Teras by Severine Piller Design LLC

Dari Teras Menyedihkan Menjadi Kekinian

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Kami yang tinggal di kota biasanya bermimpi berada di rumah dengan kedamaian dan relaksasi setiap hari saat pulang dari tempat kerja untuk menikmati akhir pekan. Sebuah oasis tenang di udara terbuka dari beranda, balkon, teras atap. Atap kecil di sudut kota untuk dinikmati.

Tapi kenyataannya adalah bahwa ada banyak orang yang memilikinya dan tidak menghargai itu, mereka tidak memanfaatkannya. Dalam proyek yang akan kami tunjukkan dalam buku gagasan ini, para pemilik memutuskan untuk memberikan nyawa baru ke teras kecil yang belum dimanfaatkan seutuhnya. Banyak yang mengubahnya menjadi sudut yang indah berkat bantuan profesional yang baik. Anda pasti menyukainya.

Sebelumnya: tak bernyawa dan terbuang

Tidak ada apa-apa yang menarik dari tempat ini. Hanya dinding kosong, lantai kotor dan tanaman layu di pot soliter di tengah gambar. Kita tidak bisa membayangkan ada yang menikmati kesendirian di teras kecil ini. Dan terkadang kita berpikir bahwa dengan ruang sekecil ini, sedikit yang bisa dilakukan. Tidak ada yang bisa dilihat. Padahal teras kecil seperti ini, memiliki banyak kemungkinan tersembunyi yang bisa mengejutkan.

Setelah: sebuah oase untuk relaksasi

Siapa yang akan berpikir bahwa teras kecil ini akan menciptakan keindahan seperti itu? Dinding luar sekarang ditutupi oleh sofa, tempat untuk menikmati banyak bantal dan selimut yang lembut. Cahaya pada daerah ini menawarkan suasana romantis dan minuman dapat ditempatkan di meja sisi kecil, yang bahkan memiliki keranjang untuk menyimpan segala macam hal. Tanaman, kursi, lantai bersih dan rincian berwarna-warni membuat lingkungan ini begitu hidup.

Sebelum: belum dimanfaatkan

Dalam gambar ini kita melihat tidak lebih dari dinding yang kosong, seperti yang kita lihat sebelumnya, yaitu teras tak bernyawa. Kami melihat bahwa salah satu jendela rumah menghadap teras dan belum dimanfaatkan untuk apa-apa, ketika mereka bisa menempatkan beberapa pot, dekorasi atau apapun yang terlihat ceria baik dari dalam dan luar. Dan itu hanyalah sudut terkecil yang mungkin bisa disulap dengan cara terbaik sesuai yang kita inginkan dan sedikit imajinasi. Atau jika kita memiliki bantuan dari ahlinya.

Kemudian: sudut paling menarik

Setelah sedikit renovasi, serangkaian pot berwarna-warni menemukan tempat mereka yang sempurna dalam jendela, sementara kursi malas mengundang untuk ditempati dengan untuk bersantai. Proyek sebelum dan sesudah ini juga merupakan contoh besar menggunakan bahan tekstil di balkon kecil dan teras, menambahkannya warna dan dinamisme dengan cara yang sederhana dan ekonomis. Kami juga menyukai lentera di lantai, ideal untuk menerangi daerah ini.

Kemudian: Sangat Cantik!

Terutama ketika kita berhadapan dengan balkon kecil dan teras di kota-kota besar, setiap sentimeter sangat penting untuk menggabungkan kecantikan dengan utilitas dan fungsionalitas. Dan lampu hias lentera ini, seperti yang kita bicarakan sebelumnya adalah contoh terbaik yang dapat dilakukan: membuat teras semacam surga dengan gaya Arabian, cahaya yang oke dan ditambah dengan strip lampu di sofa, menciptakan suasana intim dan romantis.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!