by Conely

15 Desain Cantik untuk Jendela dan Pintu

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Saat membangun rumah, memastikan keamanan properti dan seluruh keluarga tidak diragukan lagi, adalah hal yang paling penting. Oleh karena itu, jendela dan pintu di banyak kota besar, selalu menggunakan batang baja, karena bahannya awet, mudah dipasang dan benar-benar aman. Namun, sebagian besar pembaca homify juga sering berkomentar bahwa desain benda-benda ini sering memperburuk tampilan rumah, jika pemiliknya tidak tahu bagaimana memilih bentuk, warna dan posisi kusen pintu. Barang-barang Ini juga merupakan bagian penting dari fasad rumah, dan karenanya, perlu diperhatikan betul estetikanya.

Pada artikel ini, homify akan mengenalkan beberapa ide seni besi tempa yang sangat berguna dan indah. Anda pasti akan – dan harus! – mengubah pandangan lama Anda bahwa besi itu kaku dan kasar, setelah mengubah bentuk jendela dan pintu Anda dengan desain-desain di bawah ini.

1. Besi dan Kayu: Dua Unsur Kekuatan

 Jendela by Conely
Conely

Puerta de madera

Conely

Ini adalah desain khusus untuk rumah atau bagian depan yang besar dan luas, serta merupakan mahakarya dari arsitektur klasik Eropa. Batang besinya yang panjang dan dipoles, yang menyertai desain bingkai kayu yang indah, melambangkan kekuatan dari aristokrasi, yang dapat langsung memukau siapapun, dan membuat seluruh rumah menarik perhatian: menjadi istana yang megah.

2. Inspirasi Pedesaan Sederhana

Gaya arsitektur pedesaan, sekarang menjadi lebih umum di resor pinggiran kota atau vila-vila pedesaan, di mana para pemiliknya dapat mengharmonisasikannya dengan nuansa alami. Dan tone emas hangat dari rumah yang tertutup deretan pohon hijau di atas, dapat membuyarkan sinar matahari, sehingga penampilan pintu besinya menjadi tidak kasar dan kaku, tapi hangat dan lebih intim.

3. Tongkat Lurus dan Horisontal untuk Fasad Sederhana

Sebuah fasad sederhana yang tidak menghalangi tampilan taman dan mampu menjamin keamanan rumah, dipertontonkan melalui foto ini. Bilah besi yang cukup dekat dengan warna hitam glossy, mencerminkan desain simple dan modern dari keseluruhan ruang rumah, yang sepenuhnya menampilkan interior ruang yang ultra-modern.

4. Stainless Steel untuk Balkon Ideal

Bahan stainless steel cukup familiar untuk balkon. Daripada menggunakan pagar kuningan tradisional, mengapa tidak mencoba beberapa desain lekukan yang lembut seperti di rumah ini?

5. Tirai Besi Otomatis

Lupakan tirai kain klasik! Era teknologi telah memungkinkan orang menggunakan tirai besi otomatis yang dilengkapi sensor sinar matahari, yang akan mendeteksi sinar matahari yang berbahaya, dan dapat terbuka atau tertutup secara otomatis, tanpa perlu Anda perhatikan.

6. Terhubung dengan Desain Fasad

 Taman by moarqs
moarqs

Galeria semicubierta

moarqs

Dengan kantor atau pabrik yang memiliki banyak peralatan dan aset untuk dilindungi, ini bisa menjadi desain yang tepat untuk menjamin keamanan yang mutlak. Menggunakan unsur-unsur yang sama dari bahan dan warna bangunan, besi-besi ini menciptakan penampilan fasad yang kuat, dari tekstur hingga keindahannya.

7. Sederhana dan Elegan

 Windows & doors  by Conely
Conely

Ventanas de madera

Conely

Untuk menghemat biaya serta tanpa embel-embel gaya desain tertentu, batang besi yang sederhana dan tidak berwarna dengan bingkai kayu, cukup mudah untuk diterapkan pada semua jenis rumah.

8. Detil Tradisional dan Stylish

 Windows & doors  by Conely
Conely

Reja de ventana de hierro con formas

Conely

Tekstur lembut dan klasik, benar-benar dapat menyegarkan tampilan fasad rumah Anda, dan menghilangkan pandangan kekakuan dari besi. Seni besi tempat sangat serbaguna dan fleksibel, dan sekarang banyak digunakan dalam desain jendela dan pintu, yang disesuaikan dengan ilmu Feng Shui.

9. Jendela dan… Kelengkapannya

 Windows & doors  by Conely
Conely

Ventana de madera con rejas

Conely

Jika Anda ingin membuat kesan yang lebih kuat pada bingkai jendela Anda, maka tidak ada cara yang lebih baik daripada menggunakan lapisan pelindung besi. Garis lengkung pada keempat sisi jendela, membuat tampilan fasad yang lembut, namun kuat.

10. Ramping dan Kuat

 Windows & doors  by Conely
Conely

Ventana de madera con rejas

Conely

Batang logam ramping ini, tidak kehilangan kekuatannya dalam desain ini. Rentang jarak yang berdekatan, kilapan besi yang ideal kontras dengan dinding bata yang kasar, dan menghiasi karya seni yang ada di tengah kusen pintu.

11. Melekat di Dalam Bingkai Pintu

 Jendela by Conely
Conely

Ventana de madera a medida

Conely

Desain ideal yang memberikan perlindungan mutlak, tanpa mengorbankan bingkai jendela kayu yang klasik dan elegan. Jendelanya tipis, tapi pastinya banyak keluarga di perkotaan yang menerapkah desain ini di balkon dan area pengeringan mereka.

12. Rajutan Palang Besi

Hotel, bar dan restoran, disukai oleh para desainer untuk pengaplikasian palang pintu besi silang yang trendi dan elegan ini.

13. Rolling Door Aluminium

 Jendela by GAVIOTA MEXICO
GAVIOTA MEXICO

Persiana Aluminio de Extrusión (Seguridad) Motorizada, Resistencia Viento escala Saffir-Simpson categoria 5

GAVIOTA MEXICO

Saat ini, sebagian besar rumah di kota menggunakan desain pintu aluminium yang aman, dan dapat memanfaatkan fasad, serta mudah dipasang dan dioperasikan dengan baik.

14. Tirai Besi bergaya Eropa

  by GAVIOTA MEXICO
GAVIOTA MEXICO

Proyecto Persiana Europea para exterior para casa en Toluca

GAVIOTA MEXICO

Ini adalah desain baru dari spesialis pemasangan rolling door Seagull, di Meksiko. Keuntungan baru yang didapat dari produk ini dibandingkan dengan rolling door kuno adalah ketipisan pintunya, dengan jarak antara batang besi telah dihitung dengan ketat untuk mengendalikan jumlah cahaya, angin dan udara dari samping. Di samping itu, juga dapat mempengaruhi penampilan interior rumah.

15. Klasik dan Elegan

Dengan desainnya yang ramping dan elegan seperti di foto di atas, seni besi tempa yang satu ini adalah highlight dari hasil kerja yang sempurna, dari penggabungan keanggunan warna dan eksterior rumah.

Mana desain pintu besi favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!