Ruang Keluarga by Nic  Antony Architects Ltd

Renovasi Menawan Sebuah Rumah Modern dengan Desain Terbuka

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Lantai dasar rumah keluarga Essex ini telah dirubah sepenuhnya berkat Nic Antony Architects. Arsitek yang berbasis di London ini menambahkan perpanjangan sisi belakang rumah untuk menciptakan ruang keluarga terbuka yang menakjubkan, dengan dapur modern, ruang makan dan ruang tamu yang nyaman. Jendela kaca dari lantai ke langit-langit dan pintu teras geser membuat kontinuitas antara luar dan dalam, memungkinkan taman menjadi ciri khas rumah. Mari kita lihat bersama-sama!

Tampilan dari jalan

Kesan pertama penting, terinspirasi oleh eksterior tahun 1930 ini tentu saja menguntungkan. Lapisan fasad baru saja dicat, dengan naungan abu-abu arang gelap yang menekankan detail di bawah jendela dan di atas atap teras. Jalan beraspal terlihat sangat menarik, dengan pola terbentuk di tanah saat sinar matahari menyentuh pepohonan.

Perpanjangan belakang

Di sini kita melihat perpanjangan belakang dengan pintu geser yang ditarik sepenuhnya, sehingga ruang indoor dan outdoor bisa digabung. Pilihan ubin di dalam rumah melengkapi lempengan batu ringan, yang membentuk area teras, yang selanjutnya membangun kontinuitas antara bagian dalam dan luar. Kita bisa melihat sekilas interior modern, dilengkapi dengan barang-barang unik dan berwarna-warni yang mengundang kita untuk menjelajah lebih jauh.

Taman yang ramah keluarga

Dari salah satu tempat duduk yang nyaman di ruang tamu, atau saat Anda menikmati makan malam yang santai di meja makan, Anda selalu dapat menikmati pemandangan yang menyenangkan ke taman. Halaman rumput yang terawat sempurna, semak dipangkas dan perbatasan semak-semak yang rapi sangat cocok dengan interior yang bersih dan modern.

Pintu kaca memberi akses mudah ke ruang terbuka, yang sangat cocok untuk pesta selama musim panas. Selanjutnya, mereka juga membanjiri lantai bawah dengan banyak cahaya alami.

Simetri sempurna

Skema warna netral dan lemari putih yang ramping memberi dapur ini nuansa modern, yang selanjutnya disempurnakan dengan pencahayaan dapur futuristik. Tiga lampu gantung yang langsung di atas pulau dapur matte-white menarik perhatian kita pada simetri desainnya.

Dari sudut ini, kita bisa menghargai bagaimana garis pandang telah dipertimbangkan, dengan garis bersih dan peralatan terintegrasi yang tersembunyi bekerja sama untuk efek tanpa batas. Dengan penambahan lampu sorot dan skylight, dapur ini tidak kekurangan cahaya alami. Getaran keseluruhan menyegarkan berkat tata letak bebas stres dan nuansa sejuk serta menenangkan yang digunakan di seluruh tubuh.

Dapur modern

Hal favorit kami tentang dapur modern ini adalah percikan ungu, yang memecah skema monokromatik. Penanak AGA tradisional menonjol di atas lemari putih dan sebuah tiang struktural bergaya industri mengenali batas antara dapur dan ruang makan. Lemari es stainless steel yang besar telah diintegrasikan ke dalam dinding dan dilengkapi dengan pendingin anggur yang bergaya.

Bersantai di sekitar

Ruang telah dibagi menjadi tiga bagian yang berbeda: dapur, ruang makan dan ruang tamu. Sudut nyaman yang bisa kita lihat di sini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dengan secangkir teh dan majalah. Tata letak ruang terbuka memberi kesempatan bagi anggota keluarga untuk berinteraksi dengan mudah. Sementara satu orang memasak, yang lain bisa rileks (meski mungkin koki ingin melakukannya secara bergantian!). Perabotan di ruang tamu melengkapi tampilan dapur dan ruang makan yang tegang dan modern, dengan beberapa warna yang mencolok untuk benar-benar mewujudkannya.

Buku ide lain yang sayang jika Anda lewatkan:

14 Solusi agar Taman Tahan Cuaca di Indonesia

Perubahan Besar Apartemen Tua: Sehalus Lantai Rumah

Bagaimana transformasi rumah satu ini? Tuliskan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!