah untuk pelanggan makan di bar panjang. Penggunaan kayu sebagai bahan utama membangun lingkungan, terutama untuk menghadirkan rasa makanan yang enak. Bagian belakang adalah ruang eksklusif untuk memanggang.

4.3 Area rumah

Di sisi lain rumah saat membuka pintu ada area untuk penggunaan pribadi, ruang terbuka serbaguna. Langit-langit tinggi dengan balok-balok kayu di atap yang menggantung dilengkapi dengan alat penerangan sederhana, sehingga seluruh ruangan tampak elegan, ringan dan lapang. 

Buku ide pilihan homify untuk Anda lainnya:

Rumah Gaya Kontemporer yang Menawan!

Rumah ini Fasadnya Biasa Saja, Tapi Dalamnya Penuh Kejutan

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!