Rumah by MODULAR HOME

Membangun Rumah yang Indah di Lahan yang Kecil

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dalam tulisan ini, Homify ingin memperkenalkan pada Anda rumah-rumah dengan desain gaya pedesaan tapi memiliki gaya yang segar dan mengikuti tren, sederhana tapi menekankan kecantikan alami. Beberapa gaya memiliki desain dari kayu dan juga batu sebagai elemen konstruksi kunci. Siap?

Bagian dengan rumah

Fasad dan bagian pintu masuk rumah ini didesain dengan gaya lembut, tradisional ala desa yang menciptakan tampilan ramah namun akrab. Pintu dan jendela kayu berwarna coklat tua tak hanya mengharmonisasikan desain secara keseluruhan tapi juga memberi kesan alami dari dinding bebatuannya. Di beberapa hal, jendela dengan warna putih membuat teras jadi makin terang walau berdesain lawas.

Atap tradisional

Agar rumah bisa makin terlihat nyaman, desainer telah mengenalkan banyak sekali elemen desa yang sederhana seperti penggunaan material alami yang mudah ditemukan di kehidupan sehari-hari. Ubin genteng merah biasa dipakai untuk menaungi teras ketimbang atap beton kasar. Ditambah lagi, warna kayu coklat juga cocok dengan dinding batu di luar. Makin memberi kesan tentang tempat sederhana yang santai.

Rumah papan kayu

Beberapa model buatan termasuk chassis untuk menambah tampilan dan suasana tradisional. Anda bahkan bisa menyesuaikan rumah dengan benda biasa untuk mendukung material utamanya yaitu kayu dan batu alam agar tetap menonjol. Memanfaatkan bahan tersebut sebagai pelapis bukan cat dinding akan membuat ruang makin terkesan santai, sederhana tapi enerjik.

Perhatikan kedalaman ruang

Ketika Anda memiliki rumah yang kecil, memperpanjang ruangan dengan menciptakan kedalaman adalah solusi yang optimal. Karena itu, dinding kayu di ruangan ini dicat warna putih. Selain itu, bingkai langit-langit juga dibuat sedikit untuk menonjolkan langit-langit yang luas. Ini adalah cara desainer memberi kesan keindahan visual, tapi cocok dengan gaya keseluruhan dari arsitektur rumah. Sifat kayu khusus untuk bangunan modular ini juga membawa efek estetis dan ekonomis sehingga layak dan praktis untuk semua keluarga.

Homify ingin memperkenalkan pada Anda rumah-rumah dengan desain gaya pedesaan tapi memiliki gaya yang segar.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!