Dapur by Alvorada Arquitetos

10 Inspirasi Dapur Kecil Untuk Rumah Anda

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Hari ini, homify menyajikan sepuluh dapur kecil yang bisa Anda contek untuk rumah Anda. Mereka memiliki layout bervariasi dan menggunakan berbagai jenis material, warna dan tekstur. 

Memilih warna, aksesoris dan dekorasi dinding untuk dapur terdengar sangat mudah. Namun kita perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk sejenak berpikir bagaimana mendesain sebuah dapur yang pas dengan kebutuhan, aktivitas dan kepribadian kita, jadi mari kita mulai bekerja. Setelah itu hubungi para profesional.

1. Pentingnya Distribusi

 Dapur by Michele Moncks Arquitetura
Michele Moncks Arquitetura

cozinha com linhas retas

Michele Moncks Arquitetura

Desain ini menunjukkan distribusi yang sangat baik dari ruang penyimpanan. Dinding latar belakang yang indah dengan garis-garis geometris dan warna yang khas berdiri untuk melindungi dinding dari percikan masakan.

2. Warna Bersahaja

Kombinasi warna-warna tanah pada lemari kontras dengan ubin abu-abu dan putih yang menutupi dinding sebagai back splash dan menyoroti granit pada counter. Sebuah pilihan desain yang elegan.

3. Kuning Menakjubkan

 Dapur by HAPPY Arquitetura
HAPPY Arquitetura

Depois Cozinha

HAPPY Arquitetura

Dalam gambar ini, kita dapat melihat warna kuning yang memberi kehidupan pada dapur yang memiliki lemari putih dan stainless steel pada peralatan.

4. Garis Modern

 Dapur by homify
homify

Cozinha

homify

Warna oranye terang di lemari gantung terlihat kontras dengan dapur modern dengan counter berbentuk U dalam nuansa cokelat. Keramik back splash dalam nada yang sama menambahkan sentuhan yang sempurna. Dapur yang luar biasa ini menggunakan kombinasi dari bentuk dan pola.

5. Menambah Kelapangan

 Dapur by INOVA Arquitetura
INOVA Arquitetura

Cozinha Preta e Laranja

INOVA Arquitetura

Tidak masalah jika dapur Anda kecil, karena Anda dapat mengakali ruang yang tersedia.  Pada desain ini, rak untuk microwave dan aksesoris sangat berguna, sama hal nya dengan penempatan meja minimalis. Warna terang membuat ruang cerah dan lapang muncul, terutama saat kontras dengan warna lebih gelap.

6. Kesederhanaan

 Dapur by Kali Arquitetura
Kali Arquitetura

Apartamento GPG – Cozinha

Kali Arquitetura

Kesederhanaan terlihat dalam dapur yang memiliki lemari putih ini. Rak lebar menyediakan penyimpanan untuk aksesoris dan perkakas, selain menambah estetika ruang.

7. Pencahayaan

Cahaya alami masuk melalui jendela panorama untuk mengundang kesegaran ke dapur yang indah ini. Dengan warna dominan putih kontras dengan warna  kayu. Penempatan tanaman menambah kehangatan dan kesegaran dapur.

8. Kontras

Menggabungkan tekstur dan warna selalu merupakan pilihan yang baik. Dalam gambar ini, kita bisa menghargai mosaik multi-warna dan warna hijau rumput pada dinding melengkapi warna netral yang indah di lemari dan counter. Papan tulis hitam adalah sarana kreatif yang sempurna untuk meninggalkan pesan atau catatan penting untuk hari ini.

9. Modern

Di dapur sensasional dan modern ini, island digunakan untuk menyiapkan hidangan favorit kepada tamu. Dapur dengan kombinasi warna biru, oranye dan putih yang menakjubkan.

10. Bold

Dapur modern yang mampu menggabungkan warna, tekstur, batu, kayu dan material lain dengan gaya dan hangat.

Jangan lewatkan buku ide tentang dapur lain yang tidak kalah menarik berikut.

17 Ide Desain Dapur Yang Indah Dan Kreatif

10 Inspirasi Dapur Kecil Untuk Rumah Anda
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!