Dapur by Pz arquitetura e engenharia

Modern dan Penuh Warna: Rumah ini Akan Memikat Anda!

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Hari ini kita akan mengenal rumah dua lantai dengan warna yang sangat mencolok. Ingatlah bahwa mendekorasi sebuah rumah adalah tugas yang sangat menyenangkan, sebuah kegiatan yang berlangsung sebelum pindah ke dalam kediaman. Inilah saat di mana segala sesuatu memungkinkan untuk memberi sentuhan khusus dan pribadi ke semua pelosok hunian. Inilah yang terjadi dengan rumah yang dirancang oleh arsitek PZ Arquitectura e Engenharia, yang bertugas menciptakan tempat tinggal atraktif di luar, maupun di dalam. Datang dan lihatlah bersama kami, di sini di homify!

Warna cerah

Warna yang bisa digunakan untuk menutupi rumah pun beragam dan bisa dicampur untuk memberi lebih banyak keindahan dan pesona pada permukaan. Nuansa yang lebih berani bisa digunakan untuk dinding eksterior, dan membiarkan palet warna netral menciptakan suasana interior.

Rincian kisi

Di bagian luar, rumah itu memiliki dinding kecil dengan kisi yang indah. Warna mencolok bisa digunakan untuk menyusun pintu masuk kediaman ini memiliki tampilan yang luar biasa dan dibuat lebih indah lagi dengan taman kecil di depan.

Lorong dengan taman

Sekarang kita masuk rumah dan masih bisa melihat bahwa nuansa hijau yang sama tetap ada di dinding pintu masuk. Akses melalui koridor ini memiliki taman kecil, yang memberi daya tarik tersendiri bagi ruang ini.

Interior dengan warna netral

Di dalam kita temukan berbagai warna bernuansa netral yang menghiasi seluruh rumah. Jenis warna ini memungkinkan kombinasi antara keduanya menjadi lebih simple, menyenangkan dan nyaman, menciptakan suasana yang jauh lebih sederhana.

Tangga yang indah

Tangganya sangat modern, terbuat dari semen dan beton, dengan ubin granit yang memperindah transisi vertikal ini antara berbagai tingkat rumah. Pagar baja berbentuk tabung ini menjadikan tangga bergaya kontemporer.

Dapur

Dapur, yang jelas memiliki desain yang sangat modern, terlihat dari garis dan aspek yang membangkitkan desain tahun 70an, khas modernisme yang begitu populer di tahun-tahun tersebut. Kayu dirangkai bersama dengan peralatan stainless steel menciptakan kombinasi dengan daya tarik visual yang bagus.

Kamar mandi

Kamar mandi adalah salah satu lingkungan terkecil dalam rumah dan ini menciptakan kesulitan dalam cara menghiasnya. Karena trennya lebih kecil dan apartemen atau rumah menjadi lebih sempit lagi, begitu pula kamar mandi. Namun, dengan beberapa tip dasar, anda bisa memasang kamar mandi kecil dan dekorasi yang bagus dan sederhana. Selalu mengingat apa yang membuat perbedaan lingkungan ini adalah penutup lantai, warna, peralatan sanitasi, asesoris dan tata letak furnitur.

Nuansa putih

Lapisan yang paling umum adalah ubin, ideal untuk kamar mandi yang kecil. Format besar potongan yang menutupi dinding kamar mandi, memungkinkan ruang ini tidak terasa begitu sempit, menciptakan efek visual amplitudo, yang sangat menyenangkan.

Cermin besar

Trik lain yang digunakan oleh para profesional dalam merancang kamar mandi kecil ini adalah integrasi cermin besar, yang seperti diketahui, menciptakan perspektif pengguna bahwa ruangnya jauh lebih besar dan dengan desain sederhana dan tanpa bingkai, terlihat menyatu dengan baik dengan dinding beton dan wastafel granit.

Hari ini kita akan mengenal rumah dua lantai dengan warna yang sangat mencolok.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!