8 Hal Yang Menyerap Energi Buruk Dan Menetralisirnya! | homify | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3646:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

8 Hal Yang Menyerap Energi Buruk Dan Menetralisirnya!

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Multifunctional Open Plan Space Ruang Keluarga Gaya Eklektik Oleh Lauren Gilberthorpe Interiors Eklektik
Loading admin actions …

Rasa nyaman merupakan hal penting yang harus dihadirkan di dalam rumah. 

Kali ini kami akan menyajikan 8 hal yang mampu menghilangkan energi negatif dan meningkatkan mood Anda di rumah.

1. Bunga putih

Setiap jenis bunga atau tanaman dapat menyebarkan energi baik di lingkungan kita. Bunga putih, mampu menyerap energi buruk dalam sebuah ruangan dan meningkatkan mood positif kepada orang sekitar.

2. Kucing

Banyak keluarga merasakan manfaat memiliki hewan peliharaan di rumah, kucing terkenal mengetahui energi  buruk dan mampu mengubahnya menjadi energi positif. Dengkuran kucing konon dipercaya mampu membangkitkan  getaran positif dalam ruangan.

3. Garam

modern  oleh Oggetto, Modern
Oggetto

Salt Keeper

Oggetto

Garam memiliki sifat magis. Sering kita dengar bahwa garam dipercaya dapat menghilangkan energi buruk di rumah, cukup taburkan garam kasar di lantai, biarkan selama beberapa menit, kemudian sapu dan buang. 

4. Minyak esensial

Minyak atsiri yang harum dapat membersihkan energi buruk, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan. Kita bisa menggunakannya di kamar mandi, dan dalam tempat tidur.

5. Lidah buaya

Lidah buaya conocidísimas, selain mempunyai sifat penyembuhan juga merupakan tanaman yang menyerap semua jenis energi negatif dan mengklarifikasi udara di rumah. Lidah buaya juga merupakan tanaman yang sangat dekoratif.

6. Lilin putih

Luxury Middle Eastern, Moorish, Asian rapeseed wax candles Oleh Parable Designs Ltd Asia
Parable Designs Ltd

Luxury Middle Eastern, Moorish, Asian rapeseed wax candles

Parable Designs Ltd

Lilin putih dipercaya mampu menghilangkan energi buruk dengan cahaya mereka. Selain itu, lilin yang memiliki aroma favorit memberikan efek relaksasi dan membantu dalam meditasi.

7. Buah-buahan segar

Buah-buahan segar, terutama buah jeruk, dipercaya dapat menarik dan menghilangkan energi negatif. Beberapa orang memasukkan cengkeh ke dalam jeruk untuk memberi mereka kekuatan lebih besar.

8. Gambar religius

Tergantung pada agama masing-masing orang, benda ibadah, diberkati untuk tujuan ini, juga berfungsi sebagai perlindungan terhadap energi buruk.

Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian