Rumah by GOOD WOOD

7 Rumah Indah Berbahan Semen dan Kayu

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Setiap gaya rumah menjadi favorit yang berbeda. Bahkan bahan yang digunakan untuk pembangunan rumah juga populer. Beberapa orang lebih memilih rumah beton karena kekuatannya yang solid. Beberapa lebih suka rumah kayu yang atmosfer dan pengalaman menghuninya memiliki rasa yang berbeda.

Namun, dengan teknologi modern berbagai material telah menjadi lebih kuat, mudah digunakan, dan banyak lagi. Saat mempelajari pro dan kontra dalam periode waktu tertentu, dengan saran profesional, seperti arsitek, pembangun rumah atau kontraktor, proyek membangun rumah akan lebih mudah seperti yang Anda inginkan.

Bagi Anda yang telah memutuskan rumah kesayangan dibangun dari semen dan kayu, ini adalah buku ide untuk Anda. Ada banyak proyek dari negara lain yang bisa jadi memang mereka adalah ahlinya.

1. Basis kayu rumah dengan batu bata dan lesung.

 Rumah by GOOD WOOD
GOOD WOOD

Проект Д-191-783

GOOD WOOD

Rumah indah ala Rusia yang indah ini memiliki latar belakang kayu. Tapi kalau melihat dasar rumah, dapat ditemukan bahwa ini dihubungkan dengan mortir batu di pangkalan rumah. Untuk menyoroti pondasi yang kuat bisa juga mengurangi kadar air tanah yang akan dikirim langsung ke dinding kayu.

2. Dua setengah kayu dan setengah jeruk nipis.

Rumah dengan setengah tebal kayu pada kontraktor umum di provinsi ini. Sebuah mortir kayu melanda di provinsi negara ini. Lantai bawah adalah rumah beton yang luas, ideal untuk digunakan dan menjadi iklim di rumah. Lantai dua rumah itu terbuat dari kayu yang santai.

3. Rumah setengah kayu itu setengah jeruk nipis.

Rumah setengah kayu dan setengah jeruk nipis. Kali ini dengan dasar yang tinggi – lantai dasar dipisahkan. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana kombinasi bahan akan tampak terlihat. Ini artinya rumah semen dengan daun jendela kayu bisa populer atau tidak.

Tapi selepas pulang dari Brazil, kami dapat mengatakan bahwa ini tidak benar. Desain taman kayu yang terletak di atas dasar beton halaman belakang ini lebih tinggi dari depan Saad Khalifa. Ini adalah struktur beton yang bisa menyesuaikan diri dengan area rumah yang tidak setara. Basis beton membuatnya mudah untuk membuat dan memuat rumah lebih dari sekedar alas kayu.

4. Setengah mortir kayu Russell Athletic.

House Beautiful adalah karya arsitek Zani Arquitetura dari Brasil. Ini adalah rumah kedua yang terbuat dari kayu, plester dan batu bata untuk menciptakan rumah bergaya country Barat, yang disebut bergaya rustic. Pesona bentuk tradisional tradisional pada bahan baku dan konstruksi, termasuk beton, kayu, batu bata membuat unsur-unsur ini membekas setiap waktu. Tukang batu menunjukkan bahwa ini adalah editor gaya rumah rustic yang populer juga.

5. Rumah setengah kayu dan setengah semen sejuk.

Rumah ini terlihat seperti rumah dari Jepang yang dibangun dengan gaya modern pada bahan utama, lantai kayu dan semen rumah terbuat dari kayu berwarna terang. Suasana santai pada beberapa elemen mengingatkan pada rumah tradisional Jepang, seperti lantai rumah yang dibangun dari semen. Hasilnya adalah dinding beton yang apa adanya membuat rumah menjadi begitu indah dan sejuk, terlihat kontras dengan relaksasi. Kelembutan pada bangunan kayu terlihat mulus.

6. Rumah dengan papan kayu samping yang indah.

Sedangkan rumah ini memiliki dinding beton apa adanya yang membuat perbedaan ke lantai Rumah. Di sisi lain perancang rumah dua lantai asal Korea ini memilih untuk menggunakan kayu agar terlihat berbeda. Warna, tekstur dinding, lantai terbuat dari kayu membuat rumah ini menonjol meski beton putih terlihat sederhana.

Namun, desainer juga menaruh kayu dengan warna dan tekstur yang mirip dengan operator di sekitar gerbang dan di atap yang menyebabkan terhubung sehingga menciptakan rumah indah yang sempurna.

7. Rumah setengah mortir setengah kayu dengan halaman belakang, serta masing-masing pos.

Foto ini adalah bagian belakang rumah yang memungkinkan kita melihat struktur rumah yang dibangun dari campuran kayu dan semen. Bagian bawah rumah konkret ini dibuat untuk memperkuat rumah tua. Rumah ini terletak di atas halaman bukit beranda yang terletak di jalan bagian bawah saat melewatinya. Lahan tersebut ditangani hampir oleh 45 arsitek dari Shibuya. Desain rumah ini dirancang untuk membangun basis beton agar menunjang struktur ini pada bagian atas kayu yang belum indah. Permukaan dinding beton terlihat dari tampilan jalan. Kita dapat melihat bagaimana rumah kayu ini terlihat dari belakang.

Anda berakhir dengan foto yang diambil dari jalan depan.

Bila dilihat dari jalan ini, kita akan melihat bagaimana tampilan rumah kayu ini. Lalu terlihat sedikit struktur beton yang belum nyata. Memang aneh jika dilihat dari belakang rumah seperti pada foto sebelumnya.

Pastikan Anda mengikuti buku ide homify lainnya:

10 Fasad Rumah Fantastis Karya Arsitek Indonesia

5 Denah untuk Rumah Kayu Kecil yang Rupawan

24 Kamar Tidur yang Akan Menginspirasi Anda

Dari ke-7 desain rumah ini, mana favorit Anda? Berikan jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!