Pondok Serbaguna berukuran 25 Meter Persegi

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
'The Crusoe Classic' - 6m x 4m Garden Room / Home Office / Studio / Summer House / Log Cabin / Chalet, Crusoe Garden Rooms Limited Crusoe Garden Rooms Limited Ruang Studi/Kantor Modern
Loading admin actions …

Yup. Kali ini, kami menampilkan sebuah pondok dengan versi paling sederhana, yang menggabungkan semua hal yang disukai masyarakat modern. Pondok ini tidak mengharuskan Anda berinvestasi terlalu banyak – bahkan Anda dapat membuatnya sendiri – dan memiliki format pintu kaca besar yang modis dan spektakuler, serta sebuah teras kecil dan fasilitas modern. 

Pondok yang desainnya dirancang oleh studio Crusoe Garden Rooms Limited ini, juga tidak hanya dapat digunakan sebagai tempat tinggal di daerah pinggaran kota. Anda dapat membuatnya menjadi tempat menginap untuk tamu, atau untuk anak-anak Anda yang telah dewasa, dan membutuhkan ruang yang lebih pribadi. Bahkan Anda juga dapat membuatnya menjadi tempat workshop kreatif, atau studio untuk yoga dan meditasi. Juga, sebuah rumah-kantor yang nyaman di kebun Anda. Intinya, penggunaannya, hanya dibatasi oleh imajinasi Anda!

Bangunan Stylish di Pekarangan Anda

Kemungkinan besar, Anda dapat membuat pondok ini di kota Anda. Anda tinggal membawa foto-fotonya ke perusahaan pembangunan rumah prefabrikasi, dan memberitahu apa yang Anda inginkan dari pondok ini. Misalnya, bisa dilengkapi dengan teras, atau kamar mandi.

Bagian Dalam

Bagian dalam pondok ini sendiri, sangat simple. Dindingnya diselesaikan dengan eternit, lantas dicat. Di langit-langit ada lampu sorot, dan lantainya dilaminasi, dengan warna dan corak sesuai pilihan pribadi – hal yang juga berlaku pada dindingnya. 

Teras Depan Rumah

Warna komposit polimer kayu untuk teras, begitu juga bingkai pintu kaca, dipilih untuk tampil kontras bersama dekorasi fasad bangunan. Dengan teknik sederhana dan murah ini, penampilannya menjadi spektakuler.

Perabotan

Pondok ini juga banyak menggunakan furnitur-furnitur kayu, tradisional, tapi tetap saja penampilannya bagus, alami dan nyaman.

Pencahayaan pada Fasad

Jika Anda membelinya dalam wujud prefabrikasi, maka Anda tidak perlu memikirkan tentang cara menginstalasi penerangan untuk pondok ini. Karena dalam proyek seperti ini, semuanya sudah dipikirkan sampai ke detil terkecil sekalipun. Anda hanya perlu menyiapkan lokasinya saja, dan berkomunikasi, mengutarakan apa yang Anda inginkan.

Kamar Mandi

Di dalam pondok berukuran 25 meter persegi ini, kamar mandi hanya berisikan sebuah toilet dan wastafel. Tapi Anda bisa meminta untuk dilengkapi dengan sebuah bilik shower, atau memesan – atau membuat sendiri? – area shower gaya musim panas dengan kanopi di atasnya, yang diposisikan di samping rumah. Tapi jika Anda berencana untuk menggunakannya sebagai rumah-kantor, maka toilet biasa saja sudah cukup, karena di rumah utama, sudah ada kamar mandi yang lengkap. 

Dari 1 sampai 10, berapa nilai yang akan Anda berikan untuk proyek ini?

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah