Rumah by สถาปนิกสร้างสรรค์

Rumah Kompakt dengan Bujet Terjangkau!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Banyak orang yang ingin memiliki rumah, (mungkin) khawatir dengan permasalahan biayanya. Berpikir, ’Hmm… Uang saya terbatas, dengan gaji biasa-biasa saja, lalu bagaimana bisa membeli rumah yang dijual ratusan juta rupiah? Kalau beli baru, bisa-bisa tidak punya uang lagi. Kalau utang, takut tidak bisa bisa membayarnya.’

Jangan stres! 

Dengan keindahan banyaknya arsitek saat ini, berarti semakin banyak pula rancangan rumah yang bisa dibuat untuk merespon kebutuhan hidup banyak orang, dengan kemampuannya masing-masing. Dan tidak peduli apa pekerjaannya, semua orang bisa memiliki rumah.

Dan untuk membuktikan bahwa hal ini benar adanya, hari ini kami menampilkan sebuah proyek single house dengan harga terjangkau – hanya 200 juta rupiah saja, sudah mencakup biaya pembangunan dan sanitasi! 

Rumah ini dibangun di Ubon Ratchathani, Thailand, dirancang dan dikerjakan oleh Creative Architect. Foto-fotonya di bawah ini diambil saat pembangunannya masih berlangsung, tapi sudah mencapai tahap lebih dari 70%. Sudah cukup untuk memberikan Anda gambaran mengenai bagus dan baiknya rumah ini.

Mari kita lihat!

Sudah Hampir Selesai

Rumah ini sudah selesai diplester, dipasang atap, pintu dan jendela, dan sebuah garasi dengan atap di sampingnya. Hanya pengerjaan beberapa lantai dari semen saja yang masih belum selesai.

Ini memang bukan rumah yang besar, tapi jelas memiliki space yang luas. Benar-benar nyaman, dan desainnya juga cukup modern, bisa dilihat dari bentuk pintu dan jendela kaca gesernya.

Jalan Lebar di Samping Rumah

Banyak rumah tunggal yang memiliki area gerak terbatas. Tapi tidak rumah ini. Dirancang dengan baik, jalan di samping rumah begitu lebar, bisa dilewati beberapa orang tanpa merasa sempit sedikit pun.

Hanya 6 Digit!

Mungkin townhouse atau rumah-rumah di perkotaan, tidak memiliki banyak ruang, termasuk untuk area pagarnya juga. Jadi kita bisa mengatakan bahwa investasi 200 juta rupiah, memang sangat layak untuk mendapatkan rumah kecil ini. Dan jangan salah, space di dalam pagarnya luas, dengan atmosfir yang tenang dan damai.

Tidak Perlu Takut Menyenggol Dinding atau Tiang Rumah Lagi!

Beberapa rumah ada yang memiliki area garasi yang agak sempit. Jadi pemiliknya tidak bisa mengendarai mobilnya dengan leluasa, hanya bisa memarkirnya saja. Apalagi jika sudah menyangkut tamu. Pasti mereka akan kesulitan mencari tempat parkir.

Oleh karena itu, rumah ini dirancang untuk memberikan akses masuk yang luas untuk bisa dilewati dengan nyaman. Mobilnya bisa diparkir di sini, tidak perlu diparkir di garasi juga.

Bagian Dalamnya Tidak Buruk Sama Sekali

Lantai keramik rumah ini indah, dengan dinding dan langit-langit dicat putih, dan lampu gantung kecil yang menambah sedikit kemewahan.

Kamar Mandi

Well, tidak perlu kamar mandi yang terlalu besar jika Anda bisa mandi hanya dengan sebuah shower saja, bukan? 

Cobalah untuk menerapkan segala sesuatnya dengan tepat. Hal ini tidak akan membuat Anda ragu-ragu lagi.

Bagaimana rumah ini menurut Anda? Berikan komentar Anda di bawah artikel ini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!